guys,
no more "twinz"
no more "leader-eldest duo"
no more "heewon"
I haven't even attended their concert and hoping someday I could and now this....😭
2026-03-10 09:58:11
2905
ENHYPEN sin: bliss :
he was the only one there to celebrate jungwon graduating high school
2026-03-10 11:44:43
1079
jake’s lovetaker 7 :
Ini msih 2026 mknya 6 member guys 2027 balik ot7 happy ending deh
2026-03-10 09:47:05
5389
sunki :
who will jungwon run into if being a leader felt heavier?
2026-03-10 13:54:12
728
jungwon's wife :
kukira enha bakal awet seawet"nya bts, seventeen, atau txt. ga pernah terlintas di pikiran enha bakal ada yang out😭😭😭
2026-03-10 13:53:08
2342
mint :
"Heeseung hyung"
2026-03-10 10:35:02
1744
angelicy. :
my heewon... gimana yaa jungwon sekarang, nanti dia bersandar sama siapa kalau gitu.. my forever heewon... heeseung pls be happy, terima kasih karena sudah pernah jadi bagian dari enhypen ☹️☹️🤍🤍
2026-03-10 09:45:44
1148
˚Jeуii🌽 :
kemana lagi leader won bersandar coba?
🥹
2026-03-10 12:02:46
857
ra :
how are the members, how abt jungwon? this so hard😭
2026-03-10 08:58:30
212
💐 :
ini yg bikin uwon ilang 3 harii🥺🤍
2026-03-10 09:08:56
398
thalarae :
ga pernah terpintas di otak gue enhypen bakal OT6 dan lebih ga make sense lagi Heeseung out, help bangunin gue ini mimpi kan😭😭😭😭
2026-03-10 10:13:04
154
mieayambakso :
buka tiktok serasa ngiris jari 💔 ...
2026-03-10 17:11:11
8
2teespkr :
masa iya Jay yg bakalan jadi hyung...
2026-03-10 12:03:12
241
A :
ke depannya hee ngejalanin hari'nya sendiri ya? tanpa 6 adiknya? :(
2026-03-10 15:04:14
28
flutterjeyyii :
sebenernya support kamu buat soloist Seung, cuma kaya kenapa harus out, itu yang bikin sedih. Bilang klo ini boongan pls, karna selama ini ga pernah ada dipikiranku klo enhypen bakal jd ot6. Berat bgt buat menerima keyataan ini…sukses dan bahagia selalu ya Seung, i love u🥺❤️
2026-03-10 13:48:28
93
🐧 :
aku masih denial pliss, semoga pas bangun tidur, heeseung masih member enha ☹️
2026-03-10 14:28:14
78
natassa :
6 tahun mereka sama sama bakal ada di fase heeseung keluar aakit banget yaalah
2026-03-10 09:47:52
37
𝗝𝟬𝟮𝗽𝗮𝗿𝗸 :
kamuu kenapa Sii hee :(
2026-03-10 13:03:34
115
𝑙 𝑎 𝑙 𝑎🍓 :
jay jadi hyung dong? jungwon bersandarnya ke mana? terus nanti jake makan ramyeon malem malem sama siapa? sunghoon manja manjanya ke siapa? yang duet sama sunoo pas encok nanti siapa? nanti yang nemenin riki main siapa?
2026-03-10 12:08:50
28
Z :
jay just lost his one and only hyung
2026-03-10 10:05:54
29
qiwii🥝 :
Yaampun gakuat mau nangis lagi..
2026-03-10 11:37:00
9
𝓪𝓼𝓪𝓪𝓪 :
heeseung:tugas hyung udah selesai hyung pergi ya..
2026-03-10 22:35:53
10
kakkung🐱 :
kayaknya sekarang member enha pada nangis juga kayak engene
2026-03-10 12:51:55
13
M :
leader and heeseung hyung friendship
2026-03-10 11:46:04
21
To see more videos from user @_0902yjw, please go to the Tikwm
homepage.