apa cuma aku doang yg ga bisa pke bulu mata SM soflen,pdhl liat org" gampang bngt,sampe di pasangin tmnku jg ga mau masuk 😩,pdhl pengen bngt coba
2026-03-15 04:22:56
3
indiii :
bukan soflen nya yg cntik tapi kaka.
2026-05-04 15:17:39
0
cumel :
pangling banget
2026-03-13 05:32:48
5
. :
mba er Spil bulu mata
2026-07-28 01:32:39
0
inimonicaa_ :
Kak allure grey sama shadow grey besaran mana ya ukuran pupil nya? Soalnya coba shadow grey kayak burem samping nya
2026-08-22 04:17:37
0
kyn4rr :
KLO buat wisuda warna apa kak bgusnya
2026-06-07 07:44:18
1
BU FIA :
Kenapah kk gemoy cantik aku gemoy jelek mukanya boros bgt kk gemoy wajanya ga boros 😭😭😭
2026-03-13 06:35:14
4
aurell :
ka, ukuran 14,5 yang mana ya😭
2026-04-23 05:31:31
1
citramutiaraa :
dari lamaran sampe ke wedding aku pake magister juga direkom sama mua nya soalnya aku ga pernah pake soflen jdi ga ngerti yg gimana2 nya , tapi ini cakep bgt aku ganti baju waktu wedding sampe 4x acara 2 hari jdi sehari ganti 2 baju ganti juga warna soflen nya🤣🤣
2026-07-29 09:40:37
0
SindiRahayu 🥀 :
ka km cantik bngt sih🥰
2026-03-13 08:07:37
1
pei :
masyaallah cantikk bngettt kaa☺️
2026-03-13 03:31:55
10
iiklimaps :
Eyelashnya spiil
2026-08-29 06:50:32
0
Angela Bag Shop 2 :
itu ttes mata kk pke merek apa?
2026-08-14 03:55:36
0
Babygiraffe :
Mirip clarisa gak siiihhh cakep banhet
2026-09-04 10:19:40
0
Ini_DuniaJuna :
kalau allure gray sama charcole gray itu lebih natural mana yaa ?
2026-08-12 02:33:57
0
2001 :
Beli dmn ce spil🙏
2026-07-30 07:04:21
0
napinaaaa :
tutor make up nggak!!😭
2026-03-13 03:34:27
0
To see more videos from user @ernidjebell, please go to the Tikwm
homepage.