@andreanovitaa: ikan lele mentah buat menu MBG⁉️😰 tungguin hasil uji labnya! #LabDrea #foodtech #foodsafety #MBG #lele

andrea👩🏻‍🔬
andrea👩🏻‍🔬
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 13 March 2026 12:39:44 GMT
21193653
842143
8494
58164

Music

Download

Comments

orangtakdikenal191
Dian tara19 :
Itu gimanaa daah ahli gizinya 😭😭😭 bodong jir
2026-03-13 13:21:25
286913
melommelody
melommelody :
Ahli gizinya gk guna bgt 😭
2026-03-13 21:17:29
179877
indri4463
Indri :
Aturan di Goreng 1/2 mateng ga si😭😭😭
2026-03-13 12:59:44
67541
rmwyn29
nuraini🕊 :
Itu AHLI gizinya berarti nggak AHLI2 bgt 😭
2026-03-13 21:14:37
73725
lenaide_
Lenaide :
hapuuussss mbg plissss
2026-03-13 21:21:50
8623
nurullrah93
Nurul Hidayati :
MBG ❌ MASTER CHEF ✅
2026-03-13 13:07:39
17141
suamianaktelorasin
suamianaktelorasin :
Ahli gizi SPPG nya bilang marinasi bisa memperpanjang umur simpan. Secara teori emng ada, tapi gak bisa gantiin pendinginan. Soalnya suhu ruang ideal bagi banyak bakteri patogen😋
2026-03-13 13:02:31
7563
micky2441
nancy8559 :
yg ngide mbg mentah siapa anjiiirrrr.. ngasih roti tawar+susu masih wortit,
2026-03-14 03:02:46
6087
yayyysh
simplemen :
PLISSS HAPUS MBG😭
2026-03-13 21:06:31
3195
sembilantujuh__
anakpertama_ :
ahli gizi nya gimana sih
2026-03-14 01:04:45
1342
klvstle
Seika :
parah, mubadzir jadinya
2026-03-13 20:41:11
935
bolodw88
Dollar :
STOPMBG
2026-03-13 21:08:59
21
ndiiymana
ndiiiiiy :
ngeliatnya aja udah eneg duluan 😭
2026-03-14 00:42:44
481
piwuchandesu
Wibu Store Sae :
GUNANYA JADI SARJANA GIZI APA SIH 😭
2026-03-13 21:48:57
212
anggiemeilany
NG :
food wasting☹️
2026-03-13 15:23:11
130
yaelapio
pii :
DONGONYA DONGO BANGETTT😭
2026-03-15 04:47:44
126
ombettofficial_
Ombettofficial :
Ada aja ide ny ngasi mentahan 😭
2026-03-13 12:41:46
304
s4lsabila.___
salsabila🕷️ :
nyampe sini sekola gw😭
2026-03-14 12:35:09
8
teraspehade
TERAS PEHADE | Kuliner Bekasi :
tp dikomennya masi byk bgtt yg belaaa sppgnya dh
2026-03-13 23:03:36
83
little.sinnerr
Acul :
Sekali lagi, yang salah oknum2 nya bukan MBG nya.
2026-03-13 23:48:48
44
echa.aja
Ayachaa :
nihh terbukti buang2 duittt kan? faham ga sih kalian 🥺.. program ini tuh perluuu di evaluasii.. tolooonggggggg
2026-03-14 02:33:04
76
fajry_155
fajri pake f :
mana banyak yg nyalahin kepsek nya katanya "tinggal goreng"😂😂😂
2026-03-14 03:14:59
163
chy.ad_08
AyaaaSukaCoklat🍫 :
mana di satuin sama tahu tempe😭
2026-03-18 03:32:02
40
bengal_story
BENGAL_STORY :
Gw setuju sma kepala sekolahnya,ini buat pelajaran untuk para SPPG,yakin itu ahli gizinya kompeten????
2026-03-13 14:41:20
57
mia.nzh
mia :
FOOD WASTEEEEE
2026-03-14 06:46:35
6
To see more videos from user @andreanovitaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About