keixi :
halo saya player codm yg sudah pensi 2 tahun lalu,sedikit berbagi cerita ,sblm saya pensi memang saya sudah pikirkan matang2 apalgi saya makin hari makin dewasa,saya harus bekerja di masa depan nanti,dan mengurangi bermain game biar fokus sama kerjaan,bukan berati bekerja gak bisa main game ya,tpi ad waktunya.senang aja liat orang main codm keingat dlu bareng teman main,skrg udh pada kerja ,udh ad yg nikah ngurus keluarga,keingat dlu lejen br sekitar semingguan aja full main kalo lejen mp ,beuh bener2 nguras tenaga,saya sama 3 teman saya baru lejen mp butuh waktu 2 minggu karena kita bukan pro player banget yak😂,berhenti hanya pas mau mandi makan atau tidur.
dan sayangnya akun codm saya sudah saya jual,dan tidak sempat menyisakan satu kenangan di akun itu,satu screenshot saja tidak ada.dan seingat saya,saya sudah rank kalo tidak salah,karena sudah lupa yaitu legend br sekitar 10x legend mp 12x.
ini la namanya hidup,semua ada masanya😁
semangat ya,yang masih main codm semoga gak ketemu sama tim bot ya hehe😂
2026-03-19 07:12:30