@dr.ziee: Yang jerawatan sering mikir ini penyebabnya?

dr. Yessica Tania,dpl AAAM
dr. Yessica Tania,dpl AAAM
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 03 March 2026 05:56:38 GMT
73338
5317
8
37

Music

Download

Comments

istykenzie
Isty Kenzie :
dok moist yg buat wajah kering dan buat skinberi,pakai yg ada kndngn pantenol atau ceremaid?
2026-03-03 07:27:52
7
tata_rhy
dsfity_ :
dok katanya klo jerawat parah tu ga boleh pake sunscreen ya bener ga dok?
2026-03-09 03:38:46
6
chiaa1917
Chiaa⊙.☉ :
wahh
2026-03-09 07:08:28
0
sukaananas1
🪼 :
dok kalau kulit oili sama jerawat cocok nya pake,sabun cuci muka apa ya dok 🙏
2026-03-09 04:09:19
1
yhyooe
heyhohah :
Dok kalo ada jerawat meradang boleh pk serum SA ga?
2026-03-09 05:25:23
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About