@tarochz: alakh siah genah kieu pa lurah. 🕺🕺 @Sallsa Bintan #sallsabintan #live #talaktilu

𝗧𝗮𝗿𝗼ᶜʰᶻ
𝗧𝗮𝗿𝗼ᶜʰᶻ
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 11 March 2026 13:00:00 GMT
669385
31247
769
1389

Music

Download

Comments

bang_ali2222
𝙄𝙣𝙞𝙨𝙞𝙖𝙡 𝘼 :
alahhhh genah kieu pas bae nuju make headset
2026-03-12 16:28:25
206
gabutuh99
Kang░gabut(委鬱イ) :
suara nya bagus sa, gaada niatan daftar adakami...?
2026-03-18 19:40:03
28
aljaber765
aljaber :
ah geulis pisan
2026-03-13 09:16:25
36
juli.syam0
Juli Syam :
mungpung ngora keneh.. mungpung urang can anakan 😭
2026-03-13 20:48:35
21
fenrirboy1
FenrirPUBGM :
geunah kieu euy laguteh, moal asup gawe ah
2026-03-14 17:40:59
13
adi_rusna494
Adi_Rusna :
ya, ini salah satu lagu yang bikin gue berhenti scroll dan beneran dengerin sampe abis. Dari awal masuk aja udah kerasa kalau ini bukan karya yang asal jadi. Ada rasa, ada arah, dan ada identitas yang jelas. Lagu ini tuh bukan cuma enak di telinga, tapi juga punya karakter. Semakin didengerin, semakin keliatan kalau tiap bagiannya dipikirin dengan serius. Yang paling kerasa itu adalah atmosfernya. Lagu ini punya suasana yang kuat dan konsisten dari awal sampe akhir. Nada, aransemen, sama alurnya saling ngedukung, jadi bukan cuma kumpulan bunyi tapi satu kesatuan cerita. Ini tipe lagu yang bikin pendengar kebawa, entah lagi santai, lagi mikir, atau lagi diem sendirian. Feel-nya dapet dan itu bukan hal yang gampang dibuat. Kelihatan banget kalau proses kreatifnya matang. Dari pemilihan nada, ritme, sampai cara lagunya dibangun, semuanya terasa punya tujuan. Ga ada bagian yang terasa mubazir atau asal numpang lewat. Ini nunjukin kalau lu beneran paham apa yang lu bikin dan tau mau dibawa ke mana musik lu. Banyak orang bikin lagu, tapi ga semuanya punya kejelasan visi, dan di lagu ini itu keliatan jelas. Yang bikin tambah salut, lagu ini ga kerasa maksa buat ngikutin tren. Justru terasa jujur dan apa adanya, seolah lu bikin musik karena memang mau berkarya, bukan sekadar pengen viral. Dan ironisnya, justru karya yang jujur kayak gini biasanya yang paling gampang nyampe ke banyak orang. Identitasnya kuat, dan itu nilai yang mahal di dunia musik. Kalau didengerin tanpa tau siapa yang bikin, ini udah layak dibilang sebagai karya yang profesional. Bukan cuma layak dipamerin, tapi layak diapresiasi lebih jauh. Gue beneran ngerasa bangga bisa ngeliat temen sendiri berkembang sejauh ini. Ini bukan titik akhir, tapi jelas langkah besar. Terus jalanin, terus bikin, dan jangan ragu sama kemampuan sendiri. Musik kayak gini pantas buat didenger lebih luas dan gue yakin ini baru permulaan dari hal-hal yang lebih besar ke depannya.😍🗿
2026-03-22 17:28:46
5
fahrulakabar
Rulz010 :
2026-04-21 09:29:22
2
egaanggara0104
BARONN :
geus tunduh, tapi rada genaheun
2026-05-05 20:39:47
6
aldyardynsh
41dyzenith :
genaahh kieuu 2rebuen deui ahkk
2026-03-13 09:48:55
9
astrntz
Λ.Я. :
2026-03-27 07:31:15
1
to.capri02
YOSHA :
mirip zee ashadel
2026-03-14 18:40:52
6
muzha_99
muzh :
gocengeun aah
2026-03-12 22:57:22
10
radzzzz208
radzz :
hobattt ahh😭😭
2026-03-12 23:02:12
5
xxandre99
Andre :
2026-03-26 00:46:29
1
_liliwaseli.com_
LILIWASELI.COM 🔱 :
2026-03-19 16:35:33
1
ssssilham_
ilham :
2026-03-25 10:19:16
1
aprilgirl219
🌻 :
2026-04-11 04:51:23
1
iklaaaas0
ikla :
alah genahh
2026-03-12 02:14:18
9
why.uuz
remahanmieayam. :
2026-03-21 19:31:41
1
titikdebusenja
Woody :
ini lagu Korea kah?
2026-03-30 22:46:37
1
bemzz6
shillent. :
jos ahh
2026-03-19 18:14:10
2
rikialfansyahh
A iky :
di ulang trus😭
2026-03-18 19:05:01
3
lucious_lawliet_l
L :
2026-03-13 12:37:18
2
gambroottt
salahpencet :
2026-03-14 04:46:58
1
To see more videos from user @tarochz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About