@tenasia_official: 얼굴이 어쩜 이러지 #미야오 #엘라 #포토콜 #meovv #ella

tv10_티비텐
tv10_티비텐
Open In TikTok:
Region: KR
Friday 27 February 2026 04:59:01 GMT
3032937
386020
1513
13667

Music

Download

Comments

umakompton666
Sister Hong’ red skirt :
She looks like nancy !
2026-02-27 09:15:17
212
nanonanonugetss
nana :
THE WAAAISSST?!?!
2026-02-27 09:27:31
13722
silentpage126
❤︎ :
2026-02-27 08:16:05
12407
snaggletewt
tostillas :
when an actual model became an idol. that's her
2026-02-27 11:38:00
9605
eveee_0188
evee :
She carrying the face of the century.
2026-02-27 07:03:12
15280
vinaspick
vinaspick :
Ella 💙💙💙
2026-03-01 13:19:28
0
ellaaaa.aa
☃ᴇʟʟᴀᴀᴀᴀ☃➹ :
perfection
2026-02-27 11:40:48
1814
idontlikey0u__
🦩 :
Jirrr idol tercantik no debat
2026-02-27 08:41:23
5887
rubyjen1e
wifekuki :
idol tercantik no 1 mukanya asliiiii
2026-02-27 10:21:34
2560
anzel.123
imnotpretty :
being gorgeous at 17 🔥
2026-02-27 16:37:13
726
loserboy_25
Nothing :
Visual tuh gini gak ngebosenin dan gak template juga. Kbs tinggi tapi muka kaya pasaran mirip idol ini itu🗿
2026-02-27 10:47:26
705
cndyjhie
an :
salut sama agensinya ga ngerubah dikiiiiiit pun visual dia, karna di gen 5 ini sulit bgt nemu yg ori. bibir aja di filler
2026-02-27 10:44:16
13305
xaxinu28
Chizuru :
jujur branding grup meoov tuh bayangan branding grup bm kaya gitu ternyata bukan😭, cakep branding nya luxury, mahal intinya bawaan nya rapih
2026-02-27 09:18:31
211
kamariiiiaddict
fleurid :
skg udah ga mirip jennie lagi tp devon aoki daaamnnnnn
2026-02-27 14:16:09
2734
wanttolearnmakeup
rubyflovver :
waktu kecil kek jennie tapi sekarang dia kaya dia
2026-02-27 09:38:33
999
notforthebad
No Name :
dia idol tercantik no debat, fix paling cantik, nggak bisa di bantah
2026-02-27 11:12:45
212
tiktok_comz_
. :
jjur kalau dengar nama meow langsung bayangin atau otak kita lngsung tertju ke ella , dan nama group dia itu kek bener” untuk dia cat bngey mukanya
2026-02-27 11:34:06
104
mangucuppppp
Bang ucup :
Cakep banget sih 😭
2026-02-28 16:41:06
39
alzamil_
zamiliee :
kecantikan nya MUTLAK pake banget
2026-02-27 09:44:00
73
aiwat_
aiwat :
gue klo jd secantik ella, petantang petenteng keliling indonesia😭😭😭
2026-02-27 20:57:02
58
syl.shop07
SYL.SHOP07 :
now this is a natural beauty
2026-02-27 14:17:35
78
meamyameow
Irishmae Magdoza :
she's like DEVON AOKI!!
2026-03-31 19:58:58
260
argaadwin92
Virgo :
Gw gak stan mereka,tp kayaknya Cuma meovv model sampingan jd idol 😭
2026-02-27 16:56:28
66
whatsyourdayhanni
s :
bersinar lah kau lebih jauhhh adeek🔥 the face card never disappoint us
2026-02-27 09:25:49
123
To see more videos from user @tenasia_official, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About