@sasaamuuuu: ini menjawab pertanyaan kulit sawo matang abu abu apa engga? jawabannya ngga ya😍 #toneup #honneteskin

ssaaa
ssaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 04 March 2026 14:57:18 GMT
23016249
247724
1181
16498

Music

Download

Comments

cintajosjis
cintaa :
saran dari aku tone up dari omniskin sih sumpah GONG BGT, harganya pelajar lagi
2026-03-07 22:06:57
4117
chacaa9_
𝐍éⱺcαα :
pasti ga cocok buat yang banyak bulunya😂
2026-03-05 00:14:48
16228
nasssbaeee
nass pulang ada matchaa :
aku percaya kalo lilis yg make
2026-03-05 16:04:25
1232
rrrooosssee3
￶Rose🥀🖤 :
di kulit sawo matang jadi buluk ga sih
2026-03-04 22:58:54
3438
flone_777
flone🎐 :
giliran si cowo di skip² gitu 😂
2026-03-04 23:22:31
590
aceycy_
seyyacy :
di gua abu😭😭
2026-06-09 09:40:39
13
dyah01.17
dya? :
gw kemakan iklan anjir
2026-06-09 05:33:09
18
ini.real77
zahraaa :
Guysss aku mau jujur ya ,aku bbrp hari ini pake tone up ini Mnrt ku bgus guys ,bikin cerah tpi yg ga cerah2 bnget trus makin lama makin cerah gitu dan wanginya tu enak bnget si btw kulit aku kuning Langsat yg kadang putih kadang gelap tpi ga abu abu trus banyak bulu tangan tpi masih oke aja si mnert ku ni ya
2026-03-06 22:04:08
54
ig_callm3via
ᅠᅠ ᠌ᅠᅠsaia_via🧜‍♀️ :
pasti di aku abu bngt , soalnya aku sawo busuk
2026-03-05 08:44:17
425
aquarius0310_
tan10 :
takut pas gua yg pake jdi abu'🗿
2026-05-11 13:13:56
15
sha_3462
fans_sridevi04 :
lagi menahan diri biar gak kemakan iklan!😭😭
2026-03-18 00:56:29
50
vana_seleb
vanasoswett🤏🍼😴 :
guys aku boleh review jujur gk?
2026-07-06 14:37:06
5
_unyill1226
CEGIL ♑ :
Jangan kemakan iklan best 🤣 aku udah buktiin langsung barubanget dateng, didalem ruangan emang keliatan bagus, pas keluar abuabujadinya (buat yg sawo matang) trus yg ktnya ga luntur kenaair BOHONG aku coba langsung luntur😩
2026-08-11 06:36:33
11
ilovemyself_110514
raa :
itu abu abu plis, nyesel bgt beli nya..
2026-05-26 07:34:07
5
santiuu57
kinderyo00eimut :
GW PAKEK NYA ABU" JIRRR MADAHAL UDAH DI RATAIN
2026-03-22 11:45:21
6
ffri60t
riverff :
kulit aku sawo matang malah abu jir😭
2026-03-21 14:33:29
5
billah_bertasydid
Rr🕸 :
ga percaya sebelum di pake lilis ga bikin abu abu 🥰
2026-03-05 14:05:17
35
nanaww_283
unaa :
gasuka baunya doang jir
2026-03-05 06:41:50
6
espressodoubleshot11
dellaa :
natural bgtt tpi aku gampang keringetan 😭
2026-03-08 04:07:49
27
udhadasi_a
udhadasi_a :
Ihh nemu nya pas bokek lagi padahal mau😭😭😭
2026-05-15 04:51:19
5
xx56bsks
kissynka :
yey tuh ka ak co
2026-03-04 22:23:52
33
m.258_
meyy :
aku saranin tone up dari oilyoung, sumpah bagus bangettt, tahan air bangett + nahan keringett, awett bingitss, aku pake dari jam 8 pagi sampe mandi sore pun ttp stayy, udah gitu wanginya enak bangett, di blend nya pun ga susahh guiz cuma emg hrs rata aja make nya
2026-03-11 12:03:30
141
zr..cale
{ZR}🍃 :
bikin abu abu gak sih? mau coba
2026-03-04 23:51:27
6
gii2stroke
a.g🌹 :
bisa buat muka gasi
2026-03-05 12:35:42
7
To see more videos from user @sasaamuuuu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About