haii kak💗 sebelumnya terimakasih banyak kak udah ngadain giveaway kaya gini, sehat selalu dan lancar terus rezeki nya Aamiin😍 mau ikutan siapa tau rezeki aku disini🤍 mau banget kak paket 2 soal nya wishlist banget sih🤭✨
domisili : sumatra selatan
ig : aprll.ya_
2026-03-14 12:44:57
1
ian ngaku nindi💜 :
HAYIEEE🙋🏻♀️🙋🏻♀️🙋🏻♀️. i'm soo excited🫰🏻😻 aku izin ikutan yah, done all rules yhapp aku MAU PAKET📦(3)✨😍!! kenapa? karna disitu ada wishlist aku semuaa,🫵🏻😩 kalau dapat bakalan kepake bngtt sama aku tanpa terkecuali🙅🏻♀️❎ oo iya sebelumnya aku mau berterimakasih karna udah ngadain giveaway yang super bermanfaat bngtt,🫶🏻🥹 semoga kak hilya semakin semakin sukses aminn ya Allah🤲🏻🤲🏻 dan semoga rezeki selalu ngalir seperti sungai masyaallah, bisa mencapai wishlist dari dulu🌱🌱 oh iya semoga dan keluarga selalu bahagia masyaallah, aminn yarobbal alamin pokoknya mungkin dari ketikan ini aja aku bisa ucapin buat ke dan do'a² baik lainnya yg gabisa aku ketik, bismillah semoga kali ini bisaa dapat aminn🤲🏻🥹
🍥 PAKET : (3)
🍥 USERNAME : grils7285
🍥 USN IG= Giyanti Saja
2026-03-12 13:19:22
1
ellrisaa :
aaa mauu ikutan jugaa semoga kecidukk💗 kebetulan cushion aku mau abis siapa tau keciduk, pengen no 1 pengen coba pake eyebrow🥰💗 ig:ellrisaa
2026-03-10 06:10:48
4
rindng :
haloo followers lama nih kak 🩷.
ig : rindangzz
paket No 1
pengen ternotice karna sebentar lagi lebaran pengen cobain cushion wardah + collagen dan eyebrow nih kak 🥹💗, sehat selalu lancar rezeki semoga lancar juga pernikahan nya ya kak ♥︎★!!!!
2026-03-11 14:22:50
1
dechahariantii__ :
AAAA SO EXITEDD , sebelumnya akuu mauu berterima kasih samaa kaka kkarnaa uda adain giveaway inii ✨✨ , semoga rezeki nyaa lancar selaluuuu yaaa kakaaa 😍😍🤍 , akuu mau paket 3️⃣❗ kaa , karna disitu ada wishlist akuu bangett hhihihiii, pastinya bakal aku kepakee bangett dong xixi, semoga dengan aku ikutan gieveway ini wishlist akuuu terkabul,aminnn 🤲🏼 bismillah semoga rezeki akuu 💖💖❗donee all rules yaa ka 🫰🏼 us ig: dechaa_harianti
2026-03-09 06:29:18
1
doyastore :
Hayyyy kakk Done all rules dari lama💗, izin ikutann bismillah mau bnget PAKET 2 karena produk2 nya aku butuhin apalagi lgi powder cushion otwo nya Shadenya pas bngett😍. Smoga kenotice dan jdi rezeki aku, wish me luck💗. Ig: am_nhidayanti
2026-03-08 15:28:29
1
fyntk :
HAI KAK DILA👋🏼💞❗, im so excited ☺️kalau suruh milih, aku pilih PAKET 3!!
