@scarlett_whitening: Favoritnya parfum Uti Fuji banyak juga nihh 😆 Kalian kembaran perfume sama Uti Fuji yg mana nih? 👀💖

Scarlett Whitening Official
Scarlett Whitening Official
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 13 March 2026 13:00:00 GMT
11051218
27342
222
651

Music

Download

Comments

imahh.2281
imahh🎀 :
percaya ga percaya deh guys varian Garden of Whisper paling juara
2026-06-07 14:22:46
186
ibu_jacq
ibu jacqueline :
euphoria best bgtttttttt
2026-08-30 05:55:14
2
beratdunia
byutyy :
FURAB CABANG GROGOL💜💜
2026-03-26 17:19:15
80
nabilaadaraaa
nabilaadaraa :
aku pake safa ather,beneran enakk bgttt,berpaling dari velvet skrg berpaling ke safa ather endul bvgt
2026-03-17 15:34:21
122
_mienyemekenak
everything is temporary :
aku pke biru samudra 6spray ga nyebar😞
2026-03-13 18:42:37
22
deviassyifa7
viDe :
suka bgt sama pistachio 🥰🥰🥰
2026-06-28 11:41:25
13
orang_gabut_050
unknown ✨✨ :
apaan desert lumina gak enak
2026-03-19 08:50:50
35
queenad._
nanad :
Biru samudra bestttt seger loh tp ga bikin pusing
2026-06-04 09:24:47
12
akuuuuuuh5
zz123 :
kk aku CO parfum Scarlett di shopee cuman 20k, itu beneran kah? takut datengnya cuman tester.
2026-03-24 02:01:48
7
cumiw
iniapaa? :
yang jolly enak gasi gaiss please jawab
2026-07-03 14:18:24
0
ayudiaa_ayu
Ayudia :
yang lain suka biru samudra sama Velvet, sedangkan aku dari ke 2 itu strong banget enek nyium baunya, ini selera ya, tapi kalo wangi manis seger banget ya euphoria best banget
2026-08-11 08:57:17
1
febuariyani
BAKUL LOMBOK PASAR MANGU :
PADAHAL B AJA 😂
2026-04-27 23:49:09
0
bellacantikz
Bulancantik :
pngen nyoba yg cotton hug, review tipis dong kak??
2026-05-15 09:34:56
1
sp339380
sp?? :
sukaaa banget sama parfum Scarlett yang garden of wishper enakk tipe aku banget wanginyaaa parfum favorit aku pertama tahun ini sihh😭🤍🤍
2026-03-26 09:03:23
14
dwntptr
Dwnt :
yg paling best velvet rouge sih
2026-06-06 06:25:57
1
mieayam2885
💥YTTA_01💥 :
dreamy sekarang jadi mahal banget di indo gw
2026-06-07 15:30:13
1
heyitsnayaak
naya :
kaget bgt kualitas botol dreamy ni berkelas bgt kyk parfum mahal
2026-03-25 09:54:15
7
larosa_1727
Nona Peony☘️ :
bener kata uti cotton Hug wangi nya enak banget kaya bocil abis mandi🥰
2026-03-26 12:17:58
7
reniyulinda_
Reni Yulinda :
Aku nyium garden of whisper pening😭 aku cinta ueporia
2026-06-22 16:22:52
1
windy_gemoy05
Teteh Windy :
kmrn gua baru co 3 biru samudra Velvet rouge cutton hug tapi yg paling best wanginya Cutton hug ..wanginya nempel bgt sampe ke badan badan 🥰
2026-05-31 21:25:46
3
epoy678
epoy678 :
gak awet
2026-05-31 13:45:31
1
srrawit
SRRaWit :
aq suka dreamy.. pake banget...🥰
2026-05-27 15:03:45
1
nuna_mochi89
Nuna_Mochi🐣 :
yg wanginya manis2 gitu yg mana ya tpi jgn yg bikin puyeng
2026-03-28 03:51:15
2
synailartrgt
kaei :
kadang kalo parfum nih beda org beda selera, yg menurut si A wangi, tp menurut B gk , gk afdhol gk d cium lgsung kalo beli parfum 😂😂
2026-06-13 01:38:17
1
jeniypinky
jenjeny :
akuu juga pake parfum scarlet yg sweet memories manis bgt wanginya🥰
2026-04-10 03:26:37
1
To see more videos from user @scarlett_whitening, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About