aku pake inter buat foto2 aja, sehari-harinya pake samsu*g
2026-03-10 03:40:28
65514
Ikan buntal :
Aslinya inter sama resmi sama aja, tp kebanyakan seller yg jualan ip inter udah pada bongkaran 🗿🗿🗿
2026-03-10 04:00:26
20667
grsly :
klo buat poto"mending inter gasi?
2026-03-10 02:19:50
12546
Kywi :
infokan toko inter terpercaya
2026-03-09 15:19:46
2893
ipii :
inter itu mksdnya apa ya guys? maaf gtau 🙏
2026-03-21 07:19:08
2075
Dreza :
nah sejauh ini banyak konten kreator yg mendang-mendingin antara iphone inter & ibox tanpa menjelaskan secara detail kekurangan iphone inter (bekas) apa saja selain blokir imei. unit iphone inter bekas sudah pasti banyak kekurangannya mengingat harganya yg jomplang jauh dengan unit resmi indo. abang ini menjelaskan secara detail resiko apa saja yg akan dihadapi ketika membeli iphone inter dan buat orang awam kalau baru memakai iphone pertama kali dan ada niatan beli iphone inter mending ajak orang yg ngerti iphone jadi gak ketipu sama seller2 yg gak jujur. ingat iphone inter yg dijual di indo kebanyakan kondisinya refurbish jadi sudah bisa dipastikan spare part yg diganti tentunya bukan original.
2026-03-10 15:41:33
698
twinski :
kalo wifi only, berarti dibawa kemana mana gabisa ya? karna gabisa ngisi data/paketan juga
2026-03-21 08:36:14
888
_fallstoree_ :
gasemua inter murahh bangg, lagian inter yang lu magsud beli di shope jelas kualitasnya buruk part rata” gantian udah bukan ori , gue beli inter di jepang langsung pas pulang daftar becuk aman aman aja sampe skarang ni harga jual pun tetep tinggi
2026-03-09 15:14:38
415
Darryl :
Sama aja mas iphone ibox dibawa keluar negri namanya iphone inter 😂.. intinya kualitas produk aja sih
2026-03-09 16:16:50
1009
barbeque :
aku beli xr 64GB inter aja udah puas bgt😭, soalnya cuma butuh kameranya doang dan ternyata cakep bgt jirrr dapet di harga 2jt an, soal penyimpanan dah punya banyak flashdisk jd buat ngonten aman aja sih😁
2026-03-10 02:55:37
232
rein :
ak yg pke inter krn tiap tahun ganti
2026-03-23 15:41:27
11
jajangdancaca :
beacukai lebih murah dari ibox tapi sinyal permanen😋
2026-03-28 14:46:05
18
AURIKO :
buat foto² doang
2026-03-12 06:48:43
14
ini imaa_ :
sbnrnya incer IP cmn buat kamera aja😭 soalnya daily enakan pke android
2026-04-05 00:02:16
24
Mamizhavi :
Ip11pro inter udh 3tahun lebih aman aman aja alhamdulillah, skrg udh pake 14promax inter jg 😁udh hampir 2th
2026-03-28 07:53:40
16
Berilin🪺 :
trimakasih sarannya bang, di antara ip inter atau ibox akhirnya gw milih samsung s25 ultra
2026-03-22 16:00:13
15
na_lanaaa2 :
bli inter cuma ngincer kameranya doang soalnya di rumah cuma pakai wifi doang
2026-04-13 10:16:29
8
doydyo :
aku beli ip resmi tp yg second. tujuan buat hp pribadi, gengsi dikit sama buat foto2. kalau keperluan kerja pake smsng soalnya lbh tahan banting🤭
2026-03-10 06:26:52
23
Nopiiii🐻 :
Nanti kalo ada duit deh baru aku beli di iBox 17 pro max🙏
2026-03-23 12:41:25
7
Mayang Mata Panda Bestie :
inter tu kenapa murah, bekas ya? 😅 bertanya dgn nada mendayu
2026-03-10 06:03:22
45
Farid DILAN :
bang klo cuma untuk di pakai buat foto² sama video pake iPhone. enak nya pake yg inter atau resmi. btw hp satu² nya Andro sihh. iPhone cuma buat foto-foto sama video aja.
2026-03-10 02:47:18
50
AhmadMS :
bang kalo budget 4jt mending iphone brp? buat hp kedua
2026-03-09 22:59:18
9
Naysilaaaaaaaa :
aku pakai ip inter dr 2021 sampai hari ini maasihh amaann🥰
2026-03-23 16:24:49
6
Si Bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ :
kalo buat ngonten bagusan inter atau resmi ya?
2026-03-22 11:45:01
9
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm
homepage.