@annisaap__: tiap abis treatment kulit tuh jadi kemerahan, sembuhnya lumayan lama, tapi untungnya aku nemu Moist ini yang jadi penolong saat kulitku lagi kemerahan💗😍 #formulogicid #skinlogic #skincare #moisturizer
Ini beneran buat kulit sensitif kaa? Ada parfum atau alkoholnya ga? Soalnya aku sensitif bgtt tkt mau coba coba
2026-03-09 13:34:32
2
ratuibuan_ :
penasaran dimuka aku
2026-03-15 22:15:50
0
siska__55 :
Penyelamat skin barrier kita
2026-03-16 00:57:04
0
SYAYANI :
bisa utk kulit sensitif yaa
2026-03-15 06:53:10
0
Formulogic: Indonesia :
Hii kakk thanks alot yaa udh share your good experience sama produk kita🥰 hope u like it! Semoga bs membantu temen temen yg lagi butuh penyelamat skin barrier juga yaa✨
2026-03-10 12:53:10
1
xnnyylaaa :
aman ga ya ka
2026-03-14 04:06:32
0
ameliannn5 :
best banget produk nya nih
2026-03-15 21:44:11
0
odading777 :
mau beli kalo gitu
2026-03-16 00:48:31
0
inkaa.44 :
termantul ini mah
2026-03-15 20:44:00
0
Yujiboy :
Kayaknya cocok sma kondisi kulit aku
2026-03-13 14:31:00
0
gisyaiyu :
Aku perlu banget beli ini
2026-03-15 21:41:52
0
santi food :
bagus banget sih ini
2026-03-15 21:52:58
0
eosvibe :
Aman banget lindungi skin barrier
2026-03-15 21:44:33
0
Cecehbags :
Buat yng bruntusan bisa ?
2026-03-13 17:04:31
0
Alsadfoodstall :
aku butuh sih ini
2026-03-15 17:36:02
0
saddamkuphie :
manfaat nya ok bangt
2026-03-15 12:40:59
0
E :
aku juga pake ini kakkk! emang bener2 ngaruh bgt di muka akuuui🥺❤️
2026-03-16 05:48:06
0
ameliannn5 :
boleh juga produk nya
2026-03-15 21:44:24
0
MyNameNdha :
best banget sih ini
2026-03-15 22:01:04
0
fifamusicid :
lagi ada promo yaa
2026-03-15 14:42:43
0
Fifa Makeup :
wajib cobain nih produk nya
2026-03-15 13:10:34
0
sayangkamudaridulu :
Lagi pengen coba ini juga
2026-03-15 05:50:05
0
pangkasrambutfifa :
bagus juga ya produk nya
2026-03-15 05:47:52
0
Wahyu Sunandar :
harganya pun terjangkau ya
2026-03-15 05:15:42
0
ꦩꦺꦭꦤꦶ ♉️ :
Aku jga pke nib ka
2026-03-13 15:58:51
0
To see more videos from user @annisaap__, please go to the Tikwm
homepage.