Andrynan1 :
Ya allah pgn banyak duittt yg unlimeted yaallah.plss gw maunya dikehidupan ini hidup mewah,kaya harta dan keberuntungan.Entah knp selalu gagal, kek keberuntungan ku muncul kapan yah? setiap sesuatu yang di ambil selalu gagal.Rekan-rekan maaf ganggu, tolong doain aku yaa.doa spesifik : dalam waktu dekat,dapat hidup mewah di monaco ,dapet offering letter di company green flag, gaji diatas kemewahan , work life balance,kerjaan gak overload,ada uang makan dan uang transportasi, bisa bermanfaat buat orang lain, sehat dan bahagia, temen kerja supportive,sabtu minggu libur,pengeluaran sedikit, lingkungan kerja nyaman, atasan yang baik,lokasi kerja dekat tempat tinggal, lancar dan dimudahkan, bisa investasi, dan bikin kita tetap rendah hati,punya banyak kartu private, KALO LEMBUR DIBAYAR, KALO UDAH DIRUMAH GA BAKAL DITANYAIN KERJAAN LAGI, ATASAN BISA NERIMA MASUKAN KARYAWAn, MINIM TEKANAN, GAK BIKIN STRESS, GAMPANG CUTINYA, BENEFIT BANYAK..Hasilkan banyak uang poundsterling.gaji buat diri sendiri..🙏🙏🙏💗💗😭🙏
2026-03-05 22:08:51