kalau gak beli emass setiap bulan kayaknya iPhone 17 promax 2TB sudahh aku miliki😁
2026-03-17 02:06:37
178
puspitaaaaaaaaaaa26 :
enggak iri sama pencapaian orang ² , soalnya rezeki enggak akan kemana🥰 tapi terkadang omongan seseorang yang bikin sakit hati 🙏
2026-03-17 07:48:22
117
non_cancer :
stay android utamakan fungsi bukan gengsi
2026-03-25 11:43:11
164
-𝙞𝙠𝙮𝙮⚽ :
yuk semangat
2026-03-12 12:06:48
10
Geminii🍒_97 :
🤣🤣🤣qu yg boss muda aja blom kepikiran tuuh beli iphone 😂
2026-03-17 03:57:41
12
s i n a r :
bosnya suamiku, masih pake android😌, tapi tabungannya mungkin banyak😫🤣
2026-03-18 09:37:01
6
Amira585 :
andaikan aku tidak gila nabung dan investasi mungkin hp qu sekarang udah iPhone, umur 23 tahun, di 2022 kebeli tanah cash, umur 25 tahun 2024 kebeli rumah+ tanah cash, sekarang 2026 mau mobil beli cash uang cukup, tapi gak di bolehin suami karna gak dibutuhkan terpakai cuman 1 tahun sekali kalau pulang kampung doang, alhasil masih jadi simpanan emas
2026-03-30 03:43:29
11
isa puji lestari :
dalam hati ku yg paling dalam ,emng pengen bnget beli iPhone tapii yg ku beli tetep emass😭, investasi jangka panjang guys ,gak usah malu pake Andro 🙏
2026-04-01 04:41:36
3
gapunyanama :
Skrgg lagi mikirin gmna caranya ngembangin bisnis biar bisa buka toko😭
2026-03-30 02:28:17
5
𝓐𝓼𝓽𝓻𝓲 𝔀𝓲𝓳𝓪𝔂𝓪 ⋆.𐙚 ̊ :
Kalo bisa semuanya kenapa engga 😉
2026-03-31 09:37:50
1
🥀 :
izin post 🙏
2026-03-30 21:54:15
2
kanjeung mamak :
dan dalam hati ...gw gak boleh nyerah ...Nemu hambatan cari solusi...Nemu rintangan saat belajar cari tahu Mbah geogle...toktok atau kakak crom atau Mak YouTube
2026-03-19 13:52:27
2
Angellina Dhea :
menyala boss mudaa🤎
2026-03-31 08:56:14
1
Alzaquanstore17 :
yang penting saldo ATM penuh hatipun senang😁
2026-03-19 04:11:12
3
Ci Ci :
klo aku sihh bukan iri tapi kagum , masih muda Uda punya bisnis dan bisa beli apa" dari hasilnya sendiri 😁
2026-04-01 13:56:26
1
mbkeny :
semoga ank2 ku kelak sukses di usia muda TDK pernah kehabisan uang entah JD bos muda atau pekerja keras yg penting uang bnykkkkkk selalu ada .. aamiin
resmi note 9 ku pun sudah menghasilkan rumah dan mobil, minus ram huhuhu
2026-04-05 02:40:10
1
Akhwat_raa :
betul
2026-03-11 00:06:51
3
@Olla_faradess :
klo untuk pencapaian sih GK apa".... tpi aku mau Samsung zfold7😂😂😂
2026-03-31 19:03:10
1
Nirmala🤫💐 :
padahal bisa kok gue beli tapi ga berminat sama sekali ngeluarin duit hanya membuat orang lain terkesan
lebih baik gue beliin emas gue simpan , prinsip gua,🤏
2026-03-20 03:27:44
2
🐬 :
aku mampu beli iPhone ,cuma bakal mubazir aja kalau buat aku, soalnya hp ku android yg penting kuota lancar belanja barang juga lancar😭
2026-03-29 07:34:06
2
kanjeung mamak :
iya bener 😂😂😂bener buanget tp kalo aku punya iri motivasi buat aku dan iri gw positif.....dlm hati ahhh dia bisa masa gw nggak sich wah wah gw sepertinya harus banyak belajar LG inihhhhh....
2026-03-19 13:51:05
3
Rin 🥀 :
kata bapakku selagi masih bisa di beli tenang ae kita usahakan 😭😭😭
2026-04-01 04:09:42
1
Lun95 :
benar banget 😂
2026-03-18 10:45:02
1
To see more videos from user @maaddz._, please go to the Tikwm
homepage.