@noahbaikbaik: #dirumahaja #foryou #vibes#fyp #free_fire

noah aja
noah aja
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 07 March 2026 02:57:33 GMT
1860997
179921
739
25176

Music

Download

Comments

lynrhaenii
rhaeni :p :
dapet kuota gratis bukanya buat belajar malah buat main epep 🥺🥺
2026-03-07 10:40:53
3734
nielznaruu
nniel :
dulu tiktok segaguna itu ya😭
2026-03-07 23:08:25
1079
inistya99
styzz :
sekarang masih ada player among as?
2026-03-07 08:39:44
601
vin_45
depin🕸️ :
alumni nick Tzy mana nihh??
2026-03-07 14:57:40
237
diftaa.05
taatutsz :
seasik itu yah era covid jadi kangen masa nya😥🥹
2026-03-07 09:35:47
446
efghijat.com
abcdefghijatuvwxyz :
biarkan lagu yang menjelaskan😔
2026-03-07 21:20:17
134
revtoku2
revv :
jamannya belum mengenal tiktok taunya cocofun🤭
2026-03-07 11:13:14
181
user282729292y
tongseng biawak :
kangen sama temen” online yang sekarang udah asing…
2026-03-07 12:03:05
101
ju6ixx00
Ta Thànt Trung :
pertama kali boyahh, hahaha
2026-03-16 13:38:11
5
ntahlah.101
Begitu lah :
"Odading mang oleh" nostalgia kali njir
2026-05-02 19:39:56
11
aptarizal1
yrdnapta :
pota pota jangan dilupain🥺
2026-03-07 12:06:17
25
ven.1237
Vennn :
kalau diingat-ingat rasanya pengen balik lagi ngerasain era itu,tapi sekarang orang²nya udah fokus ke hidupan masing-masing
2026-03-07 10:34:25
52
ewaha15
STRSH :
skrng dah asing sama tmn virtual itu
2026-03-08 03:23:03
7
allzyvx
dimasmentai :
tmn virtual gw gmn kabarnya yh
2026-03-07 21:15:43
21
redvelvetmyfavorite
jeyaa 🇦🇺 :
tmn tmn mabar ku skrg apa kabar ya
2026-03-09 15:36:37
8
araatia_
tiiaaac :
tidak lupa dengan aplikasi LIKEEE itu. . .
2026-04-16 10:48:32
6
_rafadtya
rapaa :
lagi ganas ganas ny gw di era itu
2026-03-09 09:56:00
5
rrrr52780
bntr eiy gwa ny mgr :
"scar kok cupid"
2026-03-09 15:46:03
6
yn_4thf
￴ :
ah era itu lagi🙁
2026-03-07 12:54:58
7
aprlymnsfzy
m :
miss era.
2026-03-07 14:22:07
7
sleeppyholic
￴ :
harta tahta :(
2026-03-07 15:16:45
132
osnxkdbs
🫆 :
gara gara covid 19 Abang aku ga jadi kerja di jepang
2026-03-09 16:22:56
5
shahja123
•$• :
tolong like gw pengen kesini lgii
2026-03-08 00:41:36
5
rafannnnerr
rafanrnanda :
dulu gw main rank duo random, terus iseng' on mic eh malah kenalan dan jadi temen mabar kurang lebih 1 tahun begadang bareng mabar bareng pokoknya seru' an bareng, terus pas itu kami ada masalah jadinya asing.. sempet dia chat gw tapinya ga gw respon karna masih keinget masalah sama dia😁 dan sekarang gw cuma bisa nginget' kenangan itu.. jujur kangen sih punya kenangan kaya gitu😔
2026-03-07 11:42:29
10
To see more videos from user @noahbaikbaik, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About