@daa_hihunz: trus nanti hoon mau bergantung sama siapa lagi klo kk satu²nya ngk disampingnya dan ninggalin dia, hoon mau manja² sama siapa lagi? hee ayok blik🥺 #heehoon #heeseung #sunghoon #ENHYPENIS7
jadi keinget heeseung bilang di live "sunghoon di belakang kamera sangat manja pada ku, kalau nangis dia selalu memanggil nama ku duluan. Mungkin dia member enha yang ku sayang, dia sudah kuanggap bagaikan adik ku sendiri" Semoga kamu masih anggap sunghoon dan sayang hoon ya hee🫶🏻
2026-03-11 14:41:19
6005
imu :
Ini seriuss gk dpt moment heehoon lagiii????😭😩💔
2026-03-11 16:30:58
1475
👀 :
padahal enakan soto dr pd solo yakan seung?
2026-03-12 05:13:10
770
aisy :
because sunghoon is the oldest son, that's why he became so clingy with heeseung hyung 🙂😕
2026-03-11 22:28:05
291
aloraelle :
msih ga nyangka nnti ga ada moment heehoon lg😭😭
2026-03-11 15:13:48
470
ell :
stop lah gua baru kelar sahur nih😭😭
2026-03-11 21:48:59
437
mgum1kaisen :
my heeehoon ☹️☹️☹️☹️
2026-03-11 15:54:00
159
jz :
ah pria solo itu lagi
2026-03-11 15:17:02
73
azzaaaaa🙆♀️👋 :
agensi salah ngeluarin member..
2026-03-15 01:43:23
7
🐈 :
@strawbbaiess_:tolong tetap rameiin dan naikin hastag di X dan di weverse yaa, kita masih punya kesempatan jangan pasrah dulu, stop baca bacaiin di twet yang bisa ngerusak mood sendiri jangan patah semangat yaaa ayo kita berjuang sama samaa
2026-03-16 04:05:55
13
💤rdhbluee_ :
HEEHOON GUEEEE💔
2026-03-11 19:19:25
22
✯✯✯ :
TETAP EGOIS OT7 GAMAU ANGGAP OT6😔😔💔
2026-03-12 01:56:24
39
🅢🅣🅡🅐🅦🅑🅔🅡🅡🅨 🍓 :
sunghoon tuh emang ice prince bngt... cuek cool bngt kalo diluar tp ketika dia udah nemu yg bener² sejalan, dia bakalan nunjukin sisi hangat
2026-03-11 20:41:02
79
Ula_Nun4 :
hyung pulang gihh, kasihan adek-adek, enggene juga kangen bngt sama kamu🙏🏻🥹🥹❤️🩹
2026-03-11 21:12:59
96
:
kajimaa heeseung hyung...
2026-03-11 21:44:03
13
irisachil_mell* :
kepikiran gini kalo tiba' honnie lagi bengong trus tiba' dia manggil heeseung Hyung tapi gaada yg jawab? malah semuanya bengong trus Meraka nangis gimana? plis dri kemaren kepikiran ya gini Mulu🙁🙁
2026-03-14 22:14:50
6
novv👀 :
nnti yng nenangin amarah hoon disaat dia lgi cape sapa? kn ga mungkin jay dia aj amarahnya susah di kendaliin 😭
ahhhh, jadi sedih lagi baru denger heesung bakal rilis album
2026-03-22 11:30:05
7
⋆. 𐙚 ˚𝑺𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏¹⁰⁰⁹ :
haha prank nya lucu banget hee ..
2026-03-12 00:05:05
8
flydodo0 :
patutla sejak heeseung dah tkde ni nampak sunghoon mcm dah tk happy , muka pon sembab je mcm byk nangis 🥲
2026-03-14 00:49:38
6
𝐝𝐚𝐚 :
@daa✷:ENGENE KITA MSIH PUNYA HARAPAN BUAT BAWA HEESEUNG KEMBALI, KLIAN MAU KN ENHYPEN KEMBALI OT7, MAU KN HEEHOON KEMBALI, AYOK ISI PETISI DAN NAIK HT DIBAWA👇
DROP HT NOW ENGENE! 🔽
@BELIFTLAB Years of concerns cannot be ignored. Respect ENHYPEN and protect the group’s integrity. Individual pursuits should not come at the cost of seven.
ENHYPEN IS SEVEN
#BELIFTLABTREATENHYPENBETTER #ENHYPEN_IS_7
#COMEBACKHEESEUNG
2026-03-12 06:42:41
17
♩ṳℵ❡ω✺ℵ :
:@justmiasmind^-^:TOLONG BACA YA❗️❗️❗️Teman-teman, episode baru En o’clock akan dirilis hari ini ❗️Tapi itu episode pra-rekaman, jadi Heeseung akan ada di sana, tapi sama sekali belum bisa ditonton ‼️Fans Inter bilang mereka akan memboikot semuanya.
Sampai Heeseung kembali, jangan nonton, like, komen, atau share apa pun di media sosial Enhypen.
Penting untuk menerima semua yang mereka lakukan dan jangan gampang menerima grup 6 member itu ❗️Hanya saat Heeseung sudah kembali, kita akan nonton MV dan konten Enhypen lainnya lagi. Untuk sekarang, walaupun kita streaming, kita hanya akan dengar lagu cover Heeseung dan mengabaikan yang lain dulu untuk sementara. Tolong lakukan ini demi Heeseung.
2026-03-12 03:08:55
8
bee :
kak ini gimana😭 heehoon ku arah nya kemana😭😭 masa angst nya sampe ke rl😭
2026-03-11 19:09:17
5
Cindhe :
kita harus coba pikirin 6 member lain juga krn jadi mereka pun berat skrg, jd buat yg mau boikot mending fokusnya ke belift nya ga sii dr pada member?
2026-03-12 01:21:57
5
To see more videos from user @daa_hihunz, please go to the Tikwm
homepage.