mgkin kyk sygnya tetap ada tp bondingnya kagak ada 🥲
2026-03-12 00:57:49
4424
Ma Ya :
luka masa kecil atta, masa kecil dia serba kekurangan, tp orang tuanya beranak terus. itulah kenapa dia jd orang se mandiri itu. hidupnya mungkin rame tp hatinya kesepian, dituntut jd anak yg bertanggung jawab ke adik2nya meskipun mungkin dia gak pengen. dan dia merasa bener2 punya keluarga dari keluarga aurel 🥺
2026-03-12 09:46:23
664
uh she up :
Kasian tau dia
2026-03-12 11:33:00
538
Deassy Kosmetik :
salah satu alasan aku hanya punya Dua anak.,karena suamiku anak pertama Dari 7 bersaudara.mmg tidak mesra....
2026-03-11 12:16:58
689
Aimathin :
alhamdulillah dpt 2mertua yg sayang banget sama Atta😁
2026-03-11 20:30:13
448
Hayu Noerita :
Makanya sm Aurel disayang banget yaa Atta.
2026-03-12 03:28:48
1410
ACHY ASAREHE :
si gen2 ga kedengeran😂
2026-03-12 02:13:49
806
Gummybear :
Ga salahkan aku pengen pnya anak 1 😳
2026-03-12 04:24:47
202
Mama putri :
dia tu bijak.. dalam setiap pemilihan kata katanya
2026-03-12 08:24:51
36
lily :
Dia tumbuh jadi cowo bertanggung jawab, penyayang, dan bener2 ngebuktiin omongannya dari zaman mau nikah sama lolly pengen bngt jadi ayah yang bisa anter jemput anak aja hebat bngt loh disaat dia mungkin punya luka masa kecil gini, begitupun lolly yg punya luka masa kecil di case yang berbeda nyatanya pernikahan mereka sejauh ini maasyaaAllah bngt 😭
2026-03-12 16:03:56
30
semua.ada :
makanya Dy clingi ma aurel
2026-03-12 15:58:10
16
Teh Pucuk Harum :
ternyata atta punya luka batin masa kecil, Aurel sama Atta sama" sakit
2026-03-12 20:51:17
18
noname :
termasuk luka masa kecil ini, semoga byk pembelajaran.
2026-03-12 11:56:15
32
mamak maryam :
alhamdulillah keluarga mimi kd dan keluarga bunda ashanty sayang bgt sama bang atta
2026-03-12 16:18:58
8
cyraaaa :
pantesan dia sesayang dan slalu di sisi aurel
2026-03-12 15:31:24
16
MamiJambuL🍈 :
Ini benerr wee aku dari yg 7 bersaudara tau bgt perasaan atta
2026-03-11 22:19:34
497
Ibra :
Anak pertama relate banget 🥹 maka dr itu pgen punya anak 1 aja tp full kasih sayang
2026-03-12 01:24:20
66
Mila_Glow :
dgn keluarga yg seperti itu membentuk personaliti yg kaku dan agak susah untuk basa basi.. karna tangki kasih sayang nya tidak tersalurkan.. jd pas dia ada di lingkungan keluarga yg full kasih sayang dia akan risih dan fokus dengan bekerja untuk tidak menunjukan kerisihan nya...
atta sama banget sama temen aq..
2026-03-12 02:51:01
113
chut ichaa :
ibu ku anak ke 3 dari 8 bersaudara, katanya diaa lebih happy pas udah nikah, karna dulu hari2nya ngurus rumah dan jagain adek2nya yg masih kecil2.
2026-03-12 12:16:08
10
Ayunk09 :
makanya klo sama aurel manja banget makan aj maunya di suapin dulu aj waktu pacaran klo aurel manja dia diem aj cuman silang tangan di dada sambil senyum senyum bahagia... keliatan sangat suka klo di sayang sayang.. 😊😊
2026-03-13 04:37:34
7
momimambaa :
pantes yah dia berjodoh sama aurel. dia nikah sama aurel langsung dapet mertua 2 pasang. anang ashanti, kd remos. dan setiap gw liat mereka welcome bgt sama atta. aurel sama atta sebenernya saling melengkapi bgt.
2026-03-12 14:41:06
17
Niಡ✿ :
saya gini juga, dan gua ngerti perasaan atta 😅
2026-03-12 00:55:38
52
To see more videos from user @inimerahmaroon, please go to the Tikwm
homepage.