saran dari aku tone up dari omniskin sih sumpah GONG BGT, harganya pelajar lagi
2026-03-07 22:06:57
4117
𝐍éⱺcαα :
pasti ga cocok buat yang banyak bulunya😂
2026-03-05 00:14:48
16228
nass pulang ada matchaa :
aku percaya kalo lilis yg make
2026-03-05 16:04:25
1232
Rose🥀🖤 :
di kulit sawo matang jadi buluk ga sih
2026-03-04 22:58:54
3438
flone🎐 :
giliran si cowo di skip² gitu 😂
2026-03-04 23:22:31
590
seyyacy :
di gua abu😭😭
2026-06-09 09:40:39
13
dya? :
gw kemakan iklan anjir
2026-06-09 05:33:09
18
zahraaa :
Guysss aku mau jujur ya ,aku bbrp hari ini pake tone up ini
Mnrt ku bgus guys ,bikin cerah tpi yg ga cerah2 bnget trus makin lama makin cerah gitu dan wanginya tu enak bnget si btw kulit aku kuning Langsat yg kadang putih kadang gelap tpi ga abu abu trus banyak bulu tangan tpi masih oke aja si mnert ku ni ya
2026-03-06 22:04:08
54
ᅠᅠ ᠌ᅠᅠsaia_via🧜♀️ :
pasti di aku abu bngt , soalnya aku sawo busuk
2026-03-05 08:44:17
425
tan10 :
takut pas gua yg pake jdi abu'🗿
2026-05-11 13:13:56
15
fans_sridevi04 :
lagi menahan diri biar gak kemakan iklan!😭😭
2026-03-18 00:56:29
50
vanasoswett🤏🍼😴 :
guys aku boleh review jujur gk?
2026-07-06 14:37:06
5
CEGIL ♑ :
Jangan kemakan iklan best 🤣 aku udah buktiin langsung barubanget dateng, didalem ruangan emang keliatan bagus, pas keluar abuabujadinya (buat yg sawo matang) trus yg ktnya ga luntur kenaair BOHONG aku coba langsung luntur😩
2026-08-11 06:36:33
11
raa :
itu abu abu plis, nyesel bgt beli nya..
2026-05-26 07:34:07
5
kinderyo00eimut :
GW PAKEK NYA ABU" JIRRR MADAHAL UDAH DI RATAIN
2026-03-22 11:45:21
6
riverff :
kulit aku sawo matang malah abu jir😭
2026-03-21 14:33:29
5
Rr🕸 :
ga percaya sebelum di pake lilis ga bikin abu abu 🥰
2026-03-05 14:05:17
35
unaa :
gasuka baunya doang jir
2026-03-05 06:41:50
6
dellaa :
natural bgtt tpi aku gampang keringetan 😭
2026-03-08 04:07:49
27
udhadasi_a :
Ihh nemu nya pas bokek lagi padahal mau😭😭😭
2026-05-15 04:51:19
5
kissynka :
yey tuh ka ak co
2026-03-04 22:23:52
33
meyy :
aku saranin tone up dari oilyoung, sumpah bagus bangettt, tahan air bangett + nahan keringett, awett bingitss, aku pake dari jam 8 pagi sampe mandi sore pun ttp stayy, udah gitu wanginya enak bangett, di blend nya pun ga susahh guiz cuma emg hrs rata aja make nya
2026-03-11 12:03:30
141
{ZR}🍃 :
bikin abu abu gak sih? mau coba
2026-03-04 23:51:27
6
a.g🌹 :
bisa buat muka gasi
2026-03-05 12:35:42
7
To see more videos from user @sasaamuuuu, please go to the Tikwm
homepage.