kenapa gaada diindo si gitu gtuan,apalagi jollibee pngen bet nyoba
2026-03-04 09:41:04
1283
bozare :
mungkin model nasi-mie gak berbumbu kuat, sengaja biar ga tabrakan sama lauknya.. kalo dua duanya kuat, bagi bule sana ya terlalu kompleks (?) 🧐
2026-03-03 06:20:57
961
Vincent77 :
Di indo tuh kalo mau chinese food yg enak itu banyak sebenernya dan walau menunya gak persis 11 12 lah. Tapi masalahnya ga ada yg sistem pesennya kayak PE gini yg bisa mix and match. Kalo di sini gw coba hal yang sama gw jadinya pesen 5 menu terus habis 150k dan itu untuk porsi 5 orang 😭
2026-03-04 09:58:11
106
El? :
bg, us tu aman ga si? kan lg slek ama iran tu
2026-03-03 09:27:21
23
cibel :
TERBAIKKK SIIII ORANGE CHICKENNNNNNNN!!! Aaa kangen makan panda express
2026-03-03 14:41:12
18
El Rio :
Panda express andalan gua tiap hari, murah dan porsi nya kuli😂
2026-03-04 09:51:53
38
⑅ ૮₍ ⸝⸝´ ꒳ `⸝⸝ ₎ა :
itu tipikal nasi goreng yg biasanya di restoran chinese, nasi nya cmn di oseng gt doang gada rasanya samsek. di sby kalo beli capcay suka di kasi nasi goreng gt jg biasany di campur telur gt bahkan rasa asin aja hampir gada
2026-03-04 02:07:22
1
Catrine Larasati :
Oh I LOVE panda express walnut shrimps
2026-03-07 10:08:25
1
hwjjj :
next howlin rays😁
2026-03-03 09:33:31
2
cigarettesforpain :
cobain los pollos hermanos bang
2026-03-03 13:16:37
9
TANN :
Cobain Bojangles bang katanya enak fried chicken nyaa
2026-03-03 12:48:33
2
septibro :
Emang disana tuh ga ada sendok ya? (Bertanya dengan nada lembut)
2026-03-03 17:31:24
0
Amemiya ;) :
Tapi klo menu nya banyak gtu, emg lebih better nasi/mie nya kurg kerasa, klo strong kaya nabrak bgt di lidah. Opini gue gtu gatau yg lain
2026-03-04 08:51:00
1
Ibra Ishaq :
nasgornya apa gk kyk nasgor hongkong yg di Chinese food? beneran hambar kah?
2026-03-04 12:31:10
1
spontan uHUI :
Loveeeeee the explanations ❤️
2026-03-03 14:44:19
1
Dvnicm :
whataburger kapan baaaang
2026-03-07 11:53:34
2
Whwhwhw :
Chipotle enak
2026-03-07 09:01:46
1
b🪽 :
pnsrn bgt sama orange chickennya pls
2026-03-04 20:26:06
1
Komentator :
bang, di US kerja atau kuliah?
2026-03-24 13:51:42
0
ROBIPANTJORO :
ozm.zzzkmo
2026-05-30 12:43:10
0
Ver. :
Crab rangoon please I've been craving tp gaada di Indo 😭
2026-04-21 21:22:21
0
pipipupuipu :
PANDA EXPRESS PLS BUKA DI INDO
2026-05-26 07:03:33
0
CITRA :
Brp an yaa segitu?
2026-05-23 14:58:13
1
Felix :
penyelamat kalau lagi mau nasi ini panda express, kebeli mulu hahha
2026-03-27 09:53:36
0
User :
kenapa disana makan nasi pk garpu ya bg???
2026-03-03 06:14:42
0
To see more videos from user @susupedesmanis, please go to the Tikwm
homepage.