Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@dindaprinsloo: #notsponsored JUJUR BAGUSSS glowingnya tuh ga becekk sukaa bgt luv #cushion
Dinda Prinsloo
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 02 March 2026 01:06:46 GMT
7207288
92149
461
4492
Music
Download
No Watermark .mp4 (
3.23MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
3.93MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
authorizedpersonelonly_ :
Setipe apanya jir jauh lah
2026-03-02 06:58:44
5657
cncr_a :
Ga rela bgt disamaain dsri harga kualitas beda😭
2026-03-02 11:46:25
2797
Racunmell :
Ga bs klo liat cushion begini2
2026-03-02 05:36:37
283
ka :
langsung saja, oksidasi ga ka?
2026-03-02 05:53:40
210
ordinaryhuman631 :
suka cushion timephoria..tp syg ga ada refillnya.. jadi numpukin cangkang
2026-03-02 07:19:34
71
erny :
Cushion timephoria terdebest sejauh ini, natural skin like bgd. Jujur review ini
2026-03-15 21:51:05
15
N :
ada gak sih oren nya ysl??
2026-06-24 11:22:30
0
Aulia :
aku dapet harga 120, nanti balik lagi klo udah sampe oksidasi atau engga hehe🥰🥰
2026-03-02 21:47:12
0
Americano :
Beda kali kak.. packinging brand highend sama brand lokal
2026-03-03 16:40:46
14
🦋🧚♀️💅🏻 :
aku dapet di harga 97k ambil gaa yaa
2026-07-04 10:56:02
0
NaLaRattyKadju_94 :
kuning langsat, shade apa ya
2026-06-25 13:35:23
0
risayang | HR Journey :
CANTIKK BGTTT
2026-03-04 16:16:49
4
aulia :
aku bete bgt sm timephoria soalnyaa baru beli yg mate eh yg glow muncul kan beteee😤😤
2026-03-02 13:34:51
17
lisa blekping :
ka kalau pake g2g shade 00, ini shade apa yah
2026-07-01 07:28:43
0
Hai🦋 :
timephoria gaada habis habis nya bikin idee baruu 😭😭
2026-03-02 03:45:04
47
Bunda Ciqi :
Expayer kapan
2026-03-29 12:40:59
0
Fang🕊️ :
Fix bakal aku bawa kemana2 karna packagingnya cakep bet buat touch up😆
2026-03-02 08:13:05
6
toping bumi :
Yg Matte aja tahan seharian di aku. Minim oxydasi
2026-06-28 10:02:15
1
yopssss :
ini kosong berapa k
2026-04-05 08:57:05
0
Oceanewind :
Kamu pake shade apa
2026-04-01 03:46:29
0
fiyymsfh :
shade apa ka?
2026-03-31 02:55:09
0
Thea :
kalo pake skintific shade ivory berarti di time phoria shade apa
2026-05-17 02:29:49
0
Meccaaa :
Kak bantu jawab dong kak. Di g2g aku pake 01, di time phoria aku pake shade apa kak ?
2026-04-14 07:22:25
0
nia :
Untuk kulit kering bisa gak
2026-03-20 08:11:35
0
ru broken 2 :
pake skintific 01 vanilla pke shade apa yg ini
2026-03-28 22:39:38
0
To see more videos from user @dindaprinsloo, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
The case of Nakira Griner. #truecrime #fyp #crimetok #truecrimetok #foryoupage
Paket set aksesoris rambut, ada di kranjang ya #jepitanrambut #ikatrambut #aksesorisrambutanak
#ستوريات #roblox #anime #💫🖤
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy