@bukanwulanwu: Pernah nggak kepikir buat cari tau apa yang ada dalem pembalut yg kita pake tiap bulan?! Ternyata guduk kapas prett, ternyata isinya bubur kayu yg diputihin di bleaching dll pake bahan kimia 😭 Thanks God kita idup di jaman ini, sudah ada pembalut yg 100% pake Organic Cotton! It's @yoonawomen 🩵 tipis, ga jiplak, ga ganjel, n petakilan friendly! Dan yg terpenting, ga pake chlorine n bahan2 kimia lain! Buat yang bersentuhan langsung sama surga duniawi asset kanjeng ratu ini, dahlah pake yg pasti2 aja 🩵🤍
Wulan Wu
Region: ID
Thursday 12 March 2026 10:40:35 GMT
Music
Download
Comments
Rura-! :
jadi cuci apa engga..
2026-03-13 07:08:59
6682
𓃱𓆉ʚɞ٭𓇼𝑨𝓽𝓱𝓲𝓯𝓪𓇼٭ʚɞ𓃠𓆡 :
gue yg tau klo ada yg ga nyuci pembalut
2026-04-04 16:22:57
598
೫˚𝑗𝑒𝑙𝑙𝑂𝑜 :
aku si pake pembalut daun sirih
2026-03-13 07:08:41
3239
Debworaaaa_💋🦋 :
Tim pake pembalut kainn☝🏻
2026-03-12 16:13:40
244
𝐂h𝐚𝐜𝐚• 𝖋𝖙—`𝐄𝐕𝐑 :
kenapa selalu gaada di indomart/alfamart 😡
2026-03-23 16:11:58
90
naomii :
aku kalo habis nyuci pembalut cuci tangan 10 kali pls☺️☺️
2026-03-27 08:31:03
348
Permen Holcim :
kok baru nongol lagi ci, kuwemana wae
2026-03-12 11:00:28
101
﮼عزمي ﮼ :
Cobain menstrual cup lebih nyaman cee
2026-03-13 05:51:33
12
yoonawomen :
thank you for sharing cii! betul banget yoona pads memang 100% organic cotton, jadi anti iritasi😆🤍
2026-03-12 14:11:54
97
tyaa :
yoona emng the best bngett pembalut ternyaman bnget aku yg gampang iritasi pake ini nyamann bngett pliss❤️
2026-03-13 13:12:27
5
kyouko :
nih ya, buat para ciwi-ciwi kalo kalian tuh tim pembalut dicuci dengan alasan "kasian nanti tukang angkut sampahnya, ntar juga bau kak." mending kalian pake pembalut kain deh. bisa dicuci, bisa dipakai berulang kali, bisa hemat duit, dan yang paling penting ga nyampah.
2026-04-07 12:54:47
5
human :
belinya dimana?
2026-03-20 01:19:38
0
"Lopyu"🍂 :
yang murah itu lah yang ku pakai☺️
2026-04-23 14:12:29
5
lelelelee🦉 :
beli dimana yoona itu?
2026-04-10 08:54:01
0
니르말라 🧸ྀི𐦍༘ :
pliss selama ini aku pakai yg ada kimia nya dongg😭
2026-03-14 05:44:31
19
yy :
harganya itu lhoo
2026-03-30 12:21:07
7
🤍._Lya_.🤍 :
bisa bikin bocor nggak kak,dilihat kok tipis
2026-03-29 13:15:30
2
jazvynee :
ak sih pake yg ga sayap dan kebanyakan kalo ga sayap tuh biasanya gel bukan kapas😁😁.
2026-03-29 15:42:30
2
~Tik💫 :
food grade??? brrti boleh di makan??
2026-04-18 12:23:28
1
Hartini Hartini :
pembalut mama temen gua jirr
2026-04-03 14:01:06
1
auliaaliaa :
udah nya di cuci kan ya ka, solanya pas di cuci malah gelembung bgttt gtu da
2026-05-08 17:22:43
1
𝙇𝙞𝙩𝙯𝙯😶🌫️ :
mbok tukokne po?
2026-03-14 20:28:45
1
shinta :
yoona nggk ada gel nya?
2026-03-15 07:05:11
1
si ono💩 :
di aku yoona pads 10pcs 36k tpi yang 20pcs 30k😭
2026-04-07 14:09:33
2
Adrian Anwar :
👏👏👏Gills
2026-03-12 10:56:13
1
To see more videos from user @bukanwulanwu, please go to the Tikwm
homepage.