jgn terlalu giniin apa sih kak aku habis 2 pot blm sebegitunya 😅
2026-08-06 09:09:20
33
WiyLyy :
Spill pensil alis kak 😭
2026-08-29 14:14:40
0
#13 :
review dari aku, aku udah make 2 pot dan alhamdulillah mukaku malah makin bagus. tipe muka aku kering dan jerawatan make ini jerawat ku nggak numbuhh lagi malah makin baguss🥰
2026-04-28 00:30:08
26
tif4 :
spill treatment nya ka hehe😅
2026-08-16 06:32:25
3
cocomelonnn :
aku udh habis 4 pot😫😭🙏🏻
2026-08-05 20:40:45
1
ayathv8 :
hasilnya emng sebagus itu kak pori” mengecil dan bekas jerawat ilang
2026-03-24 03:23:24
17
EgiKusdiana_IMProperty :
Jujur aku pake ini udh 4 bulanan muka malah gatel dan beruntusan parah🥺 sekarang lagi berjuang ngilangin bruntusan nya
2026-04-24 00:31:13
19
seanwhply. :
ka kalo lagi bruntusan cocok nya make yg biru atau yang ijo ya ? plis jawab 😔😔😔
2026-07-03 04:55:25
1
𝘸𝘩𝘰`𝘴 𝘧𝘢𝘢 ˚⋆୨୧ :
kak ternyata ga sia-sia ya selama pakenya rutin bangett and sekarang hasilnya se gacorrr inii finishnya bikin kulit sehat and lembabb jadi penasaran sama nih moist dehh!! 😣😫💗
2026-03-08 11:33:09
0
nilong_0_0 :
aku cobain fw bener² bagus banget ada perubahan di aku 😻,,jadi pen beli moist nyaa
2026-03-08 22:47:17
5
˖ ֹ੭୧ cutieberrys ⊹ ࣪ ⑅ :
GONG BGT SI MOISTURIZER FACERINNA INI 🤩💝✨
2026-03-08 12:17:52
6
whoszulfah :
keliatan bgttt hasilnyaaa😭💞
2026-03-09 05:30:31
5
bq diyan :
aku malah timbul bruntusan banyak bangeeetttttt
2026-03-27 08:56:17
1
nina :
wahh beneran baguss bgtt,pengen cobainn
2026-03-08 22:12:40
1
febyyy :
teksturnya enak pol yaa buat memperbaiki skinbarier apalagi dipake after exfo smoga bisa nyoba menang di GA kmu kaa biar bisa nyobain aamiin😫☝🤍
2026-03-08 12:35:57
3
ᥫ᭡cel suka baksobakar 🍢 :
kok akuu pakek ini udh habiis 4 ga ngaruh yah
2026-04-15 09:04:38
0
Fira𐙚 :
di vidio keliatan lebih alus kulitnya, beneran 50rb an?😭💕
2026-03-08 13:26:43
1
shrrli_ :
aku pake some by mi yg yuja kan bahan aktif semua kak biar muka aku ga kering bisa pake ini?
2026-04-09 09:39:10
1
tiyanadessyan :
udah yg paling bener balik ke besic skin care dan treatment ke klinik
2026-03-22 15:21:22
1
Laa :
aku baru pake sebulan hasilnya masi 20% guys ga secepat itu
2026-04-01 03:31:44
1
˖ ִֶָ𐀔 riyanaa | pinkishryn ⚘ :
loh kemerahan kakaknya jadi lebih memudar dongg😳 berarti dia ngecalming gitu yaa 🌸🌸✨
2026-03-08 12:26:47
1
sivy♡ :
kaya di amplas kulitnya jd alus bgt😩💓
2026-03-09 07:17:11
1
ᯓᡣ𐭩 ferlyt🅰️ :
wahh jadi better banget!🥰💕 penyelamat si facerinna ini
2026-03-08 11:28:42
1
⚊ka֟lyaa ୨ৎ :
best buat skinbarrier 🥹💐
2026-03-08 11:27:07
0
To see more videos from user @azzahrargta_, please go to the Tikwm
homepage.