@__,
bahkan dia ngomong kalo aku yang jarang ngabarin dia , padahal aku sering nyempetin waktu buat ngabarin dia terus dia ngomong kaloo egoku tinggi😔😔
2026-03-08 03:21:35
14
🐚 :
sibuknya tergantung prioritasnya dia kak
2026-03-06 13:15:55
68
alyaa :
@kyll44:dia sibuk dengan dunianya bukan dengan kita.