@ernidjebell: Softlens buat lebaran by Magister

KERESAHAN MBAK TKW
KERESAHAN MBAK TKW
Open In TikTok:
Region: TW
Friday 13 March 2026 03:26:58 GMT
1474640
17015
112
665

Music

Download

Comments

bielllaak
caca :
di aku agak biruu gasi😭
2026-03-20 11:40:34
41
lilissintaa2
𝐋𝐢𝐥𝐢𝐬𝐬𝐢𝐧𝐭𝐚𝐚 🎧 :
iyaa weii cakepp bangett😁
2026-03-22 11:22:21
15
peach_hyz
Peach_hyz :
ih kaka cakep banget, tutor makeup nya kak
2026-09-03 04:53:16
0
kiky_alvionita
Kikyalvionita 𐙚 ˚ :
Aku juga pake yang candy brown😂
2026-03-13 07:26:32
19
afifahnurarsyihlia
MamiBanjar PapiBugis✨ :
Aku juga pake nich🥰
2026-03-16 17:27:19
3
salsanuraini_
Caicha :
aww awww
2026-03-13 03:31:21
0
user197492749
. :
cantik kak
2026-05-27 12:49:14
2
my38644
q.s :
ga paham pesennya😭 ukurannya gmn ko banyak banget
2026-04-25 07:59:54
1
effendiratih2
@cimongko :
apa cuma aku doang yg ga bisa pke bulu mata SM soflen,pdhl liat org" gampang bngt,sampe di pasangin tmnku jg ga mau masuk 😩,pdhl pengen bngt coba
2026-03-15 04:22:56
3
indiiisr_
indiii :
bukan soflen nya yg cntik tapi kaka.
2026-05-04 15:17:39
0
yannatun.12
cumel :
pangling banget
2026-03-13 05:32:48
5
nurhaqtprow
. :
mba er Spil bulu mata
2026-07-28 01:32:39
0
inimonicaa_
inimonicaa_ :
Kak allure grey sama shadow grey besaran mana ya ukuran pupil nya? Soalnya coba shadow grey kayak burem samping nya
2026-08-22 04:17:37
0
narr561
kyn4rr :
KLO buat wisuda warna apa kak bgusnya
2026-06-07 07:44:18
1
arffi15
BU FIA :
Kenapah kk gemoy cantik aku gemoy jelek mukanya boros bgt kk gemoy wajanya ga boros 😭😭😭
2026-03-13 06:35:14
4
mylaa_070
aurell :
ka, ukuran 14,5 yang mana ya😭
2026-04-23 05:31:31
1
ttiaraaaaaaaa
citramutiaraa :
dari lamaran sampe ke wedding aku pake magister juga direkom sama mua nya soalnya aku ga pernah pake soflen jdi ga ngerti yg gimana2 nya , tapi ini cakep bgt aku ganti baju waktu wedding sampe 4x acara 2 hari jdi sehari ganti 2 baju ganti juga warna soflen nya🤣🤣
2026-07-29 09:40:37
0
sindirahayusy
SindiRahayu 🥀 :
ka km cantik bngt sih🥰
2026-03-13 08:07:37
1
itsme.peyi
pei :
masyaallah cantikk bngettt kaa☺️
2026-03-13 03:31:55
10
iiklimaps
iiklimaps :
Eyelashnya spiil
2026-08-29 06:50:32
0
ino_si_kaco
Angela Bag Shop 2 :
itu ttes mata kk pke merek apa?
2026-08-14 03:55:36
0
giraffebabyyy
Babygiraffe :
Mirip clarisa gak siiihhh cakep banhet
2026-09-04 10:19:40
0
arjuna.pambarep
Ini_DuniaJuna :
kalau allure gray sama charcole gray itu lebih natural mana yaa ?
2026-08-12 02:33:57
0
ontyikka16
2001 :
Beli dmn ce spil🙏
2026-07-30 07:04:21
0
napina71
napinaaaa :
tutor make up nggak!!😭
2026-03-13 03:34:27
0
To see more videos from user @ernidjebell, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About