@case.crush: Lucu banget, tapi tetap fungsional 🐻✨ Case Lucky Bear ini bukan cuma bikin iPhone kelihatan gemes, tapi juga lebih praktis dibawa kemana-mana. Sudah ada tali lanyard jadi bisa diselempang atau digantung, cocok buat yang sering aktivitas tanpa ribet pegang HP terus. Bahannya soft silikon, nyaman digenggam dan bantu lindungi HP dari benturan ringan. Ditambah detail bear 3D + glitter pink yang bikin tampilannya makin standout. Kalau suka case yang lucu, unik, dan praktis dipakai daily, yang ini wajib masuk wishlist sih. 🐻💗 Link produknya ada di keranjang kuning ya. #caseiphone #casingiphone #softcaseiphone

Case Crush 
Case Crush 
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 05 March 2026 15:30:00 GMT
1690364
5844
146
856

Music

Download

Comments

namingbakulestweeh
Alfameitea :
Aman ngga ya kak ini buat ip 11 takut nek jatuh hp nya yg retak
2026-08-10 09:51:12
1
queenmora832
queenmora :
Udh punya🥰
2026-08-07 03:19:54
1
tera.yundi
Emonika yulandari :
KK mau talinya dongkk
2026-04-28 12:20:58
1
komangasrii
Virggo💋 :
untuk vivo ada gk ka?
2026-05-21 03:02:00
1
immamy_09
immAmy_09 :
Ip 13
2026-04-14 02:07:29
1
nayla.nadira2
Nayla Nadira :
@uhsrnfh
2026-05-08 05:54:01
1
wullan.222
Wulannn :
13 selalu cepat kosong
2026-04-09 00:16:47
1
rosi.nur.yasmin
Rosi Nur Yasmin :
cek untuk merk hp apa saja
2026-06-16 03:38:51
1
fit_240519
Fit_ry :
Lucu,,,
2026-04-08 14:14:44
1
uyhun_permata
Uyhun Permata🐬 :
ready kan buat android dong 👉👈
2026-05-03 06:01:57
1
atleast199518
atleast199518 :
udh dari thn kmrn punya softcase ini😭
2026-03-14 16:32:27
3
ayya.sr_sm
ayyaa.sm.4 :
android ada gk mb
2026-04-11 15:26:13
1
lubna.raras
lubna.raras :
Aku juga punya
2026-03-31 13:54:46
1
maidasiregar05
Maida Siregar :
Ip 11 ada gk kak
2026-04-14 05:07:35
1
j4ntih
j4ntih :
Ini real ya? Takutnya datang ha sesuai iklan. Udah berulang kali ketipu iklan
2026-06-26 09:42:35
1
legendfal45
Anna setiawan :
Utk ip 16 pro max ada gak ya?
2026-04-10 07:35:48
1
thegoatinggen
Siscatyansih :
16 pro max ada gk kak
2026-04-02 05:27:20
1
intansarilesi
noona Intan :
iniii toko nya pas dbuka khusus iPhone
2026-05-08 05:20:06
1
idha_26
ida :
Ip 11 ad g
2026-04-09 04:19:45
1
callmeelia090
Its me Elia🫶😘 :
Ip 15 plus bisa kak ?
2026-04-13 15:10:36
2
apaaja7213
apaaja :
Knp bru munculnya skrng pdhl baru 2menitan yang lalu udh co case🫠
2026-04-29 06:17:11
1
fcky088
Fcky :
Adain 17 pm kak😭
2026-04-06 12:56:28
1
lianaypoa7o
Liana0708 :
bisa untuk Realmi C51 s ngga kak
2026-04-20 00:17:43
1
tyan20_
Tya n 🍒 :
Soft nggak kak sampingannya ??
2026-04-10 06:16:28
1
icndila1
nadilaaa :
ini softcase yaa
2026-03-20 16:56:49
1
To see more videos from user @case.crush, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About