klo ada yg ga percaya, baru beli kemaren malem nya pake, pagi nya agak kaget muka kaya abis pake bedak, sorry ini mah ga di endorse atau dibagi, gua beli krna penasaran, po 30hari tp hasilnya lumayan diatas bagus
2026-07-12 12:24:03
496
dheadwii ♌ :
di aku cocok kok gais malahan bkin glowing stlh bngun tdurr🥰
2026-07-23 13:00:20
79
yulikaar :
gue review jujur ya njir,gue pake ini 2mingguan dimix sm day cream animate beuhhh glowing parah nampolllll polllll
2026-03-22 11:10:08
65
Aprilya27😍 :
takut ke makan iklan
2026-04-28 02:32:50
64
alfaa :
barang udah sampe ingetin aku ya mau kasih review jujur , mukaku awal nya kusam
2026-07-25 06:04:09
5
friedanuzullia :
Jangan pakee ini, aku review jujur, aku pake ini kulitku gatel2, akhirnya kering bgt, jangan kemakan iklas gess…, kalau kakian cocok pake produk sebelumnya terusin ajaa, jgn kemakan iklan pokoknyaa
2026-06-09 17:25:23
76
dinar_negara :
di pakek kok gk glowing ya pas bangun tdr kek serum" pada umumnya gitu, yg ada makin kusem . tolong emng begitu kah
2026-08-05 14:44:22
21
Alfina SN :
dulu pernah pake ini umur 19th,glowing gaada pori pori,cakeupp parah poko nya,klo skrng nyobain diumur 25 bisa kya dlu ga ya🤣
2026-03-19 03:31:59
103
queensha_26 :
tanggung jawab ya gengss , aku udh co mau coba .. karena liat comment kalian. 😅
semoga cocok
2026-07-17 23:13:05
18
🤍🕊️ 여보 .. :
aku baru 3hari pakai MashAllah bagus bgt bangun tidur suka bare face akuuu 🥹🥹
2026-04-14 07:14:35
90
Wiji Rahayuu :
aku udah 2020 pakek Sampek sekarang emang de best si ini .cinta bangett😘
2026-07-23 16:31:09
7
💙 :
please butuh review jujur nyaaaa
2026-04-14 05:40:33
11
. :
mau nungguin review jujur dari aku gk?
aku baru pake day 1 nih, komen ya nnti aku kasih tau hasil after 1 minggu🙏
2026-07-13 22:41:01
9
♋ :
kecil, murah, berkualitas dan mantul bngetttt😭
2026-07-20 07:39:54
5
Lynda :
aku pake malah muncul dermatitis
2026-03-22 01:36:37
33
nurninas24 :
mantep pokok nya nih serum next order lagi 🥰
2026-05-19 15:44:59
5
lianaaaaaaaa :
JUJUR BAGUSSS AKU PAKE NYA MALAM DOANG TP CERAHIN TRS GLOWING GTU TP GLOWING NYA GA LEBAY
2026-04-25 18:03:48
24
ingee 🩰 :
gua pernah pakai, tapi kk ga ada perubahan ya
2026-04-22 12:02:48
5
fiynaz☆ :
mauu beli masih ragu pls,tipe kulit yang susah putih bisa ga ya? bingungg bgt
2026-03-25 08:58:08
20
Ayu Lestari :
udah habis 3 botol udah ad perubahan🥰
2026-03-09 02:18:15
13
Azzahra Aulia :
cocok gak ya buat kulit berjerawat batu 🥺 sama ngilangin bekas jerawat 🥺
2026-03-11 13:27:22
6
virgoo16 :
emg baguss bngtt plss
2026-03-09 04:31:46
5
My🌻 :
pemakaian di saya satu botol udah kelihatan cerah kak 🥰
2026-08-01 09:19:01
1
𝗶𝗻𝗮 :
aku baru pake 5 hr dikit kliatan blm hbis 1 botol
2026-08-26 12:57:53
1
waa :
kak kalok ank SD bisa gak pakek
2026-08-29 14:04:16
0
To see more videos from user @mariyati730, please go to the Tikwm
homepage.