@dindaprinsloo: #notsponsored JUJUR BAGUSSS glowingnya tuh ga becekk sukaa bgt luv #cushion

Dinda Prinsloo
Dinda Prinsloo
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 02 March 2026 01:06:46 GMT
7207288
92149
461
4492

Music

Download

Comments

authorizedpersonelonly_
authorizedpersonelonly_ :
Setipe apanya jir jauh lah
2026-03-02 06:58:44
5657
cncr_a
cncr_a :
Ga rela bgt disamaain dsri harga kualitas beda😭
2026-03-02 11:46:25
2797
zpmiwa
Racunmell :
Ga bs klo liat cushion begini2
2026-03-02 05:36:37
283
https.rhf
ka :
langsung saja, oksidasi ga ka?
2026-03-02 05:53:40
210
ordinaryhuman631
ordinaryhuman631 :
suka cushion timephoria..tp syg ga ada refillnya.. jadi numpukin cangkang
2026-03-02 07:19:34
71
bundanazara04
erny :
Cushion timephoria terdebest sejauh ini, natural skin like bgd. Jujur review ini
2026-03-15 21:51:05
15
nindiii1_
N :
ada gak sih oren nya ysl??
2026-06-24 11:22:30
0
aulia7364
Aulia :
aku dapet harga 120, nanti balik lagi klo udah sampe oksidasi atau engga hehe🥰🥰
2026-03-02 21:47:12
0
vickozhou
Americano :
Beda kali kak.. packinging brand highend sama brand lokal
2026-03-03 16:40:46
14
luvv.taaa
🦋🧚‍♀️💅🏻 :
aku dapet di harga 97k ambil gaa yaa
2026-07-04 10:56:02
0
nr_kadju
NaLaRattyKadju_94 :
kuning langsat, shade apa ya
2026-06-25 13:35:23
0
risayanggggg_
risayang | HR Journey :
CANTIKK BGTTT
2026-03-04 16:16:49
4
4uliaa___
aulia :
aku bete bgt sm timephoria soalnyaa baru beli yg mate eh yg glow muncul kan beteee😤😤
2026-03-02 13:34:51
17
lisasukayapping
lisa blekping :
ka kalau pake g2g shade 00, ini shade apa yah
2026-07-01 07:28:43
0
biebiesprincess
Hai🦋 :
timephoria gaada habis habis nya bikin idee baruu 😭😭
2026-03-02 03:45:04
47
bunda.ciqi
Bunda Ciqi :
Expayer kapan
2026-03-29 12:40:59
0
fanggg66
Fang🕊️ :
Fix bakal aku bawa kemana2 karna packagingnya cakep bet buat touch up😆
2026-03-02 08:13:05
6
toping.bumi494
toping bumi :
Yg Matte aja tahan seharian di aku. Minim oxydasi
2026-06-28 10:02:15
1
2163234279
yopssss :
ini kosong berapa k
2026-04-05 08:57:05
0
oceanewind
Oceanewind :
Kamu pake shade apa
2026-04-01 03:46:29
0
leogirlsone1
fiyymsfh :
shade apa ka?
2026-03-31 02:55:09
0
theyyaell
Thea :
kalo pake skintific shade ivory berarti di time phoria shade apa
2026-05-17 02:29:49
0
fadilailahiyumerta
Meccaaa :
Kak bantu jawab dong kak. Di g2g aku pake 01, di time phoria aku pake shade apa kak ?
2026-04-14 07:22:25
0
aniasary06
nia :
Untuk kulit kering bisa gak
2026-03-20 08:11:35
0
egair.nvelly
ru broken 2 :
pake skintific 01 vanilla pke shade apa yg ini
2026-03-28 22:39:38
0
To see more videos from user @dindaprinsloo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About