@_0902yjw: #friendship - i like their friendship #heewon #heeseung #jungwon

۫
۫
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 10 March 2026 05:35:09 GMT
330456
103267
1011
5594

Music

Download

Comments

pattylicious0326
krabypatty :
guys, no more "twinz" no more "leader-eldest duo" no more "heewon" I haven't even attended their concert and hoping someday I could and now this....😭
2026-03-10 09:58:11
2905
everythingb2p
ENHYPEN sin: bliss :
he was the only one there to celebrate jungwon graduating high school
2026-03-10 11:44:43
1079
berrieswinne
jake’s lovetaker 7 :
Ini msih 2026 mknya 6 member guys 2027 balik ot7 happy ending deh
2026-03-10 09:47:05
5389
deluluos78
sunki :
who will jungwon run into if being a leader felt heavier?
2026-03-10 13:54:12
728
heartownie
jungwon's wife :
kukira enha bakal awet seawet"nya bts, seventeen, atau txt. ga pernah terlintas di pikiran enha bakal ada yang out😭😭😭
2026-03-10 13:53:08
2342
5jju__
mint :
"Heeseung hyung"
2026-03-10 10:35:02
1744
shaturneus
angelicy. :
my heewon... gimana yaa jungwon sekarang, nanti dia bersandar sama siapa kalau gitu.. my forever heewon... heeseung pls be happy, terima kasih karena sudah pernah jadi bagian dari enhypen ☹️☹️🤍🤍
2026-03-10 09:45:44
1148
jeyii1_
˚Jeуii🌽 :
kemana lagi leader won bersandar coba? 🥹
2026-03-10 12:02:46
857
yooxraa
ra :
how are the members, how abt jungwon? this so hard😭
2026-03-10 08:58:30
212
macha.c1hh
💐 :
ini yg bikin uwon ilang 3 harii🥺🤍
2026-03-10 09:08:56
398
thalarae
thalarae :
ga pernah terpintas di otak gue enhypen bakal OT6 dan lebih ga make sense lagi Heeseung out, help bangunin gue ini mimpi kan😭😭😭😭
2026-03-10 10:13:04
154
apayah03_
mieayambakso :
buka tiktok serasa ngiris jari 💔 ...
2026-03-10 17:11:11
8
ryujinchrp
2teespkr :
masa iya Jay yg bakalan jadi hyung...
2026-03-10 12:03:12
241
userbia459
A :
ke depannya hee ngejalanin hari'nya sendiri ya? tanpa 6 adiknya? :(
2026-03-10 15:04:14
28
flutterjeyyii
flutterjeyyii :
sebenernya support kamu buat soloist Seung, cuma kaya kenapa harus out, itu yang bikin sedih. Bilang klo ini boongan pls, karna selama ini ga pernah ada dipikiranku klo enhypen bakal jd ot6. Berat bgt buat menerima keyataan ini…sukses dan bahagia selalu ya Seung, i love u🥺❤️
2026-03-10 13:48:28
93
ftryaa54
🐧 :
aku masih denial pliss, semoga pas bangun tidur, heeseung masih member enha ☹️
2026-03-10 14:28:14
78
_nat_145
natassa :
6 tahun mereka sama sama bakal ada di fase heeseung keluar aakit banget yaalah
2026-03-10 09:47:52
37
ayuni2298
𝗝𝟬𝟮𝗽𝗮𝗿𝗸 :
kamuu kenapa Sii hee :(
2026-03-10 13:03:34
115
heylalaaaa_
𝑙 𝑎 𝑙 𝑎🍓 :
jay jadi hyung dong? jungwon bersandarnya ke mana? terus nanti jake makan ramyeon malem malem sama siapa? sunghoon manja manjanya ke siapa? yang duet sama sunoo pas encok nanti siapa? nanti yang nemenin riki main siapa?
2026-03-10 12:08:50
28
ziiiiyoursna
Z :
jay just lost his one and only hyung
2026-03-10 10:05:54
29
luv_gyuu
qiwii🥝 :
Yaampun gakuat mau nangis lagi..
2026-03-10 11:37:00
9
gitasaa_14
𝓪𝓼𝓪𝓪𝓪 :
heeseung:tugas hyung udah selesai hyung pergi ya..
2026-03-10 22:35:53
10
wonwonkyuu
kakkung🐱 :
kayaknya sekarang member enha pada nangis juga kayak engene
2026-03-10 12:51:55
13
mhyeon01
M :
leader and heeseung hyung friendship
2026-03-10 11:46:04
21
To see more videos from user @_0902yjw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About