anaku cwo umur 14 THN,tingginya udh 170 tanpa minum vitamin,tapi asupan makanannya saya jaga,mie instan saya kasih seminggu sekali kopi jg,klo susu setiap hari,buah sayur tiap hari,makan daging ikan ayam saya selang seling.
2026-03-14 23:12:48
172
Biyunge Rakka :
Pingin tambah tinggi, sayang usia udah 47th 😭
2026-03-14 03:42:04
119
queeeeeeeeeeeeenyoy :
umur 15 udh terlambat yah 😭😭
2026-03-29 12:56:45
45
capucinolatte :
anak aku 14 tahun 170 cm,,,,mna cwe pula😁😁😁
2026-05-31 11:20:28
33
˚ ༘♡ ·˚꒰𝓫𝓲𝓷𝓪𝓻𝓻꒱ ₊˚ˑ༄ :
pls butuh riview jujur
2026-03-15 03:53:03
70
Mei_27 :
anak saya minum ini sama susu hilo teen.. bnr2 nambah tingginya. awalnya saya minder anak saya pendek. sekarang malah lebih tinggi dr teman2nya yg lain..
2026-03-15 02:43:21
70
piscass :
gua 13tahun 170cm
2026-08-23 06:54:46
2
:
review jujur pliss mau beli
2026-06-22 16:03:54
5
Mdly :
gua 17 dengan TB 141, udh dari SD berjuang biar nambah tinggi, waktu SMP udh beli coolvita abis 3 botol sama udh minum susu hilo bertahun-tahun+olahraga tp ttp aja takdir gua menjadi kecil, gua khawatir nya susah nyari kerjaan 😞
2026-04-01 00:08:48
7
N? :
kalau 57
2026-08-19 10:16:45
0
Imed :
minum susu zee vitamin curvit anakku kelas 2 SMP 169 yg cwok, yg cwek 145 kelas 3 sd... sampai sekarang tetap minum susu dan vitaminnya.
2026-03-22 22:51:30
10
AL :
artinya kalo cowo usia 20 msh bisa minum vitamin ini ya om
terima kasih
2026-08-27 13:23:41
0
Kireinafaaa_ :
ka kalau umur 17 tahun masih 151 pendek yaa?
2026-08-18 05:30:43
0
Indah putri🌷 :
ada efek sampingnya gk
2026-03-15 01:25:35
7
mood 🌻 :
anak ku 12 tahun 170 baru kelas 1 SMP
2026-08-28 03:45:19
3
Evri“Tapi Cwo :
adik ku kok umur 9 bln masih segitu terus tinggi nya ya atau udah gk bisa nambah tinggi
2026-08-23 10:45:35
1
Juanita :
kalo untuk umur 3 thn bisa gak kaka🙂
2026-08-17 13:50:05
1
Manzz :
kalau umur 14 tahun tinggi 169/170 normal ga?
2026-07-01 12:19:14
0
🌷imupss🌷 :
untuk umur 10 bisa ,bales pake vt
2026-08-18 08:36:46
0
1 Maret gua ultah :
anak 10 boleh pake ini gak
2026-08-25 13:03:55
3
To see more videos from user @benhabits, please go to the Tikwm
homepage.