@botthcs: WoW 😲😲 #infinix #keluaranterbaru #transionholding #note60ultra #pengenhpbaru😔

￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 09 March 2026 10:39:37 GMT
1573447
85215
958
5025

Music

Download

Comments

morsexraffy_01
Raffy x 𝐌𝐎𝐑𝐒𝐄 :
haters infinix banyak banget 🔥
2026-03-13 09:10:27
662
asngawii
WongAsorr. :
"manis di awal"🤭😹
2026-03-14 02:11:14
85
we.dont.talk.anym07
アラナカ :
flagship katanya 😹, flagship pake 8400 wkwkwk 🤭
2026-03-10 03:04:27
678
tarmidzitahar0831
jangan follow aku :
minimal Snapdragon 👍
2026-03-11 11:52:15
9
satriaaaeralangga
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
12jt dimensity 8400😹🫵
2026-03-10 22:46:08
7
rynldd013
Rndyy拉 :
kok infinix makin gacor ya sekarang
2026-03-13 23:25:07
26
aditkandot
aditkandot :
flagship katanya,mediatek8400 di goreng sampe gosong
2026-03-10 12:02:25
93
sara_seo8
Sara seo❄️🍃 :
ini brand katanya manis diawal apa benar yah Abang Abang gadget?
2026-03-14 03:36:13
28
agus_90hz
Agus_mediatek :
wahh pengen Infinix note 60 ultra nih gw😂
2026-03-12 04:12:35
115
magaziin07
Ha_?!(ᓀ‸ᓂ)💫 :
gadget in harus riview nih😁😁😁
2026-03-09 11:57:39
78
slatan_0108
zeti :
gua kita itu casing ternyata tempat charge
2026-03-11 12:40:01
5
vanzz_plngr
𝙑𝙖𝙣𝙯𝙯_𝙥𝙡𝙣𝙜𝙧😹 :
belum tau harga udah di hujat 😏
2026-03-11 07:46:57
5
kayzensharks
KayzenSharks :
orang pada ributin hp yang lebih baik dari ini, sementara gw masih 2/32
2026-03-11 05:22:32
15
madzz2466
ユリナ :
usah kayak unboxing mobil aja😣
2026-03-17 04:22:59
0
bankoel_f.c
bng_kalll17 :
BISMILLAH 2026 INFINIX NOTE 60 ULTRA YA ALLAH 🤲🏻
2026-03-14 13:24:49
13
bagaszz141
ᴮᴿᴼᴰᵁᴰᵁ :
cuma di indo yg debatin brand hp 😂
2026-03-15 07:27:55
26
cheri.cheri
𝘾𝙝𝙚𝙧𝙮°• :
flagship katanya 😹, flagship pake 8400 wkwkwk 🤭
2026-03-12 12:29:43
3
yisunsingirl
Yoo Jaeyi. :
Infinix itu bagus banget buat gameplay asli cuma minus di batre yang agak boros
2026-03-18 05:56:03
13
killnn02
Me...? :
kalau harga Malaysia berapa?
2026-04-01 03:25:32
0
zarnx01524
ABC🇩🇪 :
mending Neo 3gt
2026-03-22 11:33:12
1
magaziin07
Ha_?!(ᓀ‸ᓂ)💫 :
padahal pas gw komen sepi bet etdah 🗿
2026-03-13 03:38:27
1
elxiters15
️🕷 :
ayo kita belajar mengenai harga pre realase dan pas rilis globaal ya afiks afiks, jadi gini = harga pre realease itu mahal karena di khususkan untuk yang mau beli duluan biar untung dan rilis global jauh lebih murah karena sudah rilis global, jadi gitu ya adik adik, dan juga ga semua hp khusus peforma, kalau mau liat overprice pindah ke poco ya MI kids
2026-03-11 13:35:14
1
c00l3rh74h4d1ehigh4444
CAT_GAMING :
buat gaming cocok g?
2026-03-18 03:04:47
0
kyraa870
「キラ」• Kyraa! :
flagship koler loh ya sama S25 ultra aja k.o 😹
2026-03-18 03:03:12
0
putrihansa
✩hansa(+)✘✩𝑓𝕖Ⴆ𝗿𝕚💞 ✔ :
yg lain pada ribut hp ini bagus itu bagus, gue yg pake infinix hot 50 pro plus aja diem* bae
2026-03-18 03:29:16
0
To see more videos from user @botthcs, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About