@annisaap__: tiap abis treatment kulit tuh jadi kemerahan, sembuhnya lumayan lama, tapi untungnya aku nemu Moist ini yang jadi penolong saat kulitku lagi kemerahan💗😍 #formulogicid #skinlogic #skincare #moisturizer

anisaa𐙚
anisaa𐙚
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 06 March 2026 11:09:56 GMT
11191
365
37
36

Music

Download

Comments

user041716392730
user63726917089 :
Ini beneran buat kulit sensitif kaa? Ada parfum atau alkoholnya ga? Soalnya aku sensitif bgtt tkt mau coba coba
2026-03-09 13:34:32
2
ratuibuan
ratuibuan_ :
penasaran dimuka aku
2026-03-15 22:15:50
0
siska__55
siska__55 :
Penyelamat skin barrier kita
2026-03-16 00:57:04
0
sya_yani1
SYAYANI :
bisa utk kulit sensitif yaa
2026-03-15 06:53:10
0
formulogic.id
Formulogic: Indonesia :
Hii kakk thanks alot yaa udh share your good experience sama produk kita🥰 hope u like it! Semoga bs membantu temen temen yg lagi butuh penyelamat skin barrier juga yaa✨
2026-03-10 12:53:10
1
xnnyylaaa
xnnyylaaa :
aman ga ya ka
2026-03-14 04:06:32
0
ameliannn5
ameliannn5 :
best banget produk nya nih
2026-03-15 21:44:11
0
odading7709
odading777 :
mau beli kalo gitu
2026-03-16 00:48:31
0
inkaa.44
inkaa.44 :
termantul ini mah
2026-03-15 20:44:00
0
cecehkesekian
Yujiboy :
Kayaknya cocok sma kondisi kulit aku
2026-03-13 14:31:00
0
gisyaiyu
gisyaiyu :
Aku perlu banget beli ini
2026-03-15 21:41:52
0
_santi596
santi food :
bagus banget sih ini
2026-03-15 21:52:58
0
eosvibe888
eosvibe :
Aman banget lindungi skin barrier
2026-03-15 21:44:33
0
ceceh1515
Cecehbags :
Buat yng bruntusan bisa ?
2026-03-13 17:04:31
0
alsadfoodstall
Alsadfoodstall :
aku butuh sih ini
2026-03-15 17:36:02
0
saddamkuphie
saddamkuphie :
manfaat nya ok bangt
2026-03-15 12:40:59
0
17enggggg
E :
aku juga pake ini kakkk! emang bener2 ngaruh bgt di muka akuuui🥺❤️
2026-03-16 05:48:06
0
ameliannn5
ameliannn5 :
boleh juga produk nya
2026-03-15 21:44:24
0
justn_2
MyNameNdha :
best banget sih ini
2026-03-15 22:01:04
0
fifamusicid
fifamusicid :
lagi ada promo yaa
2026-03-15 14:42:43
0
fifamake.up
Fifa Makeup :
wajib cobain nih produk nya
2026-03-15 13:10:34
0
sayangkamudaridulu
sayangkamudaridulu :
Lagi pengen coba ini juga
2026-03-15 05:50:05
0
pangkasrambutfifa
pangkasrambutfifa :
bagus juga ya produk nya
2026-03-15 05:47:52
0
wahyoupay
Wahyu Sunandar :
harganya pun terjangkau ya
2026-03-15 05:15:42
0
taurus_girls135
ꦩꦺꦭꦤꦶ ♉️ :
Aku jga pke nib ka
2026-03-13 15:58:51
0
To see more videos from user @annisaap__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About