@sourenade: grew up by listening all of those word, but here i am trying to love my hair the way it is #wavyhair #curlyhair #2bhair #fyp #fyppppppppppppppppppppppp

vunn❓
vunn❓
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 11 March 2026 01:00:26 GMT
517851
101972
1068
2734

Music

Download

Comments

engke14
kei 𐙚 :
i love feeling like a medieval princess like idgaffff
2026-03-11 11:37:41
5434
hazelatae
a :
one time i went to salon n the hairdresser went "harus sering2 dicatok kak biar cantik, nanti lama2 lurus deh. emg cantik itu butuh pengorbanan" girl what😍
2026-03-11 08:52:36
21198
mrthsthr
RETH :
And in this economy menurutku rada mahal ngerawatnya☹️😭
2026-03-11 12:13:33
7811
inyourheart_._._
yeahhinyourheart :
normalisasikan rambut wavy di tempat umum pls, rambut itu banyak jenisnya ga cuma lurus doang😭😭, sedih bgt di kata begitu
2026-03-12 02:44:54
3303
mauvetaupe
в.л :
"rambutnya ngembang ya kak" iye karena lo sisir stylingan guwehhhhhhh 😃
2026-03-11 11:20:13
8001
poudrettelte
Nath. :
keponakanku rambutnya keriting, dia baru dua tahun, tapi orang-orang dewasa di sekitarnya udah pada ngomong "besok kalo dah gede di-smoothing.", "besok pasti kalo udah gede minta di-smoothing.", dan sejenisnya. jadi setiap aku lagi babysitting dia, aku selalu muji rambutnya cantik karena rambutnya memang cantik. I'm sure when she grows up she won't ask for her hair to be straightened IF the people around her appreciate her hair the way it is.
2026-03-11 16:14:39
5294
marshmello_mellolla
Melancholy :
rambutku kayak strawberry shortcake yang pendek, aku pede aja sih walaupun kadang dibilang kayak singa jantan, bomat, karena menurut aku, aku cantik mirip strawberry shortcake
2026-03-19 02:41:52
2558
nafshsbndvers
P :
no cause even my mom doesn't understand 💔 always tell me to brush my hair even tho i already explained the reason why for the hundreds time
2026-03-11 12:54:50
526
cruleans
🎀 :
yang lebih nyakitin lagi, mamaku sendiri yang suka ngomong begini ke aku
2026-03-11 12:14:38
1983
constellationofhalfsky
mofuˣʰ☆ [3434🚂] :
dan jarang ada salon yg beneran ngerti jirr
2026-03-12 00:43:08
583
everydaygrateful
pixie hollow :
tapi rambut kita2 ini cantikk kok
2026-03-11 07:09:17
1270
mmnope0
mmnope :
Pas tau cara stylingnya malah menurutku rambut lurus itu monoton
2026-03-11 14:21:20
585
avragle
haedict :
walaupun krn rambutku keriting aku jd keliatan kaya bocil tp yaudah gapapa i love my hair🥹
2026-03-11 14:58:57
373
din4u4
nothing :
heran dah, padahal rambut kaya gini tuh gorgeoussss parah, vibesnya ethereal gitu
2026-03-12 00:34:23
296
moisdewrizer
d: :
“smoothing aja kak biar rapih ga ngembang” no🩷
2026-03-11 14:39:59
293
an_onn_
an_onn_ :
dulu pernah pengen banget smoothing rambut tp bersyukur blm kesampaian. i luv my hair ternyata dulu aku kemakan stigma sosial
2026-03-11 12:05:57
404
sfiana.10
sfiana.10 :
kenapa orang-orang selalu punya energi buat mengomentari orang lain 🥀
2026-03-11 19:48:17
94
yourra_z
yura🍒 :
dan rambutku kaya gini, kalo pcrku di masa depan nyruh aku lurusin rambut.. aku putusin saat itu juga😭 i love my wavy hair🥺🩷
2026-03-17 23:46:12
102
idnvra
𝐌 :
and in this country, susah bgt nyari salon yang tau atau expert buat handle wavy hair kalo ga ke kota kota besar😭😭😭
2026-03-19 09:54:32
32
tunnie0505
altun13 :
semua jenis rambut cantik
2026-03-20 05:33:12
21
iwannabiiii
biishottie4sho :
aku dulu sering dipanggil rambut mie yg bikin aku insecure sampai memutuskan buat smoothing rambut, tapi sekarang aku malah nyesel pengen rambut aku kembali kaya dulu 😌
2026-03-11 06:59:50
149
zahzahhzah
Zahra | Acne-prone Makeup :
me😭 i was really confused when i took of my hijab in the salon and the hairdresser said “rambutnya gimbal sering sisiran gak kak?” GIRL when i tell you i have several different types of brushes + hair serums + hair oils 😔😔
2026-03-11 11:36:41
173
haechanwifey9
lavelynne :
aku benci banget masa kecilku yg sering dikata katain gegara keriting. padahal pas dewasa aku liat rambut wavy pada cantik semua 😭
2026-03-14 08:55:14
26
jasjbddbehej
gaanja :
iya lagi gue sering banget di suruh smoothing sama orang-orang tapi gue bodo amat cause i know my hair was pretty and i will embrace it. ☺️
2026-03-18 22:45:27
45
mtchastrw6ry
jodio joestar :
i hate how ppl still see curly/wavy hair as intentionally being messy when its natural bruh😤some ppls comments are also not needed cus its so discouraging when u want to wear ur hair naturally. and bc its so humid the frizz will pop up either way? sometimes i wanna buzz off everything and wear wigs
2026-03-11 23:32:29
25
To see more videos from user @sourenade, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About