@wellisnaa_: hacks ini sering banget aku lakuin, kalau butuh makeup yang tahan lama minim oxidasi🫶🏻 wajib cobain💋 #GlowUp #glowinglevelup #toneupsunscreen #originotetoneup #theoriginote

Wellisna🌻
Wellisna🌻
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 14 March 2026 09:55:00 GMT
1984538
10667
243
832

Music

Download

Comments

ndr9159
ndr :
salfok sma dagunya
2026-03-15 04:03:59
319
icha.1410
amel :
dagu lancip banget
2026-03-15 05:06:08
34
meljoseph13
melaniej :
coba pake sunscreen nya facetology yg bare terus di timpah pake cussion nya skintific yg gold. mantep bgt kak hasilnya, fresh look bgt 🥰
2026-03-28 10:34:19
18
sriekanovriany
eka :
takut kecucuk dagu😁
2026-05-30 06:03:32
3
v3e_e96
Vee :
kk,dagunya mmng sepqnjang iti
2026-03-15 07:26:26
11
miqeel.elrazy
Miqeel Elrazy :
Plis, jangan di komenin dagunya. Soalnya dagu aku aslinya juga gini, malah kalau senyum jadi tambah panjang dan lancip. Sering dibilang kayak nenek sihir 😂
2026-03-16 13:02:13
17
teayayyyy
teayay :
save aje duluuuuu akan ku praktekan hacks ini pas lebaran nantiiii HAHAHAH
2026-03-16 13:33:20
12
erxsaaj
reza :
bestt kak tone up nya jinot aku pake gabikin sumukk😍
2026-03-16 13:34:58
11
yaya06228
yaya :
kak aku dari kemarin nyari hacks makeup korea gini loh 😭 akhirnya nemu jg
2026-03-16 13:31:22
12
haitamin24
09lindamahena :
sebelum suncreen atau sesudah
2026-03-15 07:47:40
1
dzunnuraini84
IboeDzun :
jadi abis pake tone up cream apa bedak apa apa nih?
2026-03-15 04:52:52
4
kakha831
miko gendoot🐱 :
better ini atau glowsicha sih guys?
2026-03-16 05:01:05
0
whitelily200
MissyShihpoo :
salfok dagu
2026-03-15 05:05:39
9
momof_duwa
aqsaazka :
dagunya bisa gitu yaa
2026-03-15 11:17:02
6
mmyunge
Sagigrllss✨ :
Safok dagunya jir kok aing takut😳
2026-07-09 19:13:22
1
iis.garlina
Iis Garlina :
Duh itu dagu.nya lancip banget
2026-05-13 05:46:43
2
ani.piliang.ani.p
Ani Piliang Ani Piliang :
udh pesan semoga aja cocok sma aku🥰🥰
2026-05-25 05:44:15
1
cath88
cath :
knapa ya Masih ada yg mw dagu selancip ini 😅
2026-03-15 11:21:00
123
hanny_syifa_kusuma
hannysyifakusuma :
kka.. abis pk tone up cream ini aq timpa Cushion ORIGINOTE jadi lebay ngga? aq warn undertone.. aq pk Cushion Originote
2026-03-24 03:04:43
0
honestmomi
honest mom :
comflexian nya brand apa ?
2026-05-09 23:20:13
1
noudrey_id
Audreya.id :
sejauh ini nyaman bnget pake scora ringan plus awet bet
2026-03-16 06:09:01
3
rinaaoi8
Rinaaa :
dagunya setingan dari pabrik atau di download ya?
2026-03-16 13:21:49
1
yulianitisa
yulianitisa :
bisa bikin dagu lancip ga ka😂
2026-03-15 13:36:33
2
furry.devi
furry devi :
kak lipstiknya pake apa
2026-05-05 23:02:27
1
nettybca3
Netty Hernani Anw931 :
yg murah itu tone up Barryblis kk tone upnya bagus bget.. murah isinya byk.. 115 gr., harganya 62 rb..
2026-03-16 04:17:51
3
To see more videos from user @wellisnaa_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About