@polynia.indonesia: Kata sih kesetanan…. Padahal cuma habis di putusinnn😭😭 Buru glow up dahh biar bikin mantan nyesell!!! #fyppppppppppppppppppppppp #skincareviral #putuscinta

polynia.indonesia
polynia.indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 03 March 2026 13:42:47 GMT
32202
568
26
25

Music

Download

Comments

endahtrihandayani50
Endah :
masker atau seperti pelembab ya KK?
2026-03-09 08:10:23
3
sdahpunyacalonsuami
♒❤vion arlon febry❤♒ :
best bnget aku pakai yg warnh merah bgus bnget muka gw 😁
2026-03-09 02:10:08
1
mamahulwi2
mamah ulwi :
mau
2026-04-01 03:00:13
0
khaiirunns23_
Nis✨ :
dipake nya tiap hari ya kak..
2026-03-06 06:20:28
1
jiannla
jiannla :
pertamaa min
2026-03-03 14:27:07
1
nurayu236
Nur Ayu :
yg kecil GK ada ya ka yg baru mau coba" klau beli langsung gede menangis dompetku 😭
2026-03-04 07:04:39
0
aisyah07431
dini :
jujur emang sebagus itu jerawat aku juga udh mulai membaik setelah pake itu 🤗
2026-03-03 14:55:13
2
alisya12_25
Alisya12_25 :
kak mau nanya buat kulit yang kusem bruntusan susah mulus sama bekas jerawat . cocoknya pakek yang ap ya ?
2026-03-05 05:32:13
0
milkteapillow
ice_lecitea :
kl jerawatnya radang bisa ga
2026-03-04 06:21:31
0
zazaanaaa3
zazaa :
bisa buat cowo?
2026-04-04 19:39:04
1
nov1tsri
N0V1TSR6 :
Kaka kalau muka ya cmn item doang gapp pake ini KA soal nya buat Ema ku dia muka yah item gimna gituh
2026-03-06 14:07:00
0
jessicatjh
Jess :
Ngeri 😭😭
2026-03-04 02:41:15
0
To see more videos from user @polynia.indonesia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About