@zoynix.dev: Roadmap Fullstack Web Developer 2026 — Skill yang Wajib Dikuasai Anak IT Ini gambaran roadmap yang bisa kamu ikuti: 🔹 Basic HTML, CSS, JavaScript, Git & GitHub 🔹 Frontend Framework React, Vue, Angular, Tailwind CSS 🔹 API REST API, Swagger, Postman, GraphQL 🔹 Backend Python, PHP, Node.js, Express, Java, Auth 🔹 Database MySQL, PostgreSQL, MongoDB, Firebase Belajar tidak harus cepat. Yang penting konsisten dan paham konsepnya. Kalau kamu sekarang ada di tahap mana? — Zoynix #FullstackDeveloper #webdeveloper #backenddeveloper #belajarcoding #roadmapit
Zoynix
Region: ID
Saturday 28 February 2026 04:57:28 GMT
Music
Download
Comments
orangsetia :
Masih di tahap basic padahal udah lulus kuliah🙂
2026-03-01 05:15:39
24
Justcallb :
Saya fullstack web developer, currently kerja sebagai junior programmer di company top global. Susah tapi alhamdullilah 🤲🏻
2026-03-03 03:29:37
6
✅إبداع اكاديمي✅💯🎓 :
HTML and CSS and JavaScript
MySQL+PHP
2026-03-09 20:08:40
14
Exeel :
laravel udh kentingalan kah
2026-03-01 05:06:17
3
Amir Fakhri Badri :
tailwind css itu css bukan framework
2026-03-28 23:51:59
1
NexxusFz. :
pertanyaan kalau udah semua itu ngapain bg cati kerjaannya sulit bgt magang maupun pekerja tetap nga dapat
2026-03-01 00:37:06
3
𝐃𝐌𝐂-𝟏𝐄𝐭𝐞̀𝐧𝐳𝐲 :
gua lagi magang di Java
2026-03-02 15:32:09
4
mad :
backendnya di ganti go bisa enggk?
2026-03-01 11:50:21
3
stevy boni :
backendnya kebanyakan. fokus 1-2 aja. bahkan kebanyakan backend yang ku kenal cuma spesialisasi di 1 aja
2026-03-02 07:17:50
3
user12245878 :
salah roadmap ini ma, harusnya ada kalimat pilih salah 1 [facewithrollingeyes]
2026-03-02 22:52:19
2
Outfit_TwoV :
bang ada magang front end backend, tpi wfh gimana ambil ga?
2026-03-01 11:32:52
3
haqi :
gua database pake mysql, bedanya mongo sama mySQL apa ya bg, pemula soalnya, buat kebutuhan jualan payment gateaway saran😁
2026-03-01 11:10:27
2
Mayu Beifong :
kenapa gak nyantumin golang🗿
2026-03-01 12:28:13
1
Zaws Nime :
kalo laravel itu apa ya bang? gw baru terjun ke dunia bginian krna penasaran soalnya dlu gk smpet masuk jurusan rpl krna gk ada laptop 😅😅
2026-03-02 14:19:00
2
2005 ❛( ͝° ͜ʖ͡°)ᕤ :
database nya
JSON GK masuk?
2026-03-07 04:26:06
2
tirr :
ini harus dikuasai smuanya stiap tahap
atau ckup 1 saja di stiap tahap?
2026-03-03 05:13:01
1
Wyclef Remix :
kak izin nanya nie kak, aku kan mau belajar bahasa program ni kak, kalau misal kita cuma fokus di satu bahasa aja bisa ga kak
izin tanya
2026-03-03 14:08:01
1
Aethelzy :
udh lulus kuliah, tapi dah pada lupa wkwk😹
2026-03-01 14:20:46
2
mariaulia_ :
mana frontend ny bg
2026-03-01 01:51:43
3
vinnzy :
pantas gua hampir tiap malah kek mau gila , langsung belajar SQL 😑
2026-03-02 04:29:55
1
Nizar pranawanda :
bang make yuniti kek mana 😭
2026-03-01 15:04:56
1
steven :
no es mejor el tsx? trabaja bien con node y react
2026-03-29 05:37:06
0
booksheet_ :
masih html min 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-03-04 12:23:46
1
EyeFox🦊 :
saran, ngga usah fokus jago ngetik coding soalnya udah ada ai, fokusin ke logika dan pemahaman isi coding hasil ai, ingat pandang ai sebagai shortcut dalam menulis coding bukan kompetitor yang harus kita lawan,
hanya saran😁
2026-03-02 03:20:54
3
Xlieee :
kalo pake django udh ga worth it ya?
2026-03-26 11:03:49
1
To see more videos from user @zoynix.dev, please go to the Tikwm
homepage.