@trysnha95: #xcyzba #bxcyaz #fouryoupage #taipei_taiwan

produk Sunda ⚔️
produk Sunda ⚔️
Open In TikTok:
Region: TW
Thursday 12 March 2026 14:15:32 GMT
5575121
505546
2454
78166

Music

Download

Comments

sttup4
hahanna :
gue lebih takut di posting
2026-03-12 21:06:07
13376
ackrmn11_
Ackerman✨ :
Jgn ikutin standar tiktok, gpp banget kok guys klo dia ga post km tapi km post dia itu bukan berarti km jdi keliatan yg kecintaan sendirian mungkin bahasa cinta seseorang ga harus kalian sama ratakan jgn dikit" jdi ngerasa ga di sayang dikit" jdi ngerasa ga di hargai, setiap org punya cara nya masing" dlm membanggakan pasangannya, gpp bgt klo pasangan kalian cara treat nya berbeda km ga harus memaksa seseorang dan km juga ga berhak punya pikiran yg bisa nyakitin dirimu sendiri hanya gara" melihat se cuil kalimat" di media sosial, jgn perburuk keadaanmu dari hal" yg belum tentu seperti itu🤗
2026-03-14 05:51:46
4572
nysetia
ny_setia :
dia ga posting aku juga ga posting,biar dikira sama2 jomblo 🥰🥰
2026-03-13 01:39:27
5858
laattaassyyaa
hi.inicaca :
Gapapa kita cantik posting sendiri 🤗
2026-03-13 12:29:55
1165
windayanti_99
Winda yanti :
aku gak mau posting takut gak jodoh soalnya sudah pamer gak jodoh kan malu
2026-03-14 09:56:32
641
1119_920
✥🅿🅸🅾▒ :
aku malah ketar ketir nek wonge gelem mosting rupaku 🤣 .
2026-03-12 16:07:47
302
tari00603
vanilla latte :
baru aja di bhs, tak suruh post ftoku malah ini itu alasannya, trus tak cuekin mlah di diemin🥲
2026-03-12 15:45:09
515
cil_lgxkapsul
cill bru_Padang :
kayak aku😭
2026-03-12 14:40:05
226
idah1515
Nda :
aku ga mau permasalahkan hal2 kecil dia udah tanggung jawab setia ga neko² ga ngebentak pengertian panjang umur sehat selalu ngebela aku udah Alhamdulillah
2026-03-13 10:33:21
76
vinafr061
na06_fr🐨✨ :
cowokku posting klo aku lagi ngambek doang😭😭😭 ada yg sama ga??😭
2026-03-14 15:16:08
41
uf.archive0
𝜾𝜺𝜽𝜼𝜶𝜷𝜾𝜺𝜺 ♌ :
biarinnn kita bisa kok mencintai diri sendiri tanpa harus di spesialkan atau di royalin sama cowok..belum tentu yang di spesialin itu langgeng soo belajarlah mencintai diri sendiri dan royal sama diri sendiri dengan begitu cinta akan ngikut dengan sendirinya kalaupun belum menemukan setidaknya kita sudah mencintai diri sendiri🥰
2026-03-12 19:19:28
162
mchlbre_
inimichell_ :
lohhh disini takut di posting😭
2026-03-13 01:21:42
72
ferdi.wahyu21
Ferdi Wahyu :
Bukan gak mau post kak,lebih ingin menjaga privasi.Cukup kita yang mengagumi kecantikan nya dan orang lain gak perlu tahu itu. Yang penting realita nya kita sangat sangat sayang dan mencintai nya dengan sepenuh hati🥰
2026-03-14 22:04:55
33
lionadankyle
Liona 💗💗 :
aku udh terbiasa 🥰
2026-03-14 13:49:30
74
ninana973
Baby94 :
setiap manusia mempunyai privasi jdi ga prlu apa" di posting
2026-03-14 06:02:54
22
_andiput
Andi putri anggereni :
Posting diri sndri aja🥰
2026-03-13 18:47:43
9
rengganismayangda08
Rengganis mayangda :
justruuu gw sukaa kalo ga di posting😝
2026-03-13 13:46:00
12
checeyolivia8
C🌷. :
akuu malah GK pernh ovt lihat vidio kek ginian an soalnya emang aku ngk mau di post
2026-04-13 22:45:54
6
githaa8622
Gita :
aku stlah melihat vdio in☹️
2026-03-14 10:30:43
5
bpk.svheb
bpk.svheb :
Cinta yang serius biasanya tidak butuh penonton, Kalau seseorang benar-benar serius, dia fokus menjaga hubungan, bukan memamerkan, dia membangun, bukan membuktikan ke orang lain. Karena hubungan itu dijalani, bukan dipertontonkan.
2026-03-17 06:23:06
6
scorpiongirls_2810
💎 UKA -UKA 💎 :
Lebih baik gk saling posting apapun di sosmed, yg penting reality saling menghargai , saling support, saling sayang , 😅😅😅😅
2026-03-15 04:29:43
5
evv_kettlyn9
랑Evalyna :
2026-03-13 05:13:10
19
kikiviana_aa
Kikiviana_aaa🦋 :
tapi aku malah takut diposting😭🤣
2026-03-13 07:26:22
15
gen_zzz98
Ay🦋 :
aku melarang dia memosting apapun tentang kita berdua sebelum nikah. dan kalopun udah nikah tetap tidak ku bolehkan kecuali foto nikahan untuk memberi tahu bahwa kita sudah menikah dan itupun hanya boleh sekali, aku ga mau kebahagiaan kita berdua di umbar.. karna aku tau tidak semua orang suka dengan kebahagiaan orang lain. izziiinnn😇
2026-03-13 05:42:11
12
zahrofatimah006_
Fatimah13 :
aku gpp gak di post , gak dibanggain. yang penting diperlakukan dengan baik dan hormat. nanti juga keliatan sendiri meski gak ditunjukkan ke orang orang kalo aku dibahagiain. di posting pun bukan jaminan akan dipedulikan dan di kasih rasa hormat sama pasangan.
2026-03-14 15:33:05
7
To see more videos from user @trysnha95, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About