yang punya Acer aspire 7 pro bisa connect in ke headphone ga?
2026-03-16 05:30:43
8
Gracieaa. :
brp harganya bg?
2026-03-19 01:46:17
1
priasigmay :
iyah
2026-03-10 07:18:55
7
Apple_Crumble. :
buset 4 gb. vram gw aja 8 gb, tpi intel uhd🗿
2026-04-19 12:30:47
2
Eyzel :
agak nyesel honestly ambil Asus gaming v16 :(, soal nya kalo pake monitor external itu trhotling nya parah dengan keadaan buka browser dan vscode dan tidak kerja terlalu keras, tau gitu beli Acer 😞
2026-03-12 09:29:54
6
Alipp :
Ada keluhan gak bang?
2026-05-03 08:07:00
1
Fazz :
when ya ☺️
2026-04-23 13:43:03
1
gooffy gober :
vivobook apa itu bang
2026-05-07 06:46:03
1
eL :
tos dulu kawan asus🗿
2026-03-31 10:58:34
1
hezta_ :
semua laptop bagus, tutup telinga tutup mata syukuri apa yang kita punya 😁
2026-04-24 04:01:15
3
Revo45 :
laptop impianku 😭, btw harga laptopnya udh naik ya? 😭
2026-04-18 17:02:26
1
datshit :
ini single fan?
2026-03-16 08:08:30
1
imNeder :
when yah🥲
2026-03-28 05:29:20
1
rai :
mac m2 gua ga bisa buat main game 😭
2026-03-12 09:50:43
1
WinterFreezeMe🪖 :
aku aja Masih advan soulmate plus 😁
2026-04-25 13:41:17
1
ziiiiimmmm :
ini bedanya sama k16 apa yh bg?
2026-03-13 14:40:18
1
damzz. :
yoi bre, harus bersyukur apa yang ada, toh ini juga lebih ringan dan penampilannya lebih kalem di bandingkan kompetitor lain di kelas harganya
2026-04-19 02:14:52
1
gln :
sama sama asus nih🗿
2026-03-11 20:59:22
1
not ur type :
babg spill stand laptopnya dong, beli dimana ? dan apa ?
2026-03-13 01:35:12
1
callmejoo. :
banyakin bersyukur aja bang😁
2026-03-27 04:44:34
1
Shylent/Afiie :
dapet di harga berapa bwang?
2026-03-12 07:36:20
1
ZOE :
16x kah bang?
2026-03-12 10:33:07
2
iniaz :
join bg
2026-03-12 07:26:00
2
Chiefaldos :
untuk harga segitu emg worth anjiir (sebelum harga laptop naik)
2026-03-14 10:13:00
1
To see more videos from user @setyonugroho99, please go to the Tikwm
homepage.