mau keliatan awet muda? yg paling manjur adalah banyak uang itu yg paling manjur, ini tips dari aku ya
2026-03-11 11:47:51
2217
Neng Nong | Promo Hunter :
AI ngk seh masa lg seminar bilang kernjang kuning?
2026-03-11 21:23:52
758
Erlisa :
Udah minum hbs 2 box ga ngaruh...
2026-03-10 21:48:37
203
Asacita :
ini juga trik marketing...
2026-03-12 04:13:06
133
elimsy2 :
sama aja yg lg ngomong jg iklan trik marketing pingin produk nya laku, tp jgn jd provokator, nyuruh orang tdk pake skincare,
2026-03-11 00:24:17
187
🥀 :
Ai
2026-03-10 16:21:36
75
Akhon nya mama :
aq ga pakek apa apa, punya ank 5 dn umur SDH 40, banyak yg bilang umur 27 ,28...
tanpa pakek prodak apa apa... intinya mau awet hati yg bersih jgn suka iri dgn nikmat org ..
2026-03-10 23:13:55
49
BILIK SEPI HOME LIVING :
kalau mau tampil awet muda konsumsi produk dari Nu Skin cari para pemakek nya klo tidak percaya buka Nu skin INDONESIA di jamin 1000% awet muda dan sehat
2026-03-14 18:49:19
15
N :
aq stop skincare stop bedak dan sunscreen selama 5 bulan ini pake sabun sinzui saja Alhamdulillah malah tmbh bagus. cuman perlu lipstik, alis dan blush-on
2026-03-10 21:44:18
25
Skincarazy :
Dokter kulit mana yang nyaranin ga boleh tiap hari pake sunscreen🗿
2026-03-12 17:02:23
37
Sam tuwek :
gampang kepingin awet muda sabar , nrimo ing pandume artinya sabar menerima dengan pemberian, berwudhu karena air wudhu LBH bagus DRI PDA skincare jgn suka marah dan pendendam jgn suka gibah LBH baik mendekatkan diri kepada Allah SWT itu Kunci utama biar awet muda 🙏🙏🙏
2026-03-12 11:16:54
7
mmh pepy :
ahh apa bedanya ini ujung ujung nya iklan Produk juga 😁
2026-03-12 08:25:54
50
Meichacss :
Kirain AI soalnya suara ny mirip AI😭😭😭
2026-03-12 02:12:35
9
Meiza Defira :
Ai meresahkan
2026-03-11 15:35:21
55
Nurain 6792 :
ujung" jualan prodaknya 😁😁😁😁
2026-03-13 05:29:34
6
Unny Hafizh Al :
ujung2nya promo yg bisa ngabisin uang😂😂
2026-03-10 20:47:21
29
💞 senyum manis 💞 :
ujung" nya dia juga jualan 😁
2026-03-10 20:45:40
17
Vaaa25 :
marketing ai nya pinter bnget😂😂
2026-03-15 17:01:03
5
yanti_asnawi76 :
Sy sdh minum , udah brpa dos tapi ga ngaruh flek tetap aja, kulit juga ttp kering hehee mnding pakai dan minum yg alami saja, madu dan mnyak zaitun 👍🏻
2026-03-12 11:00:56
7
Arsya :
udah pake setahun gk ad efek ap2 yg ada sakit ginjal
2026-03-15 13:00:04
5
Ⓜ️ :
bnyk minum obat juga bisa kenak ke ginjal, betul ga sih ?
2026-03-10 14:59:49
8
arcelio :
kayak ai
2026-03-12 04:33:14
5
marshmallow 🍭 :
bukannya ss malah bagus buat kulit ya dijaman skrg yg lapisan ozon mulai nipis, justru terasanya kalau sudah tua tanpa ss malah bikin flek hitam kecil2, dan tergantung seberapa rajin exfo, konsumsi antioksidan (makanan sehat) dan double cleanser.
2026-03-11 08:15:15
5
angelaaa :
ini bener sih ...
nyokap gua paling muda diantara umur di bawahnya dan dia selalu bilang
JANGAN KEBANYAKAN MAKE UP kalo udah 1 cocok itu aja jangan ada brand baru trus coba ini itu ga tau nya ga cocok di kulit lo, trus hati dan pikiran di jaga jangan kebanyakan negatif mulu sama orang + makan di jaga berhubung emak gua suka makan yg ada pedes² nya cabe ya konsumsi cabe ga perlu yg sampe cabe rawit setan gitu asal cabe keriting pun ga masalah, air mineral nya di banyakin sama satu lagi olahraga jangan lupa mau jalan atau cuma sebatas berberes rumah sekali pun gpp asal gerak ya intinya make up tuh cuma bedak lipstick doang ga pake perawatan dokter apalagi sunscreen² an yg modal viral inget ya cocok di kulit orang belom tentu cocok di kulit lo gua share sedikit
2026-03-17 03:52:27
5
RoseMangalla✨ :
kalo mau ada hasil beli frutablent.. hargax mmng mahal 350an.. tp nyataa
2026-03-11 06:59:35
7
To see more videos from user @solusijitusehat7hari, please go to the Tikwm
homepage.