@wellisnaa_: hacks ini sering banget aku lakuin, kalau butuh makeup yang tahan lama minim oxidasi🫶🏻 wajib cobain💋 #GlowUp #glowinglevelup #toneupsunscreen #originotetoneup #theoriginote
coba pake sunscreen nya facetology yg bare terus di timpah pake cussion nya skintific yg gold. mantep bgt kak hasilnya, fresh look bgt 🥰
2026-03-28 10:34:19
18
eka :
takut kecucuk dagu😁
2026-05-30 06:03:32
3
Vee :
kk,dagunya mmng sepqnjang iti
2026-03-15 07:26:26
11
Miqeel Elrazy :
Plis, jangan di komenin dagunya. Soalnya dagu aku aslinya juga gini, malah kalau senyum jadi tambah panjang dan lancip. Sering dibilang kayak nenek sihir 😂
2026-03-16 13:02:13
17
teayay :
save aje duluuuuu akan ku praktekan hacks ini pas lebaran nantiiii HAHAHAH
2026-03-16 13:33:20
12
reza :
bestt kak tone up nya jinot aku pake gabikin sumukk😍
2026-03-16 13:34:58
11
yaya :
kak aku dari kemarin nyari hacks makeup korea gini loh 😭 akhirnya nemu jg
2026-03-16 13:31:22
12
09lindamahena :
sebelum suncreen atau sesudah
2026-03-15 07:47:40
1
IboeDzun :
jadi abis pake tone up cream apa bedak apa apa nih?
2026-03-15 04:52:52
4
miko gendoot🐱 :
better ini atau glowsicha sih guys?
2026-03-16 05:01:05
0
MissyShihpoo :
salfok dagu
2026-03-15 05:05:39
9
aqsaazka :
dagunya bisa gitu yaa
2026-03-15 11:17:02
6
Sagigrllss✨ :
Safok dagunya jir kok aing takut😳
2026-07-09 19:13:22
1
Iis Garlina :
Duh itu dagu.nya lancip banget
2026-05-13 05:46:43
2
Ani Piliang Ani Piliang :
udh pesan semoga aja cocok sma aku🥰🥰
2026-05-25 05:44:15
1
cath :
knapa ya Masih ada yg mw dagu selancip ini 😅
2026-03-15 11:21:00
123
hannysyifakusuma :
kka.. abis pk tone up cream ini aq timpa Cushion ORIGINOTE jadi lebay ngga? aq warn undertone.. aq pk Cushion Originote
2026-03-24 03:04:43
0
honest mom :
comflexian nya brand apa ?
2026-05-09 23:20:13
1
Audreya.id :
sejauh ini nyaman bnget pake scora ringan plus awet bet
2026-03-16 06:09:01
3
Rinaaa :
dagunya setingan dari pabrik atau di download ya?
2026-03-16 13:21:49
1
yulianitisa :
bisa bikin dagu lancip ga ka😂
2026-03-15 13:36:33
2
furry devi :
kak lipstiknya pake apa
2026-05-05 23:02:27
1
Netty Hernani Anw931 :
yg murah itu tone up Barryblis kk tone upnya bagus bget.. murah isinya byk.. 115 gr., harganya 62 rb..
2026-03-16 04:17:51
3
To see more videos from user @wellisnaa_, please go to the Tikwm
homepage.