awal pake emamg kusem tapi lama lama bersih banget muka ga perlu lagi skincare suka males😂 btw bukan endorse yaa aku real nyobain😂
2026-08-11 03:41:12
66
fionafrdsa :
masih mending dia PO 30 hari,,aku anjrr dapet harga 22k tapi PO nya sebulan, datengnya entar 3aprill asal kalian tau😭
2026-03-06 01:15:48
168
dhewiie ajja :
liat komenn bilng pda bgus lh aku udh mau botol ke 3 ttep kusem GX ada perubhn,pdhl slma ini GX kenal cream merkuri TPI ini kulit badak bgt pke serum ini GX ngaruh.
2026-04-27 16:26:11
167
sushi kimbab homemade :
aku pakek udah hampir 2 botol kak puri wajah ku cerah flek hitam ku udah agak berkurang 🫶
2026-07-11 01:28:51
54
cintya manullang :
yaa allah saya udah po sampai 1 bln,po ya langsung 6 botol,emang hasil ya bagus bangat padahal baru habis 2 botol,next order lagi
2026-07-21 07:08:23
51
saa¥^•` :
di ak mlh kusem pdhl udah jauh' rela PO 30 hri trs beli 5 eh pas di pke yg tadinya muka ak mulus tiba' jdi kusem
2026-08-09 13:17:30
30
dede Alwi :
riveeew jujur dari aku teh belum hbs 1botol muka aku licin enakeun cerah + pake LS. boleh atuh teh kirimin gretong ☺
2026-04-28 14:04:29
8
ThiyaKawokk :
aku udah mau habis dua kak mukaku glowing banget🥰
2026-03-02 09:21:34
27
NitaTalia sajja😋 :
sebelum nya aku pake serum hanasui yg gold dan yg orange cocok dan bintik hitam jg berkurang malah bikin wajah aku glowing, karna keseringan liat iklan redjely ini aku malah kepincut pengen nyoba dan ternyata malah muka Aku jadi jerawatan dan jg kusam Lo gays smpai hbis dua botol hasilnya masih nihil,, dan Alhamdulillah stelah kembali pke serum hanasui lagi muka aku kmbli bersih.
2026-04-29 14:31:42
27
zafira :
kak awal make muka saya flek keluar semua malah tambah banyak tp saya coba sampai habis 1 botol eh teryata muka saya tambah bersih dan glowing😁
2026-03-04 05:17:32
88
Sonyaa1 :
aku pakenya 2 mingguan setiap malem mantul banget minyak berkurang + cerahan😋😋😋😋😋
2026-05-31 06:40:00
30
wdynsh03 :
takut kemakan iklan
2026-05-19 02:57:46
6
AH.shopDenpasar :
Kk aku uda pke 3 hr wajahku kusem bgt dan gradakan,diteruskan gk ya🙏🏻 tolong yg lbh mengerti bntu jasab
2026-08-15 04:54:50
6
rahmawati :
ko tambah mahal aj sih 40rb biasanya 22rb😩😩
2026-03-02 15:09:37
15
🧁🎀 įղժąհ քҽɾʍąէą 🎀🧁 :
kak semenjak ada red jelly serum aku gak banyak pake skincare lain..cuma pake ini wajah ku udh bagus banget glowing bkin cerah..udh abiz 3 botol hasil nya mantulkak..otw pemakaian botol ke 4 🥰
2026-07-13 04:34:03
9
L :
di aku PO nya 15 hari ka,,dan udah di pke 1 kali,mudah'an cocok ya kaa🙂
2026-05-24 11:11:40
6
𝑴𝒎𝒆𝒚 🌺 :
aku brhnti pake smnjak po 30 hari pdhl udh cocok banget
2026-03-30 01:46:21
6
Cassandra🥰 :
Q udah beli tp di q pori porinya malah kelihatan membuka
2026-03-05 14:49:12
7
Syilla🦋 :
aku jg pake emng ccok d kulit ku, lagi nunggu pesenan lg blm nympe🥰
2026-03-02 08:24:13
5
mamsdavin :
kulit ku susah cerah tapi baru habis 1 botol Uda kelihatan pori pori mengecil kulit halus kenyal walau belum putih tapi Uda kelihatan hasil nya
2026-03-03 00:15:17
7
ᥣ і ᥲ :
kk aku mauu banyak banyak trimakasi ke ownernya karna gara gara ini bruntusan ku udh mulai hilang, alhamdulillah bangettttttt
2026-03-04 00:59:43
5
nia🦀 :
jujur sih pke ini aku yg tdi nya jerawatan/beruntusan dijidat bnyk ada bekas item² gara² pake cream allface eh pas pake ini beruntusan jerawat/beruntusan aku udh sedikit² ilang, sumpah guys aku jujur ,tp ttp pagi siangny jngn lupa sunscreennya yah,
2026-03-18 02:25:23
38
𝐛𝐢𝐥𝐥𝐚𝐚𝐚ִ𐙚 :
jujurrr guyss aku pake ini baguss bangett sumpah😭🫶🏻❤️
2026-07-12 01:47:47
3
IBUK E IQBAL :
kulitku termasuk kulit badak,tp setelah pakek red jelly ini belum juga habis satu botol, masyaallah cerahan halus glowing,kenapa gak kenal dari dulu jadinya gak kena PHP Mulu kan😭
2026-07-25 12:31:32
2
Niea_Keciell🤏🏻 :
kakk pliss jangn lama2 PO nya di aku cocok bngett jerawat dan pori2 ku makin hilang juga muka ku makin cerah tolong di percepat aku nunggu harus 1bln an😭🙏
2026-08-25 07:34:23
1
To see more videos from user @purisp_, please go to the Tikwm
homepage.