@beyondbeauty.id: Replying to @N.A lissa Nah ini dia urutan pake Celimax Dark Spot Cream! 🍋 Basically, ini tuh moisturizer ya jadi setelah kamu cuci muka, pake toner terus serum, lanjut pake si Celimax Dark Spot Cream ini jadi moisturizer. 🤩 Tapi kalo kamu ada beberapa dark spot, ini juga bisa jadi spot treatment buat mudarin dark spot atau meratakan warna kulit. 😍 Cus langsung aja cobain Celimax Dark Spot Cream dan checkout yang original di Beyond Beauty 🙌💗 #celimaxdarkspot #celimax #celimaxdarkspotcream #skincarekorea #rekomendasiskincare

Beyond Beauty Indonesia
Beyond Beauty Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 08 March 2026 10:21:51 GMT
90022
965
89
102

Music

Download

Comments

siti.masitoh8991
yumiyumi2 :
aku udah pakai celimaknya hasilnya flek mulai berkurang serum q pakai anua merah txa 4👍
2026-03-31 07:09:38
8
123455789092a
user8582819132548 :
kak bagus celimax apa aestura cream kak
2026-06-06 07:13:30
0
archived4n
++061011 :
untuk usia berapa kaa?
2026-05-21 10:35:55
1
rosanasyifa
Rosa nasyifa :
kak mau nanya itu kaka pake toner toriden? serumny itu bebas maksudny seterah y kak mau yg hydrating atau gimana y kak? takut salah, tolong penjelasanny kak
2026-06-30 03:21:30
0
nenengayudialestari
Neadi :
aku baru coba baru 5 hari muka cerah tp darkspot ny belum hilang.semoga cocok buat ngilangin darkspot udah cape ganti" belum Nemu yg pas
2026-03-12 00:06:45
0
gpl.prm
It'sme@akino :
Dilayer dengan celimax retinal bisa kak untuk pemakaian malam hari ?
2026-04-13 14:03:29
0
lia699777
lia :
aq Uda pake... ngefek samarin dark spot ku
2026-06-05 03:36:37
1
_onlyme.23
🕊️ :
kak kalo dilayer sama anua txa serum aman gak?
2026-03-29 22:40:11
0
lidya.rz
silvia :
fungsinya seperti lrp ya
2026-05-20 02:14:43
0
joy988304
Gehupedas1234 :
ini kosong ya kak ?
2026-04-22 23:50:10
0
smr00.8
Asih😲 :
kalo calimax retinanya ada ngak kak
2026-05-11 15:45:30
0
ir.fara3
ir.fara :
ini di pake setiap hari apa 2-3x seminggu.....di pake setiap malem ya kak
2026-03-30 02:09:32
0
sickochiko
ckoutoyo :
Dilayer sm barrier cream rejuall gpp? Atau night cream yg ada niacinamidenya
2026-03-29 06:27:35
0
yoensaditya12
yoens :
setelah ini pake sunscreen gpp kak?
2026-04-03 22:13:19
0
asni_aprianti92
Asni_aprianti92 :
Di pakai tiap malam bisa??
2026-04-09 15:53:02
0
aerichanzy
Aizah🐈‍⬛ :
kalo ngilangin bekas jerawat punggung bisa ga yah?
2026-06-20 12:00:02
0
henioktaviatin
Tungku Batu Merah :
jd klo uda pake ini gaperlu pake moisturizer lg?
2026-03-30 12:09:47
0
upie.apriel03
Upie Apriel ♈ :
untuk pemakaian pagi dan malam juga ya?
2026-03-20 08:31:57
0
ollazrrr
zahraa :
Kak sorry boleh rekomendasiin mois untuk kulit oily dehidrasi, jerawat on off 1/2 di dagu😭😭😭
2026-03-11 18:31:55
0
m3llisa_91
Cha colection01 :
co nya dimana kk .aku udh liat disalah satu akun jual ini..tapi masih ragu takut ada yg gak orinya
2026-03-26 09:55:25
0
lissaa_ajaa
N.A lissa :
Terimaksih penjelasannya ❣️
2026-03-13 03:09:27
1
user6679124275815
user6679124275815 :
kak kalau dicampur serum melab3 laraposhay boleh tak dan dipakai pagi atau malam shaja
2026-08-19 15:57:33
0
alfrusselwallace
alfrussel :
alu kenapa pake cantella hyalu cica malah dull under eye sama close comedo. pdhal mahal bru beli
2026-08-11 13:11:13
0
shalabi442
Shalabi :
Ini bisa di pake berbarengan sama laroche posay gak ya ka?
2026-07-27 23:31:01
0
jeny.nugroho
jeny.nugroho🇰🇷🇮🇩 :
kak itu di pake nya siang + malam atau malam aja ya?
2026-08-06 04:38:57
0
To see more videos from user @beyondbeauty.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About