@opbrah1m: ga guna | song: kids (Hindia) | discord ngedit : @keyyframeeindo #edit #putusasa #hilangarah #sad #griffrule #ourcreativityidn #keyframeidn #barubelajarngedit #support #viral #fyp #xyzbca #indocore #hopecore #sukangedit #1000hastag #tutor #sepuh

brahim🌿
brahim🌿
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 27 February 2026 18:43:27 GMT
1123972
124218
575
10836

Music

Download

Comments

.....badiym
Badi b nya handsome :
"lu pinter banget jir" gmn ya kalo orang sadar gw cuma pinter di 1 mapel doang dan sering kalah sama orang lain
2026-02-28 10:08:11
5283
syarifhidayatullah980
Syarif Hidayatullah. :
andai aku gak introvert 🙁
2026-02-28 13:45:05
1616
arszz4all
✙ ᴀᴅᴍɪʀᴀʟ ARSZZ | 𝖋𝖙『𝐂𝐒𝐆』 :
Hidup apa ini tiap punya keahlian cuma setengah-setengah 😹😞
2026-02-28 13:09:09
598
gixy000
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴￴ :
boro² di tanya begitu, ditanya hobi aja udah bingung 😹
2026-03-24 03:29:31
628
jayjaegerjaquez
σɱŋıѵɘʀt_Jყყ :
andai gw gak gengsian gak pemalu🥀
2026-02-28 21:16:44
316
idho_12142
Zennn mau pensii :
"bro lu kok dapet ranking terus sie" gmna yak, walaupun gua rankingan terus tapi gua sampek saat ini masi ga tau dimana gua bener bener bisa di bilang jago banget, rasanya semua nya kek setengah, ga ada yang bener" gua kuasai banget, jadi gua kadang ngerasa kalah ama temen yang ga rangkingan tapi bener" jago dalam suatu hal, kek dia bersinar bat di bidang itu sedangkan gua? huhhh
2026-03-01 05:13:07
96
han_toku1
Hann fly high :
andai gw kurus 😹
2026-04-06 12:55:53
27
kai_is_tired2
Kaitooo :
kenapa aku gagal di mata semua org?
2026-03-29 04:18:25
22
auki.hug
aotharizz :
Jadi ambivert gak enak jir😔, kalau smaa orang terdekat kayak terlalu extrovert, tapi pas sama orang yang gak kenal/jarang ketemu rasanya energi gw ke kuras
2026-03-01 05:04:13
70
riroezz
user1231000 :
andai ekonomi gua bagus😁
2026-03-01 01:04:41
89
molenvenus2025
Nata*★~ (HIATUS) :
satu prestasi sederhana gua 🥺 (gak nyangka banget)
2026-02-28 21:16:48
33
bhoojhainah
Pookie :
hidup cuma buat ngeliatin orang lain berhasil dan beruntung😹😹
2026-03-01 00:00:45
47
wahyu.pertamax
ipul bekantan :
ku kira aku mc ternyata npc
2026-03-01 01:42:51
27
sallz_xx1
️ :
selalu merasa kalah dengan orang lain.💔💔
2026-03-01 12:05:53
6
nadzzsure
հαղյí :
sedih hidup jadi introvert
2026-03-03 05:05:10
5
zyxabcd17
F🅰️NN😹 :
in another life, semoga ortu gw ketemu anak yang lebih baik dari gw
2026-03-05 15:29:31
6
semen_biru
user755289266 :
kenapa aku selalu gagal
2026-03-11 09:46:22
6
minnord
x :
sering menghibur, tapi tidak pernah di hibur.
2026-03-03 12:32:04
6
jek.s68
jek :
bang gw pernah merasa hal seperti ini tapi setelah gw merenungi yang ujung ujungnya tidak ketemu jalan tengah, lalu gw dapet nasihat dari temen gw katanya "lu merasa tidak punya bakat/jago dalam hal apapun kayanya lu yang kaga sadar ess" kata temen gw tapi gw bilang "iya gw ga punya bakat apa apa" temen gw nyaut "lu ngomong kaya begitu gw ambil contoh seperti kupu kupu yang indah di liat orang lain tapi dia tidak bisa melihat keindahanya, begitupun dengan lu sebenernya lu ada bakat dan lu ga bisa lihat itu sedangkan orang lain bisa melihat itu" dari situlah gw sadar kemampuan kita memang ga bisa kita lihat tapi orang di sekitar kita atau orang lain bisa merasakannya. inti dari yepingan gw ini jangan merasa gagal dari hal apapun karna kita tidak bisa melihat bakat kita melainkan orang lain bisa🥰🥰🥰
2026-02-27 19:26:56
167
dyk_xyell
𝜗ৎ :
dari kelas 1 sampai kelas 6 belom pernah dapet ranking, dan itu selalu di ungkin sama abng dan sepupu' gw yng seumuran, gw emng sebodoh itu kah...gw emng bodoh tapi gw punya perasaan
2026-03-16 07:15:32
6
user_aud1
NnNasz. :
gua bodoh dalam hal apapun☺️
2026-03-31 18:21:05
7
woilahmpruy
. :
andai dulu ga korban bully😹
2026-03-03 13:27:23
6
bgs.2805
Chīzu_Baba28 :
anj gw punya semua skill tapi cuma 50%🗿
2026-03-04 01:53:50
6
bvixx_0
Ryand1 :
hahahahhah, merasa di jauhin, merasa ga dipeduliin ama org sekitar, merasa paling kurang dari saudari sendiri, padahal anak laki laki satu satu nya, tapi kok kayak beban keluarga, gw ngerasa gitu sih, tpi lama lama gw coba buka mata, apakah memang betul? kalo iya kenapa? terus gak mau maju ampe kapan? emang enak dipandang sebelah mata? kadang kita lupa kalo hal hal kecil yang udh dilalui ada rasa manis nya, walaupun pahit hidup lu banyak, jangan sampe yang manis kelupaan, just walk in the path that god already give you, gapapa lu ngerasa jatuh, gapapa sakit hati, tapi jangan lupa kalo lu hilang, setidaknya ada 1 orang yang ngerasa hilang
2026-02-28 19:18:18
6
To see more videos from user @opbrah1m, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About