@bahr.lumz: mana cristal nya bagus semua lagi😞#mcgg #magicchessgogo

Skywith'Lumz
Skywith'Lumz
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 05 March 2026 15:47:16 GMT
401049
38803
706
2640

Music

Download

Comments

teloletlolet6
Grgoo :
Ambil toy, main Hyper paquito Ambil Kof, main Hyper xyclop
2026-03-06 02:35:15
1575
iky.tzyy4
ya ini iky🚀 :
lebih berarti ini brek🙂‍↔️
2026-03-08 03:03:35
178
j4rv1s__
⃟ :
neo lah,point 740 positif dpet 2 biji acak
2026-03-06 03:46:36
273
bhsos.bdjdi
Bhsos Bdjdi :
toy kalo gk ada guin gak enak
2026-03-06 08:23:35
54
strsspkk
Charles's :
ambik toy cari hero toy swiftblade ling🗿
2026-03-05 20:41:01
41
user1936816987366
igoisa :
ambil kof main haya b3 + 3 phasweper
2026-03-06 04:04:36
11
padilll8262
Padilll :
ling toy bang 🗿
2026-03-06 01:29:03
27
heyyzrill
azrill :
absen ultra bang😋
2026-03-08 12:55:02
0
tenka652
テンカ :
intinya jgn ambil neo🤚🗿🤚
2026-03-06 11:03:27
1
s.19750
りいど :
natan b4🤭
2026-03-17 01:12:32
0
vvvvalvinn
️grazenn :
kalo gua neo sih soalnya penggemar neo
2026-04-03 05:38:34
9
soerea0
2.09 :
ambil TOY mainkan Ling toy
2026-05-02 00:19:29
0
wanz_272
riswan :
toys buat ling Neo buat cepetan 6 Neo KLO kof biar cepet jadi
2026-05-22 11:06:19
1
ngrharvn
revann :
baru keluar sore tdi langsung gas
2026-03-18 15:40:43
1
gcee312
mas gcee :
tapi ini bukan soal mcgg
2026-03-08 15:16:06
0
cuxsseris
𝐶𝑈X𝖲𝘙𝐀𝗡𝐃𝔒𝙼 :
2026-03-26 15:07:02
1
spacheman_
w(lop) :
ambil toy, main hyper ling usahain b2/3 ambil kof,main hyper lesley usahain b2/3
2026-03-08 03:46:41
7
dimzz11975
dimzz. :
pada ngeributin apasi🗿🗿
2026-04-18 10:47:16
2
lordheliosz
itsmeheliosz☑️ :
10 Neobeasts aja enak
2026-03-13 09:11:39
2
limzz_so_ini
Abcdefghijeremy :
kalo masih early,bagusan Neo sih kak,krnaa gw sih user neo😹
2026-04-10 03:42:39
0
deee4you
drisherly :
tetep KOF crystal ter-OP menurut gw
2026-03-11 04:07:08
2
anggitpambudi
Anggit pambudi :
pilih no 2 bnyak yg males pake combo🤣
2026-03-10 11:20:31
0
yomannajah
farhann :
11
2026-03-06 14:46:46
3
aco9354
. :
ini lebih berarti GK sih apa pusing pala gua
2026-04-30 15:01:06
0
affilate249
⃟ :
bg gua user chou guin popol enak main sinergi apa untuk roling di lvl 8-10 ? perna main s1 s2 trus bisa dibilang skrg comback di s5
2026-04-27 00:21:11
1
To see more videos from user @bahr.lumz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About