@aileng555: gwencanaa - Garena CODM ID #CODM #codmindonesia🇮🇩 #callofduty #codmidkreator #CODMIDCreator

Aileen?
Aileen?
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 13 March 2026 07:50:13 GMT
219161
29048
422
3520

Music

Download

Comments

snoopypaaw
28 :
ngepush codm tu nguras tenaga bgtt
2026-03-14 10:43:48
2840
jowjoe_
lospVet :
udh lama iih ga main codm😭😭 kngenn
2026-03-14 10:22:59
1126
vvvv_90s
L :
"game apa ini bikin emosi terus" eh besok nya main lagi😂
2026-03-13 20:27:09
770
ferdayxml
𝗙𝗲𝗿𝗱𝗮𝘆 :
ditinggal seminggu, langsung ke legend pucet😬
2026-03-13 14:08:37
309
040611n
ninie :
stres banget masuk gm💔, mana dikasih menang 1-3x sisanya kalah
2026-03-14 10:08:55
147
iann_cynn
Chiyan :
5 jam masi kurang itu bre, gua 2024 pas lgi rajin main pernah ngepush legend petir, awal season bgt lgsg ngebut ampe yg harusnya gua gaboleh bawa hp kesekolah pun ttp gua paksain bawa hp buat ngepush, tembus 10 jam sehari jir (jarang tidur waktu itu krna bulan puasa)
2026-03-13 22:32:07
40
crodill000
hnp :
cinta sih cinta tapi bosen solo mulu😡
2026-03-13 16:52:11
93
rubythe1211kid
Ruby antek² Rex Orange County :
kak, aku mau login kemaren kok gini ya
2026-03-13 22:28:07
31
zmihya
aley :
sekarang udah berapa gb? pengen download lagi
2026-03-14 14:04:20
17
librabeen
bee🐦‍🔥 :
love hate relationship yang aku suka🥰
2026-03-14 01:23:22
35
kei_xi2
keixi :
halo saya player codm yg sudah pensi 2 tahun lalu,sedikit berbagi cerita ,sblm saya pensi memang saya sudah pikirkan matang2 apalgi saya makin hari makin dewasa,saya harus bekerja di masa depan nanti,dan mengurangi bermain game biar fokus sama kerjaan,bukan berati bekerja gak bisa main game ya,tpi ad waktunya.senang aja liat orang main codm keingat dlu bareng teman main,skrg udh pada kerja ,udh ad yg nikah ngurus keluarga,keingat dlu lejen br sekitar semingguan aja full main kalo lejen mp ,beuh bener2 nguras tenaga,saya sama 3 teman saya baru lejen mp butuh waktu 2 minggu karena kita bukan pro player banget yak😂,berhenti hanya pas mau mandi makan atau tidur. dan sayangnya akun codm saya sudah saya jual,dan tidak sempat menyisakan satu kenangan di akun itu,satu screenshot saja tidak ada.dan seingat saya,saya sudah rank kalo tidak salah,karena sudah lupa yaitu legend br sekitar 10x legend mp 12x. ini la namanya hidup,semua ada masanya😁 semangat ya,yang masih main codm semoga gak ketemu sama tim bot ya hehe😂
2026-03-19 07:12:30
5
anotheravril
heyoriseuu :
game horror
2026-03-15 07:16:41
5
mrs.kennedyy0_
Pixie :
susah amat legend petir🫩
2026-03-13 21:27:14
16
syariariya
npcgkjls :
izin solo petir modal striker+manowar thermite+martydom+trip mine👻
2026-03-29 02:54:46
6
archerixy
Key's :
gua hapus krn ga ada temen samsek😔
2026-03-20 01:51:36
11
nonouuw.0
raaa🍬 :
cinta codm tpi benci pas di suruh update😡😡
2026-03-14 22:39:14
5
caiomore
🧣 :
udah ga main terakhir main full data 40 gb
2026-03-14 13:31:41
15
fried_kanjut
Noell- :
gw memutuskan untuk hiatus main codm 3 tahun lalu. thank god selama 3 tahun ga main codm gue mulai mengerti bagaimana cara bersabar dan bersyukur seperti pada umumnya, kondisi mental gue juga mulai membaik selama 3 tahun terkahir ini🥰🫰🏻 #ILoveCODM
2026-03-18 07:41:05
9
505hitmyline
J ౨ৎ :
emang harus gitu dulu kak gejalanya 🥰🥰
2026-03-14 14:09:08
5
peyglds
PEY :
7 panggilan tak terjawab dari pey
2026-03-13 09:33:31
5
zico.not.zico
Virgooo :
kangen uy main codm, full size skrg berapa?
2026-06-27 17:41:39
0
miwasdraft
miii :
dan yap setelah rank reset tiap ngerank codm makin gila lose streak mulu
2026-05-02 09:41:17
2
lxciferrs
bukan jefri nichol :
semenjak striker meta, gw udah malas main codm
2026-04-23 16:20:42
2
ty4lvnme
Baim :
kapan top lb nya
2026-03-14 09:16:27
4
zex2613
𝐑𝐢𝐳𝐥𝐲𝒏𝐧𖣂 :
game adalah bagian dari hidup
2026-04-25 05:07:23
2
To see more videos from user @aileng555, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About