insya allah setelah ramadhan aku umroh kalau emang memungkinkan karena sekarang timur tengah lagi panas-panasnya perang antara iran dan israel dan perbatasan israel itu dekat banget dengan mesir jadi sekarang ini panas cuman mesir doang yang aman….aku berjuang umroh ini demi nepatin janji aku ke anantya ucapin dari madina dan mekkah dan ucapin para anaversenya anantya walapun nggak tau siapa…doain yah semoga setelah ramadhan bandara di mesir bisa beroprasi seperti biasanya