manifesting bisa ketemu laki laki yang seperti apipppp🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-03-03 07:15:23
16428
-s- :
apeniiiii pasti ada mau nye, lagi izin beli apa bang? 😭
2026-03-03 06:51:51
29372
nayaaa :
ya allah may this kind of love find me..
2026-03-03 12:39:00
1592
Nastasia Adeline :
Couple favorite ini mahhh
2026-03-03 07:01:48
6620
macara :
salah ga si berharap bisa berkeluarga tp ternyata buat berharap aja takut wkwk
2026-03-03 13:52:57
2224
thv_ :
PASTI LAGI MAU IZIN BELI SESUATUU
2026-03-03 13:22:46
561
dita :
jgn ada yg ganggu keluarga ini😭
2026-03-03 07:02:00
792
fakeaccount :
ya Allah mau laki2 yang mirip kek apip. bagus ibadahnya, bagus rupanya, bagus rezekinya, bagus akhlaknya, sayang istri anak dan keluarganya😭❤️
2026-03-03 20:46:59
891
hakuna matata :
may this kind of love find me🤍
2026-03-03 13:30:25
10
𝓚.onlyone :
BARU BUKA TIKTOK DI SUGUHIN BEGINIAN, GK KUAT LUCUKK
2026-03-05 19:59:57
108
່ :
oh to be loved like this
2026-03-05 12:20:19
5
woops✿ :
sehat' couple kesayangan kuuu🫶🏻
2026-03-03 06:23:18
81
Risvaskr :
Liat gini pas lg jomblo tuh rasanyaaaa🥹🥹🥹
2026-03-05 02:38:10
63
✨ :
Ya Allah may this kind of love find me, yang diusahakan dan gada kata u deserve better. aku terlalu cape buat ngusahain ini semua sendiri dan all ma experience selalu berakhir u desserve better sekalian aja dessert by najla. dan bukan ngelakuin sesuatu yg sakit dan berakhir kata supaya kamu bisa muvon dijadiin sebagai alasan shsh, ternyata beneran bisa diusahakan kalau emang kita orangnya ya?
2026-03-04 21:19:09
26
kimpwul :
kukira awalnya akun fans yg upload😭🙏
2026-03-03 13:04:26
55
piyayaya💫🌀 :
sehat sehat keluarga cemara
2026-03-09 06:07:11
5
𝓅𝒶𝓃𝑔𝑔𝒾𝓁 𝒶𝒿𝒶 𝒩𝒾𝓈𝒶 :
keluarga ini lagiii
2026-03-09 07:48:10
7
💞🪞°𝓪𝓷𝓰𝓮𝓵𝓫𝓾𝓷𝓷𝔂°🦢🎀 :
hanya kebucinan couple ini yg bisa aku trima😍🥰
2026-03-04 05:18:59
5
rainbooo :
@nasi goreng: manifesting bisa ketemu laki laki yang seperti apipppp🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-03-03 12:37:31
61
dep🌱 :
dikehidupan yg cuma sekali ini smoga kita semua dipertemukn dgn lelaki yg seperti apipppp🙏
2026-03-06 22:50:09
7
✨ :
langgeng² aamiin shsh. ngeliat usaha kalian beneran risk it all bareng bareng. ternyata bisa diusahakan yaa, ga kebayang kalau salah satu nyerah di awal. yg cowo usahain sampe si ortunya ngerestuin, dan si cewe yang usaha stay connect n evrything dari awal mulai diem diem dibelakang ortu terus ga direstuin dll saling usaha dan menguatkan. betul kata ka shadira kalau bukan afif pasti udh nyerah dan cari pengganti meskipun sebagai cewenya ngusahain
2026-03-04 21:14:55
17
n :
2026-03-03 12:42:42
23
unknown :
intronya kek lagu labrinth yg jealous 😭
2026-03-04 07:23:40
53
يا :
@nasi goreng: manifesting bisa ketemu laki laki yang seperti apipppp🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-03-03 17:29:14
6
To see more videos from user @apiipp1294, please go to the Tikwm
homepage.