@mariyati730: Red jelly serum #mencerahkan #affiliatetiktok #affiliatepemula

Bee🐝
Bee🐝
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 07 March 2026 13:34:23 GMT
11559410
44109
1161
1693

Music

Download

Comments

fitttt_rii
ffiittt_ :
klo ada yg ga percaya, baru beli kemaren malem nya pake, pagi nya agak kaget muka kaya abis pake bedak, sorry ini mah ga di endorse atau dibagi, gua beli krna penasaran, po 30hari tp hasilnya lumayan diatas bagus
2026-07-12 12:24:03
496
wheresdhea14
dheadwii ♌ :
di aku cocok kok gais malahan bkin glowing stlh bngun tdurr🥰
2026-07-23 13:00:20
79
ghitsmaull
yulikaar :
gue review jujur ya njir,gue pake ini 2mingguan dimix sm day cream animate beuhhh glowing parah nampolllll polllll
2026-03-22 11:10:08
65
2707april
Aprilya27😍 :
takut ke makan iklan
2026-04-28 02:32:50
64
alfaputri449
alfaa :
barang udah sampe ingetin aku ya mau kasih review jujur , mukaku awal nya kusam
2026-07-25 06:04:09
5
friedanuzullia
friedanuzullia :
Jangan pakee ini, aku review jujur, aku pake ini kulitku gatel2, akhirnya kering bgt, jangan kemakan iklas gess…, kalau kakian cocok pake produk sebelumnya terusin ajaa, jgn kemakan iklan pokoknyaa
2026-06-09 17:25:23
76
vania.dinar
dinar_negara :
di pakek kok gk glowing ya pas bangun tdr kek serum" pada umumnya gitu, yg ada makin kusem . tolong emng begitu kah
2026-08-05 14:44:22
21
alfinasn001
Alfina SN :
dulu pernah pake ini umur 19th,glowing gaada pori pori,cakeupp parah poko nya,klo skrng nyobain diumur 25 bisa kya dlu ga ya🤣
2026-03-19 03:31:59
103
queensha_viona26
queensha_26 :
tanggung jawab ya gengss , aku udh co mau coba .. karena liat comment kalian. 😅 semoga cocok
2026-07-17 23:13:05
18
affaiqa
🤍🕊️ 여보 .. :
aku baru 3hari pakai MashAllah bagus bgt bangun tidur suka bare face akuuu 🥹🥹
2026-04-14 07:14:35
90
wijirahayuu
Wiji Rahayuu :
aku udah 2020 pakek Sampek sekarang emang de best si ini .cinta bangett😘
2026-07-23 16:31:09
7
roseblack1103
💙 :
please butuh review jujur nyaaaa
2026-04-14 05:40:33
11
ashrianni.zayyaan
. :
mau nungguin review jujur dari aku gk? aku baru pake day 1 nih, komen ya nnti aku kasih tau hasil after 1 minggu🙏
2026-07-13 22:41:01
9
xyyzniii_
♋ :
kecil, murah, berkualitas dan mantul bngetttt😭
2026-07-20 07:39:54
5
lynd474
Lynda :
aku pake malah muncul dermatitis
2026-03-22 01:36:37
33
nurninas24
nurninas24 :
mantep pokok nya nih serum next order lagi 🥰
2026-05-19 15:44:59
5
mautau_aja32
lianaaaaaaaa :
JUJUR BAGUSSS AKU PAKE NYA MALAM DOANG TP CERAHIN TRS GLOWING GTU TP GLOWING NYA GA LEBAY
2026-04-25 18:03:48
24
driggleoraa
ingee 🩰 :
gua pernah pakai, tapi kk ga ada perubahan ya
2026-04-22 12:02:48
5
librinao
fiynaz☆ :
mauu beli masih ragu pls,tipe kulit yang susah putih bisa ga ya? bingungg bgt
2026-03-25 08:58:08
20
ayulestari5332
Ayu Lestari :
udah habis 3 botol udah ad perubahan🥰
2026-03-09 02:18:15
13
azzahra.aulia193
Azzahra Aulia :
cocok gak ya buat kulit berjerawat batu 🥺 sama ngilangin bekas jerawat 🥺
2026-03-11 13:27:22
6
virgoo1619
virgoo16 :
emg baguss bngtt plss
2026-03-09 04:31:46
5
00.87._.0
My🌻 :
pemakaian di saya satu botol udah kelihatan cerah kak 🥰
2026-08-01 09:19:01
1
na_ina.88
𝗶𝗻𝗮 :
aku baru pake 5 hr dikit kliatan blm hbis 1 botol
2026-08-26 12:57:53
1
sriwahyuni.yuni809
waa :
kak kalok ank SD bisa gak pakek
2026-08-29 14:04:16
0
To see more videos from user @mariyati730, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About