@arthaadaa: 😞

arthadaa
arthadaa
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 07 March 2026 08:38:22 GMT
3375710
290266
431
7691

Music

Download

Comments

rumondangg_
cxzdsrum :
kemaren romannya si cewe ikut agama cowonya, kalian pada hujatttt sekarang pada nyuruh jgn putus
2026-03-07 18:03:33
41632
seir4lyn
S :
Ka artha km di unfoll andrew 🥺🥺
2026-03-07 18:02:00
6599
taqrzan
505 :
JANGAN PUTUS COUPLE PLENGER
2026-03-07 11:30:10
4875
anggipramuditaaaaaa
ditaa :
JANGAN PUTUS PLIS DEMI AKU
2026-03-07 11:10:53
24720
winjceong
cipy :
HA MAMI PAPI KU PUTUSSS!?!?!??
2026-03-07 14:26:06
7656
user.28828283
X :
WOII jgn putus woi. Blg aja marketing gpp gua lebih ikhlas
2026-03-07 13:53:23
1468
eccaaa.7
ecaa :
makanya klo ada yg pindah agama gausah di hujat, aturan di UUD aja bebas milih agama apapun untuk di percayai
2026-03-08 03:13:07
1073
kezya11
snoopy 💕 :
APRIL MASIH LAMA PLSSS
2026-03-07 15:33:42
2333
thisiswhereiendup
imeldaawrawrr :
plss dont breakup..
2026-03-07 11:22:51
399
szai21
sza :
dia tuh kalo nyanyi enaaaakkk bangett
2026-03-07 09:11:55
643
_melanii31
snowchild :
udah gak pernah liat dia bareng andrew
2026-03-07 16:20:52
923
bebecxa
Becca🌺 :
ohh lamaran pasti ini
2026-03-07 18:06:25
130
asshl3yfine
asshhley 🕷️ :
lu putus kah arthaaaa 😭😭😭
2026-03-07 11:06:14
542
shavionaaa
𝓶𝓪𝓻𝓼𝓱𝓪𝓪 :
JANGAN PRANK AK PLIS
2026-03-07 15:10:05
65
jiayoutita
tita titut ✨️ :
Eh yg bilang jangan putus jangan putus! Hargai keputusan orang. Doain dpt ganti yg lbh baik, yg terbaik.
2026-03-07 23:52:18
107
kngaanrsri_
K :
Gitarnya kado dri Andrew 🥹
2026-03-17 08:02:04
27
siyelsi.ptri
siyelsi :
Mereka putus malah adu bakat jir
2026-04-06 21:41:04
7
nisa_cantik_lopyuu
lu shandong :
jelasin ga lu ama andre knp 😭
2026-03-07 18:50:06
37
strwberry_97
strwberry_97 :
mirip olivia rodrigo🥰
2026-03-07 14:49:32
31
vitaww_044
speechless :
tapi postingan mrka masi ada berarti ga putus gaisss,semoga ajaaaa
2026-03-08 03:46:59
137
poyoyoii_____
ayampetok :
KAK LO HEBATTT
2026-03-08 01:12:19
5
iyya100
★ :
pertama
2026-03-07 08:39:11
80
akifanaylaa3
fatqell | mohqell | harqell :
gapapa kakkk, be happy emang jalannya seharus nya begitu, cinta paling besar adalah merelakan
2026-03-08 08:41:28
5
ashaa_aja12
arshaaaa :
Lu awas aja ya tha klo cuma gimick,TAPI SEMOGA CUMA GIMICK😭
2026-03-07 22:05:04
16
To see more videos from user @arthaadaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About