@indonesianidol: Sedap bangett! Penampilan ‘Kasih Putih’ menyentuh hati dari Niki Becker jadi penutup yang indah untuk malam ini!🥹🤍 #IndonesianIdolXIV #IndonesianIdol #HomeOfTheIdols —————————————— RCTI hadir di Channel 28!✨ • Pengguna STB, aktifkan menu LCN dan scan ulang • Pengguna TV Digital lakukan secara otomatis • Jika bermasalah, MNC Helpdesk di 08569003900 — Gratis!
GUYSSS KEENAN PULAAANGGG, NANGISS😭😭😭 terlalu singkat we
2026-03-02 17:51:21
7693
SpotifyID :
ahh merdu pollll, Niki!! 🥹
2026-03-02 17:40:58
5667
a :
serba salah banget niki, kasian :(
2026-03-02 17:27:07
2334
mommy G :
sebagus ini loh judges, dikomen lagi old school capek jadi niki
2026-03-02 17:27:16
2760
tataadeliasalim :
mau dia berubah juga ke trend skrg tetep aja namanya vokal dia EMG udah jadul 😭
tapi ya baguss ngerti kan
2026-03-02 17:52:34
1567
AWW KIPLI AWWW 💜💜💜 :
BOTTOM 3 nya bagus” yaallah juri sampe pada kaget 😭😭😭😭😭
2026-03-02 18:08:29
877
cipa🍭 :
bottom 3 nya rio, keenan dan josh. gangerti lg
2026-03-02 17:47:58
893
t-shirttovs :
plis jurii buka mata lu ini karakter niki ,ciri khas nyanyi nya gitu,ini kompetisi lohh😭
2026-03-02 20:52:40
714
sioioi :
Judika aja sampek komen gitu, gegara judges yang lain selalu ngomenin old lah apalah, gak fair menurutku karna karakter vokal tiap orang beda beda, better ngasih tau soal nyamperin rasa yang bener itu gimana, kalo cuman ngomenin warna suara mah lebih ke jatohin mental peserta.
2026-03-02 21:04:00
961
re :
NIKI SEMANGATTT, jangan trauma kalau dengar kata "old school", u deserved ✨🙌🏻
Kalo kata kang sole harus ngikutin pasar, anggap aja kang sole klien yang ribet & tidak potensial. Percayalah masih banyak klien2 baik dan loyal di luar sana 😊✨🙌🏻
2026-03-02 17:35:27
161
mieaceh :
padahal enak banget loh, kasian jadi niki kena preasure trus soal suara 🥹
2026-03-02 17:24:38
702
User999F9F7 :
niki dihujat terus padahal inilah karakter idol niki dan smua org langsung bisa tau bahwa yg nyanyi NIKI
2026-03-02 20:38:16
177
Natalia Samderubun :
kamu terbaik niki...
sangat hormat untuk komentar Judika yang lebih membangun untuk konstetan bukan malah menjatuhkan mental kontestan dengan kata old melulu 😌
niki keren 🔥🥰🥰🥰
2026-03-02 17:33:38
126
adam :
old school pun enak juga, sedapp
2026-03-02 17:25:37
42
youcrazzy21006 :
nikiiii kamu deserve bgt sejauh ini, jangan terlalu memikirkan apa yang harusnya kamu ga pikirin yaaa🫶🏻
2026-03-07 00:40:40
5
tw. :
Padahal old school juga tetap enak di dengarnya😕
2026-03-02 17:30:15
32
ark :
udah ya, cukup. Sekarang mending fokus di vote aja, mau berharap s.o sampe manapun juga pasti ada lgi komen "oldschool" nya, huftt emang kayanya capek bgt ya, plis deh don't take away other people's characteristics :( 💚⭐
2026-03-02 18:05:05
51
--- :
GA TERIMA BGT DEMI APA KEENAN PULANGGGG😭😭😭😭😭
2026-03-02 17:56:45
4260
mieaceh :
ya ampun nangis bgt niki kamu di giniin, tetep semangat yaa 🥺🤍
2026-03-02 17:36:43
11
Nurulhan :
Old scool = pembawaaanya berat. Yash lagi2 yang dia bawain tuh jd berat, coba kalian cari tau deh penyanyi senior ke ruth, hetty koesendang. Nahhh sama cara nyanyinya, bagus ya bagus tp buat industri skrg ga masuk.
2026-03-02 17:51:40
115
nona🐠💓 :
BANGGA NIKI💚🫂
2026-03-02 17:54:45
7
Luaya :
Maaf nih min kalo lanjut mingdep outfitnya di kasih yang kekinian dong biar tidak terlihat jadul, maaf min saran aja jujur malam ini outfitnya niki kureng 🙏🏻🥰
2026-03-02 17:23:53
74
aprilio :
sebagus ini lohh🥺🥺
2026-03-02 17:54:58
6
To see more videos from user @indonesianidol, please go to the Tikwm
homepage.