𝓬𝓪 :
dulu aku benar benar jadi orang yg memberikan cinta sepenuhnya, pokoknya all out lah ya tapi pada akhirnya aku tetap saja jadi orang pertama yang di buang, dan peristiwa itulah yg buat aku untuk berhati hati memberikan cinta kepada seseorang lagi.
aku belajar pelan pelan untuk mulai memberikan cinta itu kepada 'diriku sendiri' cinta, yg dulu harusnya memang untuk diri sendiri itu malah terbagi ke orang yang salah.
aku gak nyesel ngasih cinta aku kepada orang itu, karna gimana pun 'cinta' aku bakalan tetap tumbuh dan bertambah setiap hari nya.
cinta di usia remaja beneran jadi pelajaran hidup banget sih buat aku, kayak wow ternyata cinta itu indah sekaligus luka terdalam bagi beberapa orang yaa, dan semakin bertambahnya usia semakin banyak banyak memilih memilah orang yang emang deserve buat dapetin cinta kita.
aku cuman mau bilang, semoga dimasa yang akan datang disaat 'cinta' menemukan aku lagi aku hanya berharap aku juga bisa merasakan yang namanya dipilih, diusahakan, dirayakan, dicintai dan disayangi sepenuhnya bukan seperlunya, tulus pure dari hati, membawa ketenangan dan bertumbuh bersama sama hingga Surga-Nya Allah terasa dekat saat bersamanya.
kalo ngetik kayak gini tuh aku ngerasa bahagia banget karna aku yakin dimasa depan aku bisa merasakan itu juga, Aamiin Ya Allah..
2026-03-09 09:21:32