@wandercasey: Cafe baru lucu di batam! Gemes aesthetic banget! Dessert nya enak! Dan lagi ada promo 20% off selam Ramadhan! 📍Daisy Bloom Coffee & Resto, Ruko Nagoya Thamrin City E22-E23, Batam. #batam #cafebatam #coffeeshopbatam

wander | batam cafe hopper
wander | batam cafe hopper
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 12 March 2026 05:50:59 GMT
345321
8018
92
8742

Music

Download

Comments

pricilliafr
chili :
HARUS COBA PISTACHIO CAKE NYA ENAK BANGET
2026-03-12 08:04:17
14
user274392016492
￴￴￴ ￴￴ :
ada cheesekek ngak
2026-03-20 11:45:56
0
chococookie98
chococookie98 :
Close jam berapa kak ya?
2026-03-12 08:25:45
2
nayyyyyyzhr
Nayyyyyyy :
Kak apakah ada mushola?
2026-04-16 08:52:19
1
skyliz14072026
Sky¹³¹⁴🎡 :
jujur saya ntn iklan trus ke sini skrg. tempat main tll nanjak bahaya buat anak kecil. trus tempat main tdk ada sekarang, berisik sekali buat yg makan. beda sama yg di Mitra 2 Danca atau apa maaf lupa nama. situ ada ruangan tersendiri jd yg makan pun nyaman. krn ga semua pelanggan bawa anak. ini saya bawa anak. anak saya lihat nya pun tdk ingin main. maaf hanya ksh tau yg saya rasakan
2026-06-24 07:58:07
0
callmeara2308
virgoaugust :
tutup jam berapa kak?
2026-04-10 18:30:11
0
ulanrambe08
Ulan Rambe :
bebas asap rokok gak kak?
2026-03-25 12:18:47
6
marklees_fiancee
Zzz~ :
Ada kontak untuk reservasinya kk?
2026-03-12 11:00:18
5
irene_yank23
🌛✨羊羊🐑🐏 :
ada baby chair gak beb?
2026-03-13 08:32:38
2
zerzeraaya
⋆. 𐙚 ˚ :
Itu cafe mamanya temen aku
2026-05-14 14:30:25
2
shugarrdadwy
airella :
mau liat menu nya dong, ada filenya ga
2026-03-28 05:54:07
0
yantiridwan329
yantiridwan329 :
Tadi kesana..di lantai 2 Adem,dingin banget,nyaman,enak2 menu nya
2026-04-14 15:37:03
1
jnktonjz
jnktonjz :
barusan kesini, ga recommended. makanannya keluar lama, ntah lupa apa gimana. harga reasonable buat di batam tp banyak cafe yg lebih worth the price drpd ini.
2026-05-31 10:22:30
4
cinephile5
Jouska :
harus reservasi ngga atau lgsg dtg aja kak?
2026-05-25 15:08:32
0
yuni_sri4
Yuni :
Ada area main anak nya gak??
2026-04-02 08:12:48
0
rezhaleonindya
Echanin :
menu paling recommended menurut kakak apaa??😍😍
2026-04-03 12:45:01
0
chyko736
Cinta :
lokasi
2026-04-26 10:46:51
0
desicatura
desicatura :
Must try— poured tiramisu, burnt cheese cake, oatmilk nutella latte, dan menu2 beratnya juga🥰❤️
2026-03-14 19:13:08
3
yoo._.o2
heyyo. :
ada colokan ga ya dkt kursi
2026-03-12 08:08:41
1
rezarheza
reza_rheza🇲🇨 :
Lokasi ?
2026-06-22 13:49:33
0
poisenhoney
poisenhoney :
Chocolate nya enak bgttttt
2026-08-02 18:31:17
0
fatinshafiqasaufi
⋆𐙚 ̊.𖹭.ᐟ :
salam dari malaysia. kalau di Batam, pasar malamnya ada? hari apa dan tempatnya di mana ya? ☺️
2026-08-09 11:14:16
0
alentinasidabutar
Jastip BKK : @jastipby.alen :
Jastip bangkok nya kak 🥰 yuk boleh req apa aja🥰🙌🏼
2026-06-07 07:21:19
0
batammunch
batammunch :
LUCU BGT??!!!
2026-03-13 04:10:57
0
To see more videos from user @wandercasey, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About