@erickpras38: Ga perlu jutaan cukup beli ini aja udah bisa bales pesan 🔥 Model bulet tipis cakep , layar amoled , batrai 5-7hari. #aolonmarsr4 #smartwatch #smartwatchaolon #aolon #smartwatchrunning

Erick prasetio
Erick prasetio
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 05 March 2026 21:01:33 GMT
357591
2401
99
642

Music

Download

Comments

perfect.defect0
don kol mi qaq :
aku beli kok gabisaa ya notif wanyaa, device sy redmi note 14 4g
2026-08-27 12:43:39
0
rsyarmdhnn23
rsy🅰️_ :
kalo bales chat whatsap gitu harus pake internet berarti kak?
2026-08-25 13:18:03
0
ahnaf_mlbb
ANFAA :
lari harus bawa hp kah?
2026-08-25 14:53:18
0
ridhoramadhana22
dhan :
pemakaian 1 bulan layar udah ga bisa nyala
2026-04-26 23:25:13
3
berkaahstore_
berkaahstore_ :
Talinya bisa diganti ka?
2026-04-06 11:37:13
1
panggilayaje
ay :
gtr3 sama mars r4 itu bisa ke ip g si?
2026-07-20 08:28:08
0
hamsteryjkt
M.rasyafano :
Ios gabisa ya untuk bales wa?
2026-04-04 04:41:04
3
the.kam86
The Kam :
cara pesan nya gimana kak,blm 0ernah pesan online
2026-05-26 03:03:46
0
ynathannnn
n :
running nya harus bawa hp biar gps nya nyala?
2026-03-07 14:18:26
7
xybza.123
SeventyFour :
Anti air kan?
2026-08-04 06:03:21
0
zuda.mono
Zuda Mono :
aq udh beli WA nya kog blm bisa konek je smartwatch.. cranya gmn?
2026-05-12 01:52:33
0
ikiy_lana
riskiiiy_ :
klo buat balas wa di hp vivo bsa kah?
2026-04-06 09:09:34
1
vheyta09
♓Pisces♓ :
kak musik bisa sambung earphone gak
2026-04-29 11:11:02
0
rinn_0702
rinn :
GTR 3 atau mars r4?
2026-06-16 14:42:41
0
sa.dunaa_bsyr
sa.dunaa :
ini untuk jangka panjang kira² awet brapa lama ya
2026-04-29 14:05:26
0
karles393
karles toyota bengkulu :
Grangsi nya ad gak ?
2026-04-12 05:30:05
1
sibolangminut
sibolangminut :
klo mau olahraga misalnya jalan kaki apa bisa klo gak bawa hapenya?
2026-05-16 11:06:53
0
acep_anaz92
Acep Nazpudin :
Ada altimeternya gak Kak ?
2026-05-11 18:18:58
0
syamsulmuarifs
syem_1305 :
batrainya tahan brp lama kk.?
2026-04-21 21:24:07
0
ulltr44meenn
ulltr44meenn :
bisa konek strava?
2026-04-09 10:33:55
1
hany.cell01
O' CELL :
kalo di onin trus batrnya kuat berapa hari bang?
2026-04-20 23:16:09
0
amisuryaa
Amisurya :
Kak pergelang di angkat layar jam nya hidup gmn?
2026-04-22 12:55:14
0
vikanarisyah
Vinkanarisyah :
cakep☺️
2026-04-17 10:34:05
1
erge25
InisiaL R :
ganti strap ? model apa kak?? 22/20
2026-04-15 15:18:59
1
urlovvelyy_
bbyy :
device vivo masuk bisa bales chat?
2026-03-29 06:27:25
1
To see more videos from user @erickpras38, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About