@purisp_: Membalas @🌈emooyyy😘 jangan pikirin po nya tpi pikirin hasilnya aja gong bgt😍

Purisp
Purisp
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 01 March 2026 10:44:11 GMT
12659186
79802
2397
2128

Music

Download

Comments

alinana_25
Alinanaa :
awal pake emamg kusem tapi lama lama bersih banget muka ga perlu lagi skincare suka males😂 btw bukan endorse yaa aku real nyobain😂
2026-08-11 03:41:12
66
faradsa9
fionafrdsa :
masih mending dia PO 30 hari,,aku anjrr dapet harga 22k tapi PO nya sebulan, datengnya entar 3aprill asal kalian tau😭
2026-03-06 01:15:48
168
reyhanyusufazhrinasultan
dhewiie ajja :
liat komenn bilng pda bgus lh aku udh mau botol ke 3 ttep kusem GX ada perubhn,pdhl slma ini GX kenal cream merkuri TPI ini kulit badak bgt pke serum ini GX ngaruh.
2026-04-27 16:26:11
167
indahnilam1927
sushi kimbab homemade :
aku pakek udah hampir 2 botol kak puri wajah ku cerah flek hitam ku udah agak berkurang 🫶
2026-07-11 01:28:51
54
revanivani10
cintya manullang :
yaa allah saya udah po sampai 1 bln,po ya langsung 6 botol,emang hasil ya bagus bangat padahal baru habis 2 botol,next order lagi
2026-07-21 07:08:23
51
syaakn6
saa¥^•` :
di ak mlh kusem pdhl udah jauh' rela PO 30 hri trs beli 5 eh pas di pke yg tadinya muka ak mulus tiba' jdi kusem
2026-08-09 13:17:30
30
reniwulandari4899
dede Alwi :
riveeew jujur dari aku teh belum hbs 1botol muka aku licin enakeun cerah + pake LS. boleh atuh teh kirimin gretong ☺
2026-04-28 14:04:29
8
mbk.tiya2
ThiyaKawokk :
aku udah mau habis dua kak mukaku glowing banget🥰
2026-03-02 09:21:34
27
denmas.ujik
NitaTalia sajja😋 :
sebelum nya aku pake serum hanasui yg gold dan yg orange cocok dan bintik hitam jg berkurang malah bikin wajah aku glowing, karna keseringan liat iklan redjely ini aku malah kepincut pengen nyoba dan ternyata malah muka Aku jadi jerawatan dan jg kusam Lo gays smpai hbis dua botol hasilnya masih nihil,, dan Alhamdulillah stelah kembali pke serum hanasui lagi muka aku kmbli bersih.
2026-04-29 14:31:42
27
zafira7404
zafira :
kak awal make muka saya flek keluar semua malah tambah banyak tp saya coba sampai habis 1 botol eh teryata muka saya tambah bersih dan glowing😁
2026-03-04 05:17:32
88
ulfasona
Sonyaa1 :
aku pakenya 2 mingguan setiap malem mantul banget minyak berkurang + cerahan😋😋😋😋😋
2026-05-31 06:40:00
30
diaaahhhhhhh_
wdynsh03 :
takut kemakan iklan
2026-05-19 02:57:46
6
kakwindy11
AH.shopDenpasar :
Kk aku uda pke 3 hr wajahku kusem bgt dan gradakan,diteruskan gk ya🙏🏻 tolong yg lbh mengerti bntu jasab
2026-08-15 04:54:50
6
rahma835502293
rahmawati :
ko tambah mahal aj sih 40rb biasanya 22rb😩😩
2026-03-02 15:09:37
15
indah.permata854
🧁🎀 įղժąհ քҽɾʍąէą 🎀🧁 :
kak semenjak ada red jelly serum aku gak banyak pake skincare lain..cuma pake ini wajah ku udh bagus banget glowing bkin cerah..udh abiz 3 botol hasil nya mantulkak..otw pemakaian botol ke 4 🥰
2026-07-13 04:34:03
9
lusiucci32
L :
di aku PO nya 15 hari ka,,dan udah di pke 1 kali,mudah'an cocok ya kaa🙂
2026-05-24 11:11:40
6
1sukadimsum
𝑴𝒎𝒆𝒚 🌺 :
aku brhnti pake smnjak po 30 hari pdhl udh cocok banget
2026-03-30 01:46:21
6
fira.putri38
Cassandra🥰 :
Q udah beli tp di q pori porinya malah kelihatan membuka
2026-03-05 14:49:12
7
windasr021
Syilla🦋 :
aku jg pake emng ccok d kulit ku, lagi nunggu pesenan lg blm nympe🥰
2026-03-02 08:24:13
5
liyamamsdea86
mamsdavin :
kulit ku susah cerah tapi baru habis 1 botol Uda kelihatan pori pori mengecil kulit halus kenyal walau belum putih tapi Uda kelihatan hasil nya
2026-03-03 00:15:17
7
only_liy4
ᥣ і ᥲ :
kk aku mauu banyak banyak trimakasi ke ownernya karna gara gara ini bruntusan ku udh mulai hilang, alhamdulillah bangettttttt
2026-03-04 00:59:43
5
niakuriwati
nia🦀 :
jujur sih pke ini aku yg tdi nya jerawatan/beruntusan dijidat bnyk ada bekas item² gara² pake cream allface eh pas pake ini beruntusan jerawat/beruntusan aku udh sedikit² ilang, sumpah guys aku jujur ,tp ttp pagi siangny jngn lupa sunscreennya yah,
2026-03-18 02:25:23
38
nabillaaryhanthyyee
𝐛𝐢𝐥𝐥𝐚𝐚𝐚ִ𐙚 :
jujurrr guyss aku pake ini baguss bangett sumpah😭🫶🏻❤️
2026-07-12 01:47:47
3
keluargabapakimam
IBUK E IQBAL :
kulitku termasuk kulit badak,tp setelah pakek red jelly ini belum juga habis satu botol, masyaallah cerahan halus glowing,kenapa gak kenal dari dulu jadinya gak kena PHP Mulu kan😭
2026-07-25 12:31:32
2
niaabarera01
Niea_Keciell🤏🏻 :
kakk pliss jangn lama2 PO nya di aku cocok bngett jerawat dan pori2 ku makin hilang juga muka ku makin cerah tolong di percepat aku nunggu harus 1bln an😭🙏
2026-08-25 07:34:23
1
To see more videos from user @purisp_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About