@wardahofficial: Tips yang wajib kamu tau dan lakuin sebelum cobain microneedle serum✨ #WardahSerumMicroneedle #SerumViral #MicroneedleSkincare #TenangKuatkanLangkahmu
buat pemula skincare aman ga ya cekat cekitnya? sm moistnya yg mana ya?
2026-06-23 10:31:29
0
🅰️ngel :
kak bisa menyamar kan bopeng tipis ga
2026-06-12 13:31:20
0
Wina Didie :
Setelah pake serum ini biasa pakai moist kandungan Niacinamide ga?
2026-05-10 05:12:18
1
tiaraaa :
kaka jgn ilang dlu produknyaa🥰
2026-06-16 01:28:59
0
Zamil :
kak eksfoliasi sambil pakai wardah microneedle apa boleh?
2026-04-30 15:48:00
0
pinkkkyyy :
kak serum microneedle bisa dipakai utk bekas jerawat pie pih?
2026-05-19 14:20:38
0
cappucino :
setelah pake serum ini, cocoknya dipakein moist wardah varian apa kk???
2026-07-03 22:50:22
0
Pin pina :
dipakainya setiap hari kah ? ibuku mau beli ini ka buat fleknya
2026-07-25 23:58:56
0
🧕 :
kk mau tanya cara pakai serum ini
moist calm baru serum nya
atau serumnya dulu baru moist calm?
tolong jawab kk ya soalnya mau pake
2026-05-09 21:48:51
2
? :
kk aku make tapi gdk rasa cekat cekit nya itu knp ya
2026-06-28 08:41:42
0
sagabriginaga :
Kalo sama serum yg pdrn gmn pakenya? Dijarak berapa hari?
2026-06-06 14:21:28
0
My Ren2 :
k klw pakai serum ini,boleh gk setelahnya pakai spray on serum wardah?🙏
2026-05-29 12:54:21
0
nv_naaa :
kak sebelom pake serum ini pake toner dulu boleh gak?
2026-06-24 14:32:42
0
stephany :
pengen coba tapi takut make nya karena kulit ku sensitif😭
2026-05-25 12:35:24
1
yymmy :
kak ini menimbulkan purging ga kak
2026-05-28 16:17:30
0
tempemendoan :
min setelah pake serum ini bisa lanjut pake moist crystal secret yg mengandung tranexamic + niacinamide ?
2026-06-29 18:31:54
0
nop :
setelah pemakaian ini bisa pakai moisturizer symradiance bisa ga kak, jarak brp menit ya
2026-05-04 11:25:20
0
🐰 𝓛y𝓷. :
kk mau tanya dong semoga di jawab untuk tipe kulit yg cenderung se titik lumayan banyak bopeng jerawat on off dan banyak bekas jerawat kemerahan lebih cocok make serius yg mana? apakah produk ini cocok?
2026-03-28 09:07:58
0
Ayhurasyah :
Bisa buat busui ga si
2026-04-07 14:47:14
0
Mbak R. :
Setelah pakek serum Wajib pakek moisturizer kk?
2026-04-06 13:58:59
0
xntyz :
kk klo blm pernah pake kandungan bahan aktif seperti retinol bole pake serum micro needle kah?
2026-04-24 23:26:36
0
bellaurellie :
Seminggu pakainya berapa kali kak?
2026-03-31 22:20:45
0
Online Shop 90 :
kak baru aja pake serum wardah yg crystal secret ko ceki" ya apa itu normal, gitu reaksinya?
2026-03-12 15:27:49
0
To see more videos from user @wardahofficial, please go to the Tikwm
homepage.