@setengah.malaikattt: Kalo lagi gak bisa retinol, cobain Vitamin C serum #minimalist_ID #guardianID #watsonsindo

setengah.malaikattt
setengah.malaikattt
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 06 March 2026 10:29:05 GMT
58614
322
9
16

Music

Download

Comments

tukangngakakkk
Viraaa :
TREATMENT KUNCINYA😂
2026-08-03 03:20:54
1
ptrqlsyadniaaa
𝖊𝖘𝖞𝖆𝖆 :
you macam mana nak tahu fake or tak ye minimalist tu takut nanti dapat yg fake
2026-04-29 03:21:42
1
kah.iyang17
@NestBylili :
pemula bisa ga ka
2026-06-29 03:30:21
0
myerlin081220
myerlin20 :
alhamdulilah pake serum ini memang g ada rasa cekat cekit nya g iritasi..AQ type sensitif skin aman sih pakai serum ini
2026-07-29 23:52:36
0
dewi.tanjung454
Dewi Tanjung :
Kalo mau pakai TXA sesudah apa sebelum pakai mouiturize kalo malam mba??
2026-08-24 13:55:38
0
mamahnyaqueensyah
mamahnyaqueensyah :
Spill sunscreen nya ka setelah pake vit c nya
2026-03-19 06:56:12
0
siaw551
Koala :
ga ketinggian g sih dosis nya
2026-03-19 01:23:51
0
crushnya.ultraman12
kita kien sapa arane? :
saran night cream buat dikombinasi dgn serum ini? kulitku alhamdulillah aman vit.c tinggi, mumpung uangnya masih ada🙏
2026-03-22 12:52:18
0
To see more videos from user @setengah.malaikattt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About