@azzahrargta_: best moisturizer yang pernah aku temuinn🤩 #skincare #skincareroutine #moisturizer

zahra
zahra
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 08 March 2026 11:20:50 GMT
1339950
7035
115
358

Music

Download

Comments

prettyygirlllss_13
🍒cheryblossom🍒 :
produk mana lagi yg harus aku percaya
2026-03-20 18:07:36
585
luvv.eika
Séphrine :
jgn terlalu giniin apa sih kak aku habis 2 pot blm sebegitunya 😅
2026-08-06 09:09:20
33
wiylyy_
WiyLyy :
Spill pensil alis kak 😭
2026-08-29 14:14:40
0
ardellllll_
#13 :
review dari aku, aku udah make 2 pot dan alhamdulillah mukaku malah makin bagus. tipe muka aku kering dan jerawatan make ini jerawat ku nggak numbuhh lagi malah makin baguss🥰
2026-04-28 00:30:08
26
tippawww
tif4 :
spill treatment nya ka hehe😅
2026-08-16 06:32:25
3
bukannriaaa
cocomelonnn :
aku udh habis 4 pot😫😭🙏🏻
2026-08-05 20:40:45
1
ayathv8
ayathv8 :
hasilnya emng sebagus itu kak pori” mengecil dan bekas jerawat ilang
2026-03-24 03:23:24
17
egiproperty_imp
EgiKusdiana_IMProperty :
Jujur aku pake ini udh 4 bulanan muka malah gatel dan beruntusan parah🥺 sekarang lagi berjuang ngilangin bruntusan nya
2026-04-24 00:31:13
19
mjskwp.s
seanwhply. :
ka kalo lagi bruntusan cocok nya make yg biru atau yang ijo ya ? plis jawab 😔😔😔
2026-07-03 04:55:25
1
vvanillaacake
𝘸𝘩𝘰`𝘴 𝘧𝘢𝘢 ˚⋆୨୧ :
kak ternyata ga sia-sia ya selama pakenya rutin bangett and sekarang hasilnya se gacorrr inii finishnya bikin kulit sehat and lembabb jadi penasaran sama nih moist dehh!! 😣😫💗
2026-03-08 11:33:09
0
ahma_xi
nilong_0_0 :
aku cobain fw bener² bagus banget ada perubahan di aku 😻,,jadi pen beli moist nyaa
2026-03-08 22:47:17
5
flowrrbyy
˖ ֹ੭୧ cutieberrys ⊹ ࣪ ⑅ :
GONG BGT SI MOISTURIZER FACERINNA INI 🤩💝✨
2026-03-08 12:17:52
6
zulfaa_61
whoszulfah :
keliatan bgttt hasilnyaaa😭💞
2026-03-09 05:30:31
5
baiqdiyansawan
bq diyan :
aku malah timbul bruntusan banyak bangeeetttttt
2026-03-27 08:56:17
1
sbrinanina
nina :
wahh beneran baguss bgtt,pengen cobainn
2026-03-08 22:12:40
1
aghniaaiza2
febyyy :
teksturnya enak pol yaa buat memperbaiki skinbarier apalagi dipake after exfo smoga bisa nyoba menang di GA kmu kaa biar bisa nyobain aamiin😫☝🤍
2026-03-08 12:35:57
3
cellsukabaksooooo0
ᥫ᭡cel suka baksobakar 🍢 :
kok akuu pakek ini udh habiis 4 ga ngaruh yah
2026-04-15 09:04:38
0
ilovndsv
Fira𐙚 :
di vidio keliatan lebih alus kulitnya, beneran 50rb an?😭💕
2026-03-08 13:26:43
1
ddodohoon._.k
shrrli_ :
aku pake some by mi yg yuja kan bahan aktif semua kak biar muka aku ga kering bisa pake ini?
2026-04-09 09:39:10
1
tiyanadessyan
tiyanadessyan :
udah yg paling bener balik ke besic skin care dan treatment ke klinik
2026-03-22 15:21:22
1
sarmilaatj
Laa :
aku baru pake sebulan hasilnya masi 20% guys ga secepat itu
2026-04-01 03:31:44
1
pinkishluverrryn
˖ ִֶָ𐀔 riyanaa | pinkishryn ⚘ :
loh kemerahan kakaknya jadi lebih memudar dongg😳 berarti dia ngecalming gitu yaa 🌸🌸✨
2026-03-08 12:26:47
1
aneendyea
sivy♡ :
kaya di amplas kulitnya jd alus bgt😩💓
2026-03-09 07:17:11
1
ferlytaa_
ᯓᡣ𐭩 ferlyt🅰️ :
wahh jadi better banget!🥰💕 penyelamat si facerinna ini
2026-03-08 11:28:42
1
mymel0dyy_17
⚊ka֟lyaa ୨ৎ :
best buat skinbarrier 🥹💐
2026-03-08 11:27:07
0
To see more videos from user @azzahrargta_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About