@muna_k25: and you can't tell me i am delusional when this does make sense🤷‍♀️ #ดิวธี #dewteemania #dewtee #gmmtv

maeivee.
maeivee.
Open In TikTok:
Region: NP
Saturday 07 March 2026 02:11:06 GMT
553045
117307
179
2284

Music

Download

Comments

taekookbat
Bat 박쥐 :
Yes, this is what exactly I thought about. Tee and Franc could have been a couple, but because of Dew’s plan, everything was ruined.😭😭
2026-03-07 08:53:07
392
d_vithee
teera :
teefranc belum juga berlayar tapi udh dikaramin sama Dew 😭
2026-03-07 09:02:30
2763
anjali_dvj
Anjali :
If ever dewtee play in a bl... i want it to be TOXIC😭
2026-03-07 12:34:32
2083
crazyleeknowstan
yves_cherries🌷 :
can we also add his sulky stories on Insta when tee is out with others like hello?
2026-03-07 05:01:56
5432
xytaratang
Lei :
imagine dew has red flag side and he doesn't wanna see tee with other men so he did it you'll know what I mean
2026-03-07 09:35:38
1782
dewtees
🫪 :
so lowkey that fans didn’t notice their friends comments in their pics tgt abt them being a couple 😭
2026-03-07 12:43:00
2010
heyits_vanya
kaba? kabaklaan :
yung TeeFranc ko di man lang inabot ng isang taon nilubog agad ni dew 🤡🤡🤡 ang lauf ko HAHAHAHAHAH
2026-03-09 01:13:52
1606
bmyfirstlove
iminaskynani :
soft? i think no liat aja dari event mereka cara dew bicara cara bersikap mendominasi gaada softnya sih
2026-03-07 10:43:04
820
malesidup6
yuhuuhh :
logikanya gak mungkin pond naravit tiba-tiba sering mention dewtee tanpa tau sesuatu padahal saat itu teefranc hampir official, rasanya mustahil banget dew gk tau kalau dia dicie-ciein temen deketnya sendiri
2026-03-07 10:31:53
3974
booiaah
Olliemoon :
From the beginning, this was all part of his plan, dude. Like WHAT DO YOU MEAN he suddenly stopped being ‘lowkey’ the moment Tee got shipped with another man… He planned this. 100%.
2026-03-07 09:24:08
499
ebikatsugoreng
ijeee :
keliatan sih waktu ultah dew yang 2024 dia terang terangan ngenalin tee, pas wisuda juga terang terangan ngajak tee ke acara after graduate nya bareng fans, kebukti waktu pengumuman gmmtv2025 teefranc naik panggung berdua, terus di 2025 dew malah makin naikin nama dewtee biar makin dilirik sama gmm sampai akhirnya teefranc gagal berlayar
2026-03-07 10:23:48
631
monstergrab
JJ ❀ :
the dangerous possessive type of people are the quiet ones 😏
2026-03-07 10:21:35
693
someordinaryy
dee :
jujurrr iyaaa kaya sebelum nya emang udah berduan sih mereka tapi pas teefranc era nih dew malah sering memperlihatkan kalo dia lagi sama tee gong nya pas makan malem bareng anak anak f4 sih padahal itu udah ada teefranc kaya diuw nih masih denial dan nyadarin gmm buat ngeliat pasar dia sama tee nih gede banget(kebukti trending 1), kaya "gue selama ini udah naikin nama dewtee banget ini beneran lu gamau lirik gue sama bolsu gue kah" apalagi kalo teefranc jadi itu bakal susah buat dewtee jalan bareng, karna pasti bakal ada yang gak suka even orang" bilang nya mereka temen tapi fans kedua belah pihak bisa ribut besar, dan emang fans dewtee nih gede banget bisa biasa yang lebih gede ghostship nya daripada ship official nya, dan ya dewtee bakal gak bebas, interaksi nya bisa kebatas, dan dew pasti udah mikirin itu abis abisan, mangkanya dia selalu naikin topik dewtee
2026-03-07 09:14:39
1371
user7955092946381
😘 :
Mastermind 😂😂😂he needs to be given an award 😂😂😂
2026-03-07 02:15:08
885
regcmliv
️ :
So real, and also the one like tee never had his bl and when he finally has it it ends out of nowhere 😭
2026-03-07 06:46:31
359
kaulakale
kira :
setiap vt dewtee, komentarnya pada paragraf semua 😭😭😭
2026-03-07 12:16:25
1514
1999mrk
ji :
hi from the future 😭
2026-06-27 06:08:36
12
rachellrara_
SkyNanixDewTee4Life 🌻 :
seru banget bacain teori teori dewtee mania
2026-03-07 22:04:09
95
beamtsu
Beam🐰 :
pilihanya: gosah kerja biar gw nafkahin atau boleh kerja tapi bareng gw
2026-03-08 05:31:10
53
etceleste
celestial :
guys, we thought that they get to know only from their college era. But NAH, long way before that, Dew has known about Tee since they are in junior-high school. Because saw Tee who was regularly posted on Thai cute boys page.
2026-03-07 14:21:54
148
bl.stickyrice
anonymous.blfan :
he is the mastermind 🥰
2026-03-07 04:09:43
189
chrrymgcr
natt :
oh dew, the man you are😩😩
2026-03-07 10:30:20
95
wulandarysitompul
wulan sitompul :
ga posesif??!! si dew??!! wkwkwk, ini orang yang kalo pergi jauh ama teemannya aja udah pasang foto prengat prengut dan ngabarin seantero jagat raya, bukan tukang posesif!! wkwkwk
2026-03-08 15:48:27
61
yssa_ness
yssa tindera ng cheesecake :
He camt wait for fans to start the rumor, he started it himself🤣🤣
2026-03-07 10:15:53
74
rmeidyne
lynn :
dan ini semua beneran di rencanakan si diuw😭
2026-03-07 12:34:35
52
To see more videos from user @muna_k25, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About