ini bagus bgtt buat makeup,tapi kalo dipake daily duhh enggaa deh buat kering😭
2026-03-01 16:13:10
356
Bersyaa :
ih sumpah kak aku tu ngikutin trick makeup km dan yeahhh cushion ku tu ga geser samsek 😭 sukakkkkkkk 🥰
2026-02-26 13:27:16
80
heart💅🏻 :
ini baunya emang gini kah plis😭😭😭😭
2026-08-16 03:07:50
0
🦋 :
kalo uda pake ini tu, pake primer lagi gaa?
2026-03-06 02:37:41
0
achaa🩺🧘🏻♀️🫧💗🦢 :
izin wts kaa, aku mau prelove hadalabo 3d gel nya 85k aja baru pakai 1x bisa co oyen
2026-04-18 23:49:52
6
kharamelized :
buat oily skin recommended ngga yaaa?
2026-03-01 18:45:10
1
arif :
maaf kak aku udah co dan barang dteng terus aku pke 2 klo ngk 3 hri ini ngk cocok di aku gatal 0anas bruntusan 😭😭😭
2026-04-20 16:13:27
0
hiinicantik01 :
Tapi muka gua sama leher sama putihnya woi… sama lengan, kaki, juga sama yg beda cuma dari mata tangan ke jari 😭 dikasih apa pun ga ngaruh belang nya ga ilang please rekomendasiin apapun biar ga belang
2026-03-16 18:18:18
3
A :
ada yg mau gantiin hadalabo perfect 3d gel ga masi banyak baru nyoba 1x
2026-05-06 11:32:05
0
marc :
kulitku sensitif, pake ini jd timbul jerawat gede2 mendem 😭
tp emg best bgt sii buat makeup
2026-04-12 05:44:59
1
A :
tolong kak ini buat kulit tipe apa
2026-04-12 11:21:31
0
caaa :
aslii. tapi gausah pake ss setelah pake moist ini. kalo ditimpa ss jadi jelek complexionnya
2026-03-26 13:24:48
4
dll 🐰 :
kenapa ya kak punyaku kalo pas uda kena jari (mau dipake) baunya kaya bawang" gt 😭, tapi aslinya gaada bau apa" tapi pas kena jari jdi gt, padahal uda pastiin habis cuci tangan
2026-03-07 15:48:37
3
raneww_jk :
Ka kalo pake sunscreen di pakai nya apa dlu? Hadalabo dulu?