flagship katanya,mediatek8400 di goreng sampe gosong
2026-03-10 12:02:25
93
Sara seo❄️🍃 :
ini brand katanya manis diawal apa benar yah Abang Abang gadget?
2026-03-14 03:36:13
28
Agus_mediatek :
wahh pengen Infinix note 60 ultra nih gw😂
2026-03-12 04:12:35
115
Ha_?!(ᓀ‸ᓂ)💫 :
gadget in harus riview nih😁😁😁
2026-03-09 11:57:39
78
zeti :
gua kita itu casing ternyata tempat charge
2026-03-11 12:40:01
5
𝙑𝙖𝙣𝙯𝙯_𝙥𝙡𝙣𝙜𝙧😹 :
belum tau harga udah di hujat 😏
2026-03-11 07:46:57
5
KayzenSharks :
orang pada ributin hp yang lebih baik dari ini, sementara gw masih 2/32
2026-03-11 05:22:32
15
ユリナ :
usah kayak unboxing mobil aja😣
2026-03-17 04:22:59
0
bng_kalll17 :
BISMILLAH 2026 INFINIX NOTE 60 ULTRA YA ALLAH 🤲🏻
2026-03-14 13:24:49
13
ᴮᴿᴼᴰᵁᴰᵁ :
cuma di indo yg debatin brand hp 😂
2026-03-15 07:27:55
26
𝘾𝙝𝙚𝙧𝙮°• :
flagship katanya 😹, flagship pake 8400 wkwkwk 🤭
2026-03-12 12:29:43
3
Yoo Jaeyi. :
Infinix itu bagus banget buat gameplay asli cuma minus di batre yang agak boros
2026-03-18 05:56:03
13
Me...? :
kalau harga Malaysia berapa?
2026-04-01 03:25:32
0
ABC🇩🇪 :
mending Neo 3gt
2026-03-22 11:33:12
1
Ha_?!(ᓀ‸ᓂ)💫 :
padahal pas gw komen sepi bet etdah 🗿
2026-03-13 03:38:27
1
️🕷 :
ayo kita belajar mengenai harga pre realase dan pas rilis globaal ya afiks afiks, jadi gini = harga pre realease itu mahal karena di khususkan untuk yang mau beli duluan biar untung dan rilis global jauh lebih murah karena sudah rilis global, jadi gitu ya adik adik, dan juga ga semua hp khusus peforma, kalau mau liat overprice pindah ke poco ya MI kids
2026-03-11 13:35:14
1
CAT_GAMING :
buat gaming cocok g?
2026-03-18 03:04:47
0
「キラ」• Kyraa! :
flagship koler loh ya sama S25 ultra aja k.o 😹
2026-03-18 03:03:12
0
✩hansa(+)✘✩𝑓𝕖Ⴆ𝗿𝕚💞 ✔ :
yg lain pada ribut hp ini bagus itu bagus, gue yg pake infinix hot 50 pro plus aja diem* bae
2026-03-18 03:29:16
0
To see more videos from user @botthcs, please go to the Tikwm
homepage.