percaya ga percaya deh guys varian Garden of Whisper paling juara
2026-06-07 14:22:46
186
ibu jacqueline :
euphoria best bgtttttttt
2026-08-30 05:55:14
2
byutyy :
FURAB CABANG GROGOL💜💜
2026-03-26 17:19:15
80
nabilaadaraa :
aku pake safa ather,beneran enakk bgttt,berpaling dari velvet skrg berpaling ke safa ather endul bvgt
2026-03-17 15:34:21
122
everything is temporary :
aku pke biru samudra 6spray ga nyebar😞
2026-03-13 18:42:37
22
viDe :
suka bgt sama pistachio 🥰🥰🥰
2026-06-28 11:41:25
13
unknown ✨✨ :
apaan desert lumina gak enak
2026-03-19 08:50:50
35
nanad :
Biru samudra bestttt seger loh tp ga bikin pusing
2026-06-04 09:24:47
12
zz123 :
kk aku CO parfum Scarlett di shopee cuman 20k, itu beneran kah? takut datengnya cuman tester.
2026-03-24 02:01:48
7
iniapaa? :
yang jolly enak gasi gaiss please jawab
2026-07-03 14:18:24
0
Ayudia :
yang lain suka biru samudra sama Velvet, sedangkan aku dari ke 2 itu strong banget enek nyium baunya, ini selera ya, tapi kalo wangi manis seger banget ya euphoria best banget