@wardahofficial: Tips yang wajib kamu tau dan lakuin sebelum cobain microneedle serum✨ #WardahSerumMicroneedle #SerumViral #MicroneedleSkincare #TenangKuatkanLangkahmu

Wardah Beauty Official
Wardah Beauty Official
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 11 March 2026 03:00:00 GMT
36770
755
100
78

Music

Download

Comments

zaa_otsutsuki
Scorpiones :
kak ini bisa di pakai untuk usia brp
2026-07-18 23:46:24
2
spalingspill8464
Spalingspill8464 :
knp aku pake gatel yaa
2026-07-20 16:12:21
0
ayzoolandfamily
ayzoolandfamily | Mom of 6 :
buat pemula skincare aman ga ya cekat cekitnya? sm moistnya yg mana ya?
2026-06-23 10:31:29
0
ellapulngaddimsum
🅰️ngel :
kak bisa menyamar kan bopeng tipis ga
2026-06-12 13:31:20
0
winadidie
Wina Didie :
Setelah pake serum ini biasa pakai moist kandungan Niacinamide ga?
2026-05-10 05:12:18
1
raa18063
tiaraaa :
kaka jgn ilang dlu produknyaa🥰
2026-06-16 01:28:59
0
_zamilll
Zamil :
kak eksfoliasi sambil pakai wardah microneedle apa boleh?
2026-04-30 15:48:00
0
risatanadyaa
pinkkkyyy :
kak serum microneedle bisa dipakai utk bekas jerawat pie pih?
2026-05-19 14:20:38
0
halooooo746
cappucino :
setelah pake serum ini, cocoknya dipakein moist wardah varian apa kk???
2026-07-03 22:50:22
0
pinpinutsss
Pin pina :
dipakainya setiap hari kah ? ibuku mau beli ini ka buat fleknya
2026-07-25 23:58:56
0
doooreeemiii0
🧕 :
kk mau tanya cara pakai serum ini moist calm baru serum nya atau serumnya dulu baru moist calm? tolong jawab kk ya soalnya mau pake
2026-05-09 21:48:51
2
ayammmmmm09
? :
kk aku make tapi gdk rasa cekat cekit nya itu knp ya
2026-06-28 08:41:42
0
sagabriginaga
sagabriginaga :
Kalo sama serum yg pdrn gmn pakenya? Dijarak berapa hari?
2026-06-06 14:21:28
0
renyfitriyanti950
My Ren2 :
k klw pakai serum ini,boleh gk setelahnya pakai spray on serum wardah?🙏
2026-05-29 12:54:21
0
nbelv_0618
nv_naaa :
kak sebelom pake serum ini pake toner dulu boleh gak?
2026-06-24 14:32:42
0
stephany7054
stephany :
pengen coba tapi takut make nya karena kulit ku sensitif😭
2026-05-25 12:35:24
1
ymmwyu
yymmy :
kak ini menimbulkan purging ga kak
2026-05-28 16:17:30
0
dandelionyaaa
tempemendoan :
min setelah pake serum ini bisa lanjut pake moist crystal secret yg mengandung tranexamic + niacinamide ?
2026-06-29 18:31:54
0
nurdiannovita_
nop :
setelah pemakaian ini bisa pakai moisturizer symradiance bisa ga kak, jarak brp menit ya
2026-05-04 11:25:20
0
slayedcca
🐰 𝓛y𝓷. :
kk mau tanya dong semoga di jawab untuk tipe kulit yg cenderung se titik lumayan banyak bopeng jerawat on off dan banyak bekas jerawat kemerahan lebih cocok make serius yg mana? apakah produk ini cocok?
2026-03-28 09:07:58
0
ay.ojajan
Ayhurasyah :
Bisa buat busui ga si
2026-04-07 14:47:14
0
rosse1510
Mbak R. :
Setelah pakek serum Wajib pakek moisturizer kk?
2026-04-06 13:58:59
0
pimen3092
xntyz :
kk klo blm pernah pake kandungan bahan aktif seperti retinol bole pake serum micro needle kah?
2026-04-24 23:26:36
0
bellaurellie
bellaurellie :
Seminggu pakainya berapa kali kak?
2026-03-31 22:20:45
0
tika_santi25
Online Shop 90 :
kak baru aja pake serum wardah yg crystal secret ko ceki" ya apa itu normal, gitu reaksinya?
2026-03-12 15:27:49
0
To see more videos from user @wardahofficial, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About