@bukanwulanwu: Pernah nggak kepikir buat cari tau apa yang ada dalem pembalut yg kita pake tiap bulan?! Ternyata guduk kapas prett, ternyata isinya bubur kayu yg diputihin di bleaching dll pake bahan kimia 😭 Thanks God kita idup di jaman ini, sudah ada pembalut yg 100% pake Organic Cotton! It's @yoonawomen 🩵 tipis, ga jiplak, ga ganjel, n petakilan friendly! Dan yg terpenting, ga pake chlorine n bahan2 kimia lain! Buat yang bersentuhan langsung sama surga duniawi asset kanjeng ratu ini, dahlah pake yg pasti2 aja 🩵🤍

Wulan Wu
Wulan Wu
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 12 March 2026 10:40:35 GMT
784785
32982
176
2301

Music

Download

Comments

ruraa_c
Rura-! :
jadi cuci apa engga..
2026-03-13 07:08:59
6682
yooi.ilovestitch_12_blub
𓃱𓆉ʚɞ٭𓇼𝑨𝓽𝓱𝓲𝓯𝓪𓇼٭ʚɞ𓃠𓆡 :
gue yg tau klo ada yg ga nyuci pembalut
2026-04-04 16:22:57
598
_loafferr
೫˚𝑗𝑒𝑙𝑙𝑂𝑜 :
aku si pake pembalut daun sirih
2026-03-13 07:08:41
3239
byndaaa29_
Debworaaaa_💋🦋 :
Tim pake pembalut kainn☝🏻
2026-03-12 16:13:40
244
mwcha_luvy
𝐂h𝐚𝐜𝐚• 𝖋𝖙—`𝐄𝐕𝐑 :
kenapa selalu gaada di indomart/alfamart 😡
2026-03-23 16:11:58
90
yui_blehh
naomii :
aku kalo habis nyuci pembalut cuci tangan 10 kali pls☺️☺️
2026-03-27 08:31:03
348
permenholcim
Permen Holcim :
kok baru nongol lagi ci, kuwemana wae
2026-03-12 11:00:28
101
nr.azmiaulia__
﮼عزمي ﮼ :
Cobain menstrual cup lebih nyaman cee
2026-03-13 05:51:33
12
yoonawomen
yoonawomen :
thank you for sharing cii! betul banget yoona pads memang 100% organic cotton, jadi anti iritasi😆🤍
2026-03-12 14:11:54
97
tyaayay0
tyaa :
yoona emng the best bngett pembalut ternyaman bnget aku yg gampang iritasi pake ini nyamann bngett pliss❤️
2026-03-13 13:12:27
5
fufu.tbaa
kyouko :
nih ya, buat para ciwi-ciwi kalo kalian tuh tim pembalut dicuci dengan alasan "kasian nanti tukang angkut sampahnya, ntar juga bau kak." mending kalian pake pembalut kain deh. bisa dicuci, bisa dipakai berulang kali, bisa hemat duit, dan yang paling penting ga nyampah.
2026-04-07 12:54:47
5
thukuna056
human :
belinya dimana?
2026-03-20 01:19:38
0
kusuma_sari00
"Lopyu"🍂 :
yang murah itu lah yang ku pakai☺️
2026-04-23 14:12:29
5
lelelelee758
lelelelee🦉 :
beli dimana yoona itu?
2026-04-10 08:54:01
0
raawxllx
니르말라 🧸ྀི𐦍༘ :
pliss selama ini aku pakai yg ada kimia nya dongg😭
2026-03-14 05:44:31
19
ciuuuungg
yy :
harganya itu lhoo
2026-03-30 12:21:07
7
m._.a5ti_17.28
🤍._Lya_.🤍 :
bisa bikin bocor nggak kak,dilihat kok tipis
2026-03-29 13:15:30
2
lanaasukadia
jazvynee :
ak sih pake yg ga sayap dan kebanyakan kalo ga sayap tuh biasanya gel bukan kapas😁😁.
2026-03-29 15:42:30
2
atikazr26
~Tik💫 :
food grade??? brrti boleh di makan??
2026-04-18 12:23:28
1
hartini.hartini6221
Hartini Hartini :
pembalut mama temen gua jirr
2026-04-03 14:01:06
1
auliaa_sinn29
auliaaliaa :
udah nya di cuci kan ya ka, solanya pas di cuci malah gelembung bgttt gtu da
2026-05-08 17:22:43
1
xtyulll_
𝙇𝙞𝙩𝙯𝙯😶‍🌫️ :
mbok tukokne po?
2026-03-14 20:28:45
1
sparkletart_
shinta :
yoona nggk ada gel nya?
2026-03-15 07:05:11
1
spanih8
si ono💩 :
di aku yoona pads 10pcs 36k tpi yang 20pcs 30k😭
2026-04-07 14:09:33
2
adriananwar120289
Adrian Anwar :
👏👏👏Gills
2026-03-12 10:56:13
1
To see more videos from user @bukanwulanwu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About