@susupedesmanis: Ep. 7 mencari masternya ayam

zumzumzum
zumzumzum
Open In TikTok:
Region: US
Tuesday 03 March 2026 05:44:23 GMT
551238
46355
128
1607

Music

Download

Comments

unknownbrain08_
Q :
kenapa gaada diindo si gitu gtuan,apalagi jollibee pngen bet nyoba
2026-03-04 09:41:04
1283
bozare86
bozare :
mungkin model nasi-mie gak berbumbu kuat, sengaja biar ga tabrakan sama lauknya.. kalo dua duanya kuat, bagi bule sana ya terlalu kompleks (?) 🧐
2026-03-03 06:20:57
961
vincent77014
Vincent77 :
Di indo tuh kalo mau chinese food yg enak itu banyak sebenernya dan walau menunya gak persis 11 12 lah. Tapi masalahnya ga ada yg sistem pesennya kayak PE gini yg bisa mix and match. Kalo di sini gw coba hal yang sama gw jadinya pesen 5 menu terus habis 150k dan itu untuk porsi 5 orang 😭
2026-03-04 09:58:11
106
elpunyasiapa
El? :
bg, us tu aman ga si? kan lg slek ama iran tu
2026-03-03 09:27:21
23
cibeylll
cibel :
TERBAIKKK SIIII ORANGE CHICKENNNNNNNN!!! Aaa kangen makan panda express
2026-03-03 14:41:12
18
elriolucky
El Rio :
Panda express andalan gua tiap hari, murah dan porsi nya kuli😂
2026-03-04 09:51:53
38
91911jc
⑅ ૮₍ ⸝⸝´ ꒳ `⸝⸝ ₎ა :
itu tipikal nasi goreng yg biasanya di restoran chinese, nasi nya cmn di oseng gt doang gada rasanya samsek. di sby kalo beli capcay suka di kasi nasi goreng gt jg biasany di campur telur gt bahkan rasa asin aja hampir gada
2026-03-04 02:07:22
1
ctrnlrst
Catrine Larasati :
Oh I LOVE panda express walnut shrimps
2026-03-07 10:08:25
1
hwjihij
hwjjj :
next howlin rays😁
2026-03-03 09:33:31
2
nocigarettesanymore
cigarettesforpain :
cobain los pollos hermanos bang
2026-03-03 13:16:37
9
patanesdemm67
TANN :
Cobain Bojangles bang katanya enak fried chicken nyaa
2026-03-03 12:48:33
2
septibrooo
septibro :
Emang disana tuh ga ada sendok ya? (Bertanya dengan nada lembut)
2026-03-03 17:31:24
0
re.amemiya59
Amemiya ;) :
Tapi klo menu nya banyak gtu, emg lebih better nasi/mie nya kurg kerasa, klo strong kaya nabrak bgt di lidah. Opini gue gtu gatau yg lain
2026-03-04 08:51:00
1
ibra_ishaq
Ibra Ishaq :
nasgornya apa gk kyk nasgor hongkong yg di Chinese food? beneran hambar kah?
2026-03-04 12:31:10
1
spontanuhui
spontan uHUI :
Loveeeeee the explanations ❤️
2026-03-03 14:44:19
1
dvnicm5
Dvnicm :
whataburger kapan baaaang
2026-03-07 11:53:34
2
jwanderson62
Whwhwhw :
Chipotle enak
2026-03-07 09:01:46
1
chubbsky
b🪽 :
pnsrn bgt sama orange chickennya pls
2026-03-04 20:26:06
1
ioguiacarta
Komentator :
bang, di US kerja atau kuliah?
2026-03-24 13:51:42
0
yaudah_iyaa5
ROBIPANTJORO :
ozm.zzzkmo
2026-05-30 12:43:10
0
mustangdbl8
Ver. :
Crab rangoon please I've been craving tp gaada di Indo 😭
2026-04-21 21:22:21
0
pipipupuipu
pipipupuipu :
PANDA EXPRESS PLS BUKA DI INDO
2026-05-26 07:03:33
0
ci.te
CITRA :
Brp an yaa segitu?
2026-05-23 14:58:13
1
joarodriguez783
Felix :
penyelamat kalau lagi mau nasi ini panda express, kebeli mulu hahha
2026-03-27 09:53:36
0
johnnydik
User :
kenapa disana makan nasi pk garpu ya bg???
2026-03-03 06:14:42
0
To see more videos from user @susupedesmanis, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About