🗣️: kenapa paket 3
me : KARNA POWDER FOUNDATION PIXI ITU SALAH 1 WHISLIST AKU DARI LAMA TAPI BELUM KESAMPAIN BUAT BELI HEHE, DAN SEPERTINYA SHED NYA COCOK BUAT AKU, kalau dpt kan lumayan buat lebaran xixi 🤭😚💞
IG : its.tikaa__who0
NOTISSS AKUU PLISSSS❗❗❗
segitu aja tengkyuu and love u kk udah ngadain GIVEAWAYYY🫰🏼🫰🏼🌷🌷💞
2026-03-11 08:59:49
4
cill :
HELLO KAK YUPS GA DARI KAKA DILA💗 aku pengikut barunya kakaa gapapa kan ikut jugak, bismillahirrahmanirrahim ada rezekinya done all rules kaa ✨
paket : paket 2
ig : cika_amelda12
Terimakasih kaa dila udah adain giveaway ini, lancar rezekinya, sukses karirnya dan sehat selalu kaa 💗✨
2026-03-08 17:25:52
1
deyyakk :
HAII KAKK😻
sebelum izin ikutan GA ini ya,and makasih karna udh bikin GA ini🌷🌷
Bismillahirrahmanirrahim aku paket berapa aja,tapi kalo disuruh milih aku mau pake yang ke 2,karna itu wishlist akuu😁😁,semoga aku salah satu dari pemenang yang beruntung itu,oh ya btw aku hari raya nanti ulang tahun lohh,kalo aku belum menang yaudh gapapa,tapi bismilah menang karna kalo aku menang ini bakalan jadi kado yang paling aku nanti"😻😻
ig: eskrimenak2
2026-03-11 13:40:13
1
inecaa🐝. :
bismillah semoga dapet username Ig@inetriayu44 mau paket 01
2026-03-22 04:46:07
1
L :
bismillah kakk
ig : jelitaaandd
aku pilih no 2
2026-03-12 08:07:59
1
whoszulfah :
haaii kaa izin ikutan yaa hihii, semoga kali ini rezeki aku yaa! MasyaAllah mau bgt bgtt lancar terus rezekinyaa!! bismillah semoga aku jadi salah satu pemenang giveaway inii amminn, mau paket 3 karena ada wishlist aku dari dulu💌
ig: @whoszulfah
2026-03-11 05:35:22
1
zyɑɑ୨ৎ :
haii kakk izin ikutan yaa! bissmillah udah berkali kali ikutan tapi belum pernah keciduk 😭💗, mau paket 1/2 bcs disitu ada produk whislist akuu! ig: izza4aa_ DONE ALL RULES DARI LAMA KAKK 💖💖
2026-03-13 08:03:13
1
d1nnoyy :
izin ikutan GA nya yaaa kakkkk,bismillah mau paket1️⃣📦karna itu wishlistt akuuu📝 bismillah rezeki aku kali ini🥹💗
igoy:ddnnaawww
2026-03-08 13:23:28
1
putri :
kak akuuu mauuu terserah lah Kaka paket apa apa pasti aku pakekkkkk
2026-03-10 04:40:18
1
inecaa🐝. :
bismillah mau paket 1
2026-03-22 04:39:47
1
d1nnoyy :
yg kmrn udh di umumin??😭
2026-03-08 13:18:29
1
✿rahmii✿。*゚ :
bismillah mau banget paket 2 kak💗
semoga ada rezeki di bulan yang penuh berkah ini✨
ig: cutsyifamauldtrrhmi
2026-03-08 13:07:28
2
akuu araaaa :
bismillah mauu, paket 2
2026-03-08 12:12:44
1
@flyulida_💅✨ :
HAIII HAII HAII KAAA LOOK AT ME PLICCCCCC🤭👀🤩 AKU EXCITED BANGATT TAUU....IKUTTT GIVEAWAY DARII KAA SEMOGAA AKU BISALAHH SALAHH SATU PEMENANG AMINN 😍😚.aku pengen paket 1 karena aku pengen cerah ini muka dan kulit aku susah cerah.TAPII SEBELUM NYAA AKU MAKASIHH BNAGATT SAMA KAA UDAH MAU BERBAGI DAN ADAIN GIV SE EFROT INII💞😻.SEMOGA REZEKI KAA LANCARR TERUS,BAHAGIA SELALU,SEHAT SEHAT TRUS, PANJANG UMUR,MAKIN BANYAK ENDORSAN,DAN YG PALING PENTING WISLES KAA BISAHH TERKABUL SATU BERSATU AMINN AMIN AMIN (PALING KENCANG) 😍🥰
username ig : flyulida_
2026-03-08 12:03:20
1
Tiana erna :
aku pilih no 1 kak
2026-03-15 14:43:09
0
tyacrumble! :
AAAA SO EXITEDD , sebelumnya akuu mauu berterima kasih samaa kaka kkarnaa uda adain giveaway inii ✨✨ , semoga rezeki nyaa lancar selaluuuu yaaa kakaaa 😍😍🤍 , akuu mau paket 3❗ kaa , karna disitu ada wishlist akuu bangett hhihihiii, pastinya bakal aku kepakee bangett dong xixi, semoga dengan aku ikutan gieveway ini wishlist akuuu terkabul,aminnn semoga rezeki akuu 💖💖 done all ruless KAA😽 Ig: eu.mhrani tiktok:eu.mhrani ,domm: sumatera utara, medan kaka🫶🏻💞
2026-03-17 04:48:56
0
✿˖°iniAraa☃️𖥔୨୧ :
kk ini udah di umumin apa belum yaa
2026-03-18 14:57:25
0
wawa :
@liliew_ PAKET 1
2026-03-08 12:03:10
0
To see more videos from user @notforyuuu, please go to the Tikwm
homepage.