@larocheposayid: The reason why I have full moisture on my face at night!🌙 Cicaplast Light Cream bisa bantu jaga hidrasi kulit dan membantu mengontrol tampilan minyak berlebih sehingga kulit terasa lebih lembap dan nyaman💧 Get yours now!🛒 #LaRochePosayID #SkinLifeChanger

La Roche-Posay Indonesia
La Roche-Posay Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 03 March 2026 10:07:49 GMT
1668400
935
64
101

Music

Download

Comments

yemimaminion93
Yeminionshop :
hah dia pakai di atas makeup?
2026-06-23 03:43:57
6
kerupukseblak16
Pisces♓️ :
Cicaplast baume b5 bisa dipake setiap hari pagi dan malam kah?
2026-07-30 06:55:55
0
mashiki52
Mashiki :
Ini baguus tp isinya dikit bgt 😭😭
2026-04-20 01:53:42
1
yourbaby461
yourbaby461 :
Kalo lagi hamil bisa pake?
2026-08-08 13:51:47
0
redflavorpowerup_
htldelluna :
Gantii packaging?
2026-05-01 06:23:49
0
ahmputra13
Mas Putraa :
Mau PL yg cicaplast Baume B5 40ml. Barangkali ada yg mau, 2x pakai. Ternyata tipkul ku oily 🥲. Murmer saja
2026-06-18 17:55:34
0
by.uuuuuuuu
U :
Hallo guys, aku mau preloved light cream B5 (pumping) baru 2X pemakain karna ga cocok dikulit ku, jual rugi aja
2026-06-16 04:02:25
1
litaoktavia19
litaoktavia :
kak ini pelembab atau apa siy kak..?dpake siang atau malam
2026-04-24 07:37:43
0
ninatresnalevia
Nina Tresnalevia :
untuk kulit kering bagus ga ka?
2026-03-31 01:04:29
0
lindaaa5695
lynd56 :
Kak unk muka kombinasi apakah cocok? Oily dan agak berpori?
2026-03-22 04:32:03
0
nensilistia
Zazaza :
Awal q cobain yg baume b5 ga cck trs cobain ini cck, ringan teksturnya enak banget di pakenya
2026-06-19 10:14:40
0
yesikapermataa_
yesikapermataa_ :
dipakainy pas malam apa siang?
2026-05-25 04:55:02
0
khairunisaaa25
Khairunisaaa :
Aman untuk bumil kah?
2026-03-28 06:36:47
0
siti.aminah63992
Siti Aminah :
ini bagus banget, mukaku JD lmbab
2026-03-14 13:39:11
1
cokdewimataram
Cokdewimataram :
Bedanya sama satunya b5 apa ?
2026-03-05 04:19:11
0
acantik.p
acantik.p :
INI BAGUS BANGETTT PERCAYALAHH!!! yg oily kombinasi ini perfecttt masyaAllahh
2026-05-25 08:04:52
0
rskiilla
kici :
kak kalau ada jerawat aktif, pake ini terus ditimpa effaclar duo gimana? atau harusnya effaclar aja?
2026-04-12 21:34:21
0
peaceofmel
peaceofmel :
salah beli aku, aku beli cica baume b5 padahal kulit aku oily parah. Mau preloved guys masih 2 kali pakai, kalau ada yang mau
2026-05-04 02:49:21
0
ramadanisastra15
Rama D Sastra :
sebetulnya saya harus ke jawa barat. tetapi ya berhubung ada kak yen. ka= katakan, yen= itu bahasanya china, yen tu uang .. Wo Xi si you wo xiXi ai Xi Chai woi Xi ci she
2026-08-06 05:25:15
0
shintaignia
Shinta :
LOP BANGET GWEHH MAH YG INI BENERAN COCOK 🥰🥰🥰
2026-06-23 14:20:30
0
frierin8
Frierin8 :
Ada yang pump skrg? 😭😭
2026-04-04 16:17:46
0
yllneomps
yllen :
😁😁😁
2026-03-03 15:59:12
0
To see more videos from user @larocheposayid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About