@nazwahidayat_real: Membalas @sukaakula20 rekomen banget bikin glowing🥹🫶🏻

nazwahidayat
nazwahidayat
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 13 March 2026 02:58:13 GMT
1402085
5734
91
341

Music

Download

Comments

juwita_virgo
Juwita :
dipake sebelum makeup apa sesudah... smoga di jawab
2026-03-14 05:29:00
7
ummakhansa_24
KhansaHijab :
beneran aku pake ini pas lebaran. padahal panas2an make up ga longsor 🥰
2026-03-22 09:10:33
4
ke_0415
ikeeyyyyyyyykeyyyy :
itu bukan setting spray jngn pke buat detelah make up
2026-04-09 21:14:15
3
unche_12
unche :
pakai nya setelah mak up apa sebelum mek up kak
2026-03-14 03:05:34
1
samsonbetawii74
yyyyyy :
lahh itu aja serummmm serum bukan face mist hadeh
2026-03-15 16:37:13
5
kanashop071
Kana shop :
buat muka berminyak bisa gak ya
2026-04-09 04:05:05
0
iput0269
iput :
aku jg sdh pake bagus banget🥰 rekomen dari anak cewek😍
2026-03-25 02:02:13
1
fitriyanti67635
FITRI YANTI :
emangnya cocok untuk semua usia serum spray nya dex?
2026-03-14 08:08:03
1
robi302551
obi :
kak ini kalau d pakai sesudah make up bisa ga?
2026-06-03 06:54:49
0
nofialpani26
MamaMiraa✨ :
jd pengen nyobaaa jg🥰
2026-03-13 12:57:12
1
_ngpainkeposih
panggil aja moza :
ini di pakenya malam hari/siang hari si kak ? dan kuning/pink bedanya apa kak? notice plsss
2026-08-02 06:58:37
0
cicih875
Cicih Faridha :
Kak klo cuma pake tinted sunscreen pke seting spray skintifc boleh gak sih
2026-04-28 06:12:43
0
dede83405
dede :
itu pakai sebelum mekaup apah sesudah
2026-05-10 22:02:17
0
mariaajay105
mama desta :
bli d toko blm ada y
2026-05-22 16:18:47
0
ummah220111
ummah Nirastya :
kalau sy cocok yg warna biru pakai yg ini jd keluar jerawat kecil",krna yg ini agak berminyak,klo yg biru bgs bgt
2026-05-13 08:58:11
0
ucyyyyy_
ucyyy🎀 :
otw cobain ini😍
2026-03-13 03:12:33
1
ochacntk5
OCHA :
keren
2026-03-15 16:29:31
1
cutee9867
sweet girl's ✨ :
ih penasaran bangett weee😭
2026-03-13 03:05:40
0
saibah781
saibah :
spil hijab nya mba
2026-09-01 21:26:37
0
mantan.0759
Sela :
aku pake Mala kusam😂
2026-04-01 13:16:42
0
ninickhadi
Ninickhadi :
Aku sdh punya👍
2026-08-21 23:21:30
0
user7075972306554
Nengsih :
bisa buat kulit kering gak ka, soalny kulit kering biar keliatan lembab aj, awet ya ka make up ny
2026-04-24 07:06:30
0
faridaaryani118
suka_bunga🥀🌺 :
kak, kl sering di pake di semprotin 3/4 kali sehari boleh ya kak?
2026-04-12 10:22:15
0
user203952906
Marini :
cakep banget kk🥰
2026-04-21 06:38:36
0
ferlytaa_
ᯓᡣ𐭩 ferlyt🅰️ :
recommend bgt😻💞 afternya glowing
2026-03-13 03:06:31
0
To see more videos from user @nazwahidayat_real, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About